April 21, 2018

5 Rekomendasi Kafe di Malang ini Cocok untuk Kamu Para Book Lovers!

Kecintaan terhadap buku sering kali membuat kita lupa diri saking begitu hanyut dan menikmatinya ketika sedang membaca bacaan. Baik saat sedang di kendaraan umum, di dapur, atau bahkan di kamar mandi. Dunia seolah-olah terasa bagaikan milik kita dan buku semata. Selain itu, suara halaman buku yang dibuka dan aroma khas dari lembaran-lembaran kertas buku, menjadi keunikan tersendiri yang tentunya hanya dipahami oleh kita para pencinta buku.

Nah, untuk teman-teman para book lovers yang tinggal atau berkunjung ke Kota Malang, ada beberapa pilihan kafe yang cocok banget nih, untuk dikunjungi sembari baca-baca cantik. Selain desain interiornya yang unik, kafe-kafe ini menghadirkan suasana yang mendukung dan relatif lebih tenang, serta sajian-sajian menggugah untuk menemani momen membaca kita. Apa aja sih kafe-kafe tersebut? Yuk simak beberapa pilihan berikut ini:

BataPuti Coffee House


Source : lazone

Bagi teman-teman yang menyukai buku dan suasana alam, tempat ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Berlokasi di jalan Araya Megah nomor 9, BataPuti Coffee House menghadirkan pilihan menu kopi sebagai andalannya. Kafe berdesain minimalis ini juga dikelilingi oleh taman-taman asri dan memiliki seating area di dalam dan luar ruangan.

April 16, 2018

Maker Fest dan Tokopedia Mendorong Kreator Lokal Jadi Brand Nasional yang Mendunia


Dunia Creativepreneur saat ini sedang menjadi sorotan di mana-mana. Telah banyak kita dengar di Sosial Media beberapa kisah sukses dari para pengusaha muda yang menuai keberhasilan dari kerja keras untuk usaha yang dirintis dari nol. Mereka berhasil mendirikan dan mengembangkan berbagai usaha yang mungkin tidak akan dilakukan oleh orang lain. Namun, ternyata ada lebih banyak kreator yang tidak berhasil menjadi entrepreneur sukses dalam upaya mengembangkan ide dan rencana usahanya. Banyak yang menghadapi berbagai hambatan dan rintangan, lalu memutuskan untuk mundur dan berhenti mencoba. Sementara, bila saja berhasil terwujud dan berkembang, sebenarnya ide dan rencana tersebut bisa memiliki potensi yang sangat besar dan memberikan banyak manfaat, baik bagi kreatornya sendiri, orang-orang di sekeliling, maupun bagi perekonomian lokal bahkan nasional. Hal-hal ini akhirnya melatarbelakangi beberapa pihak untuk membuat sebuah gerakan yang bernama Maker Fest.

Mungkin teman-teman bertanya-tanya ya, apa sih Maker Fest?

April 06, 2018

Rindu Pulang


Hello Muggles. How are you?
Udah pada nyari tiket buat mudik? Well, saya belum. Masih hectic di tengah kesibukan ngampus dan lembaran-lembaran draft proposal tesis yang penuh coretan. Jangankan mikirin tiket pulkam, mikir bakal bisa pulang atau enggak aja saya nggak berani. Takut urusan dan keperluan di rantau belum selesai sehingga kalau pulang jadinya nggak beres dan kemungkinan terburuknya nanti saya nggak bisa wisuda tepat waktu. Jadinya ada kemungkinan saya nggak pulkam mudik. Gawat kan? Ngiluuu..

April 01, 2018

Pengalaman Waktu Diculik


Kalian pernah diculik?
Well, gue pernah. Dan itu nggak bakal bisa gue lupain sampai kapanpun, walaupun gue udah mati-matian berusaha buat ngelupainya. Semuanya masih terasa jelas. Gimana sakitnya dipukul, gimana nyerinya diikat, gimana merindingnya dibekap, gimana takutnya ngeliat pisau, gimana sedih dan ngilunya dilecehkan beramai-ramai.... Gue nggak akan bisa lupa. Dan kalian nggak akan pernah bisa ngerti gimana rasanya.

Waktu itu gue masih kuliah semester 4. Kalau nggak salah sih pas lagi ujian semesteran, soalnya gue ingat kalau saat itu gue pake seragam putih-hitam. Gue nggak terlalu ingat waktu itu ujian apa, tapi yang jelas hari itu soal-soalnya susah banget dan bikin otak gue kusut. Gue suntuk.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...