October 16, 2017

Cafe n Library Exetra, Taman Topi, Bogor


Hello Muggles. Beberapa waktu yang lalu saya dan teman-teman kembali mengunjungi Bogor si Kota Hujan. Selain refreshing, kali ini teman-teman saya juga merencanakan perjalanan ini untuk sekalian belajar buat persiapan tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Iya, teman-teman saya pada daftar, dan emang berencana jadi PNS. Saya kebetulan enggak, soalnya udah fokus mau jadi dosen aja. Nggak mau deh jadi pegawai kantoran pemerintahan. Dulu pernah nyobain magang di kantor pemerintahan dan ternyata saya nggak suka. Saya aslinya aktif dan suka ngomong. Sitting silently in the office all day long doing some reports on computer is not my thing, I guess. Meskipun saya suka nulis dan ngetik. wkwkwkwk. Oke skip.

Jadi, sebelum ke Kebun Raya Bogor (lagi), saya dan teman-teman mampir dan nongkrong dulu di Cafe n Library Exetra. Lokasinya di taman topi, sebelahan banget sama stasiun Bogor. Jadi kalau teman-teman pengen mampir ke situ tempatnya nggak susah dicari kok. Well, kafe nya nggak begitu besar sih. Lumayan kecil. Tapi yang bikin istimewa dan bikin kami betah di sana itu adalah karena tempatnya juga menyediakan perpustakaan penuh komik, novel dan majalah. Surgaaa! Yuk liat-liat hasil pengamatan saya di sana.

Nah, yang pergi kami berempat ini nih..

October 14, 2017

October 09, 2017

Potong Rambut Sambil Ngafe di Chit Chat Waroeng, Depok


Hello Muggles. Belum lama ini saya berkesempatan untuk diundang buat nyobain layanan Barbershop di salah satu tempat makan di Depok. Iya, potong rambutnya di tempat makan wkwk. Mungkin agak ngebingungin ya, tapi sebenernya tempat itu kayak 3 in 1 gitu lho. Jadi di lantai dasarnya kafe buat makan, lantai 2 nya ada barbershop buat potong rambut, terus lantai 3 nya ada arcade buat main bilyard, dart, ngerokok vape, ngopi dan lain-lain. Tempat nongkrong yang komplit banget, kan! Namanya CHIT CHAT WAROENG Cafe and Barbershop. Yuk, intip gimana kerennya tempat ini!

 Cowok cakep potong rambut duluuu~ #PLAKK

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...