February 19, 2017

Kirana Indonesian Restaurant, Padang


Bumi kuliner di Kota Padang kayaknya semakin lama semakin subur aja ya.. Dalam kurun tiga tahun terakhir, ratusan kafe dan restoran baru menjamur di mana-mana. Cepat dan pesat banget pertumbuhan serta perkembangannya. Anak-anak muda lokal yang sering gundah sendiri dan haus pergaulan seperti saya dan teman-teman saya jadinya makin gandrung keluar rumah setiap sore sampai malam hari. Asyik sih, tapi lama-lama kasian juga sama dompet wkwk. #OkeSkip. Jadi ini pengalaman saya waktu diajakin makan ke salah satu restoran baru di Padang nih. Nama tempatnya Kirana. Cantik ya... seperti penampilannya.

February 13, 2017

Feveruary

Hello muggles
Just wanted you to know that I have been sick for this 4-5 days and still, now I'm on a rest.
I hope you guys didn't miss me so much.
Will be back soon with some big news and great announcements.
Stay tuned!


Anyway, sekarang lagi musim pancaroba yes?
Dijaga makanan dan kesehatannya ya
Jangan ikutan flu dan demam kek saya wkwkwk

#SROTTT #SROTTT
#Ingusan

Picture from : here

February 05, 2017

Happy Older Dokter-Sister!

Happy belated born day Kakak
I LOVE YOU SO MUCH


January 26, 2017

Alooha Coconut Ice Cream, Padang

Hello Muggles.

Nggak terasa liburan saya tinggal seminggu lagi. Nggak terasa ya.. wkwkwk. Jadi selama liburan ini saya jadi sering jalan-jalan sama keluarga dan nongkrong sama teman-teman. Kemana-mana. Salah satunya, saya dan teman-teman ngabisin sore di cafe es krim pinggir Pantai Padang. Nama tempatnya ALOOHA. (Bahasa Hawaii. kalo nggak salah artinya "halo". Coba cek google deh). Nah, sesuai namanya, tempat ini didesain dengan tema tropis-tropis-Hawaii gitu. Banyak gambar dan hiasan kelapa di mana-mana. Bahkan menu utama nya juga eskrim yang menggunakan belahan kelapa sebagai wadahnya. Tropis abis.

Penasaran kayak apa penampakannya?
Here are some snapshoots...

Alooha fellas!
Welcome!

Bikin ngiler nggak...?

Sluurrppppsss...!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...