May 29, 2017

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Teman-teman!


Aul dan segenap crew blogazine yang bertugas (emang ada? =.=) 
mengucapkan :
-------------------------------------------------------------------------------------
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
-------------------------------------------------------------------------------------
untuk seluruh teman-teman yang menjalankan

Mohon maaf lahir dan bathin ya, kalau selama ini saya pernah punya kesalahan
Sengaja atau nggak sengaja, langsung atau nggak langsung..
Pas blogwalking, pas ngomen, atau pas nulisin postingan..
Semoga kita semua bisa melaksanakan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya yaa

Amin :')

P.S.
Telat dua hari ya, ngucapinnya? wkwkwk
Maaf guys, 10 hari kemaren saya menghilang.
Baru kelar UAS nih. Ini mau packing. Mau balik ke Padang
Liburan sampe Agustus dongsss HAHAHAHAHHAHAHA
XD


Alhamdulillah


SENANG SEKALIIIIIII

May 19, 2017

Hotel Ibis Budget, Tanah Abang, Jakarta


Nginep di hotel dengan harga murah kayaknya pasti pernah terbayang hampir di benak semua orang ya... Whether it's for a long vacation, for travelling, for bussiness trip, for holiday, or just for escaping from the daily boring activities. Selama ini, kalau tiba-tiba butuh tempat untuk menginap pasti kita enggak langsung mikir hotel terdekat deh, tapi wisma atau losmen atau motel terdekat yekan? wkwkwk. Nah, sekarang ternyata udah ada tuh hotel dengan budget yang minim kayak yang dari dulu dicari-cari: Hotel Ibis Budget. Namanya greget banget kan, tau aja kita mikirin budget wkwk.

May 13, 2017

Pengalaman Ikutan Audisi The Next Boyband / Girlband Indonesia 2017


Iya, saya ikutan audisi.
Agak norak yes? Hahahahha.

Nggak apa-apalah. Toh saya emang anak daerah wkwkwk. Tapi yang paling penting adalah saya berhasil mencoret salah satu poin dari daftar impian gaje masa kecil saya. Well, saya udah jadi penggemar musik K-pop termasuk Boyband/Girlband nya sejak SMA. Jadi keinginan untuk ikutan audisi Boyband / Girlband beneran itu pernah jadi impian saya dulu waktu masih sekolah wkwkw. Yah... walau bukan audisi label/agensi korea semacam SM Entertainment sih wkwkw. Yang penting audisi boyband XD

Gimana ceritanya sih kok bisa?

May 07, 2017

Pergikuliner : Aplikasi Wajib Buat yang Suka Makan Enak!


Hello Muggles.
Pernah ngalamin nggak sih, pas lagi lapar plus pengen makan tapi nggak tau harus pergi makan ke mana? Atau tiba-tiba udah jam makan siang tapi lagi di jalan dan nggak tau harus mampir ke restoran mana? Atau lagi mau nongkrong sama teman-teman tapi udah bosen makan ke situ-situ aja dengan menu yang itu-itu aja, dan juga bingung mau ke kafe mana? Sekarang udah ada aplikasi yang bisa bantu banget nih, kalau udah kejadian kayak gitu. Namanya PERGIKULINER!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...