October 31, 2009

Video - Vidi Aldiano Feat Sherina - Ultah GlobalTV langit ketujuh)

Assalamualaikum....

Hai pembaca....

masih inget acara ULtah global TV kemaren...??


haha...MySpace

Hal yang watashi impi-impikan terwujud!!MySpace

kedua idola watashiu yg dari indonesia berduet!!!

Siapa...??MySpace
yups...

VIDI ALDIANO dan SHERINA MUNAF.....
dua penyanyi bersuara khas dengan bakat piano...

dan watashi berhasil dapat videonya...!!!


ni dia, nonton aja....


download video Sherina munaf feat Vidi Aldiano di sini!



P.s.
klik dulu tombol pause lagu di kanan halaman ini....
player lagunya di bawah kolom pesan...
maaf untuk kekurangan ini ^_^;

Oh tidak.... nilai Mid Semester...

Assalamualaikum...

hai pembaca...MySpace

maaf, sekarang watashi critanya kurang mantap...

coz rasa hati memang tak bisa bohong...MySpace

Hhhh...MySpace

watashi lagi down sekarang....
down sangadd...

Sangat teramat benar-benar sungguh down....

give me "D"!!
give me "O"!!
give me "W"!!
give me "N"!!
D-O-W-N..!!!!MySpace

huhu....

tau gak kenapa...??

hal yang paling watashi takutkan selama masa belajar belajar di sekolah: NILAI ANCURR....
MySpace

huhuhu.....
Kimia anjlok....
MySpace
Matematik Acakadut...


huhuhu....

seseorang,tolong semangati watashi.....MySpace

tolong watashi keluar dari penderitaan konyol ini.....MySpace


Ahh.....

udah ah, segini aja...


Assalamualaikum......


Aulcool reported

October 29, 2009

Online gratis...

Assalamualaikum...

hey smua, watashi back...MySpace

jadi, tadi kan blajar TIK (Teknologi Informasi da Komunikasi ) di labor...
trus kan kegiatannya tu di labor komputer full AC dan Internet ( letaknya di sebelah labor komputer biasa)...
watashi gak nunggu-nunggu lagi pas pak guru ngasih tugas...

tau gak tjuannya apa..??MySpace

yapp..
kalo tugas cepat selesai otomatis banyak waktu tersisa kan..??
Nah, mumpung darah yang tengah dipenuhi hasrat OL
ini kian bergejolakm langsung deh tuh...

OL gratis...!!

hehehe...MySpace

lumayan kan,
bisa nge-blog, bisa pamer2in blog sama yg lain, bisa chatting, bisa ngoment dll..

hahaha...
ctt: bukannya gak ada uang buat ke warnet, tapi kalo ada yang gratis, ngapain kita bayar..??
ya nggak..??

hehehe...

namanya juga orang padang...
KANCANG KA PERAI.... (Kencang ke yang gratis)
hehehe...

MySpace
udah ah, segitu dulu..

Assalamualaikum...


Aul cool reported...

October 22, 2009

Ha.... Lega...

Assalamualaikum....

ketemu lagi sama watashi, Aul cool...

kali ini lagi ngga' ada mood buat posting artikel....
lagian nggak ada ide juga....

So, kayaknya mau crita aja....MySpace

Hehe...
Jadi gini...
sejak tanggal 17 kemarin, watashi ujian mid Semester 1...MySpace
Sebenarnya nggak ada yang aneh dengan ujian mid semester....
malah ujianmid semester itu bisa dibilang ujian yang paling "normal" diantara semua label ujian...
But...
tahukah Anda, (lebay ^_^;) bahwasannya yang paling mendebarkan buat watashi itu : MATEMATIKA, FISIKA dan KIMIA....??MySpace

Tanya kenapa..?? (lebay^_^;) soalnya itungannya bikin watashi gak bisa santai di rumah....
tau lah... watashi "Pamaleh" (baca: Suka malas2an, suka main2 yang gak jelas, sneng baca komik sambil tidur-tiduran, sneng main komputer sambil nyandar, nonton tv sambil ngemil dst...) yang notabene sangat teramat jauh dari buku pelajaran....MySpace

Nah.. gara2 ujian MATEMATIKA, FISIKA dan KIMIA itu, otomatis waktu untuk melakukan kegiatan-kegiatan penting seperti dalam kurung kurawal di atas menjadi berkurang....
Watashi harus rajin-rajin bahas soal...
Harus rajin baca konsep-konsep...
Harus rajin meringkas dan menyimpulkan isi buku halaman demi halaman...
Harus rajin ke toilet (Ups... gak nyambung! ^_^;)...
hehehe....

Dan walaupun sebagai Aulius Cleverhead McGonagall ( Di gryffindor) watashi teramat pintar, kenyataannya sebagai Aulius Rahmaus ( di dunia muggle) watashi juga manusia biasa....
kadang lewat juga perasaan segan dan malas itu, walaupun (semoga) gak sempat mampir...
hehe...MySpace



Namun setelah beberapa usaha kecil, Watashi berhasil melewatinya dengan (Semoga) baik...
hehe...

Ahhh...
Leganyaaa......MySpace



Makanya, abis selesai tiga mata ujian yang mendebarkan itu, Aul merasa beban di kepala ini mulai berkurang beberapa ton...MySpace

hehehe...

Tapi kayaknya YOU KNOW WHO (Tuhan maksud Saya, bukan Voldemort.. 6_6;) punya rencana lain terhadap jiwa raga ini...
Kota padang yang terkenal "Angek Garang" ini menggerayangi seonggok tubuh yang sistem kekebalannya agak lemah ini... Geraahh!!MySpace

Ni sekarang badan rasanya mulai panas....MySpace
Ingus mulai meleleh-leleh... batuk mulai ugal-ugalan....MySpace
keringat kemana-mana, mata perih....MySpace

Gejala Demam kayaknya....MySpace

Yah, semoga aja gak demam beneran...MySpace

Gak lucu kan, habis ujian demam..???MySpace

Yah...
Minimal ujian mid udah selesai...
paling tidak kondisi ini menjadi tidak begitu merugikan....
tapi ya....
doain aja gak makin parah...

Oke...okkke....MySpace

Yups...
cukup sekian kesempatan kali ini....

Assalamualaikum....


Aul cool repoted...

October 15, 2009

Gash Bell dan Beauty Pop

Assalamualaikum....

Hey, jumpa lagi sama Aul cool....
Di posting kali ini, Aul mau merekomendasikan komik yang asyik buat dibaca....
NAmun yha...
Namanya juga Online, terpaksa deh, pembaca harus baca di depan monitor aja...
hehe...

Petunjuk :
kalo mau baca komik yang Aul rekomendasikan tinggal klik aja tulisan "Klik di sini kalo mau baca" yang ada di bawah cover komiknya...
Trus nanti pas lagi baca kalo mau ke halaman berkutnya tinggal klik aja halaman yang udah dibaca..
Nanti otomatis akan kehalaman berkutnya...
Oh ya, berhubung komiknya asli, bacanya juga secara jepang yha (dari kanan ke kiri)...

Yups...
Oke deh...



BEAUTY POP
Komik karya Kyoko Arai ini bercerita tentang seorang gadis bernama Kiri Koshiba, gadis dengan bakat sebagai seorang Hairstyle. Sayangnya, peristiwa yang dialaminya di masa lalu membuatnya memendam bakatnya sehingga tidak diketahui siapapun.
Namun pada akhirnya ia tetap memakai kemampuannya untuk menolong orang-orang yang membutuhkan bantuan dalam hal Hairstyle, dengan kata-kata khasnya : "Kau ingin Aku memberikan keajaiban..??"
   Nah, di sekolah Kiri ini, terdapat sebuah klub Hairstyle yang bernama SP (Scissors Project) yang terdiri atas Ketuanya, Narumi Shougo serta dua sahabatnya, Minami Kei dan Ochiai Kazuhiko. Kesombongan SP akhirnya runtuh saat Kiri mempecundangi mereka dengan bakatnya. Anehnya, karena pertemuan itu Narumi serta Ochiai malah menyukai Kiri...!!  Klik Di sini kalo mau baca



    GASH BELL
 Komik ini bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Takamine Kiyomaro, siswa yang sangat pintar. Saking pintarmya, ia merasa sekolah sangat membosankan. Menurutnya, ia hanya membuang waktu menerima pelajaran yang sudah dikuasainya luar dalam. Ia juga merasa muak dikelilingi siswa-siswa lain yang menurutnya bodoh. karena keangkuhannya itu, akhirnya ia tidak memiliki teman.
Namun suatu hari, seorang anak aneh muncul di kamarnya. Anak itu mengaku bernama Gash, yang dikirim oleh Ayah kiyomaro yang seorang peneliti. Mulanya Kiyomaro cuek. Namun, setelah Gash memperlihatkan buku merah dengan tulisan kuno miliknya, Kiyomaro akhirnya penasaran dan berusaha memecahkan maksud buku itu. Sayangnya, hanya satu kata yang bisa dipecahkannya, setelah Gash membelanya dari berandalan sekolah. Dan saat kiyomaro membaca kata itu, mulut gash menembakkan petir..!! Hal yang pada akhirnya membuat hari-hari kiyomaro tak lagi membosankan ialah karena adanya Gash, serta pertarungan-pertarungan yang mereka lakukan bersama, untuk memenangkan pertempuran melawan makhluk-makhluk yang sejenis dengan Gash - IBLIS!!!  Klik Di sini Kalo Mau Baca


Ha...
selamat membaca deh...
sekian dulu...

Assalamualaikum

Aul cool Reported....

p.s.
Mau bacayang lain..?? Klik di sini

October 07, 2009

Senyum....

Assalamualaikum....

Hi pembaca...
Aul cool wanna tell something back...
about SMILE.....

uhm... ( ayo! senyum dulu, baru baca lagi...)MySpace

udah...??
ho..
lumayan.... MySpace

Tapi senyum anda masih kalah oleh senyum pemilik halaman ini
MySpace

hehhee

Senyum. Sebenarnya setiap orang sering melakukannya dalam keseharian. hampir di setiap waktu dan di setiap kesempatan kita tersenyum, bahkan seringkali kita tidak sadar sedang tersenyum....

Senyum, hal sederhana yang bayi pun bisa melakukannya, ternyata memiliki manfaat luar biasa untuk kita. Manfaat-manfaat tersebut berupa manfaat langsung dan tidak langsung. nih, beberapa manfaat senyum:
1. Untuk kesehatan fisik. Senyum, berupa mengembangkan otot pipi, dapat menjaga kelenturan otot wajah.
orang yang sering tersenyum cenderung akan memiliki wajah yang sehat.
2. Untuk kesehatan mental. Senyum, ternyata mempengaruhi kejiwaan seseorang dalam beraktivitas. seseorang yang sering tersenyum, biasanya akan senang menjalani setiap aktivitasnya, bahkan yang tidak disukainya sekalipun.
3. Estetika. Cobalah bercermin. Pertama, tampakkanlah pada cermin itu mimik datar. kedua, tampakkan mimik cemberut atau serius. dan terakhir, cobalah tampakkan senyuman. Anda akan terkejut, menyadari faktanya, bahwa kita terlihat lebih cantik atau lebih tampan saat sedang tersenyum...
4. Pergaulan. Percaya atau tidak, orang yang sering tersenyum memiliki banyak teman.
5. Pengkarakteran. Jika kita sering tersenyum, semua orang akan tahu bahwa kita bukan orang jahat. semua orang akan tahu kita bukanlah orang yang tak berbudi luhur. Namun malah sebaliknya. orang akan tahu, kita Baik, ramah dan berbudi luhur.
6. Spirit. Seseorang yang sering tersenyum akan selalu bersemangat mengerjakan apapun.

7. Indah. Jika kita tersenyum, setiap orang yang berpapasan dengan kita pasti juga akan ikut tersenyum. Indah bukan, jika semua orang tersenyum..??
8. Ibadah. Senyum itu ibadah. dengan banyak terenyum, kita akan mendapat pahala tentunya..
9. Dan maaaasih banyak lagi...



    Terkadang, kita mendapat masalah. kita merasa kesulitan untuk menyelesaikannya. pikiran terasa sempit, inspirasi tidak ada. cobalah tersenyum! banyak orang yang sudah membuktikan, dengan senyuman, perasaan menjadi lebih tenang. Pikiran menjadi jernih dan ide-ide untuk menyelesaikan masalah bermunculan entah dari mana.
    Ada sebuah kisah, tentang dua orang yang melamar pekerjaan di sebuah kantor. Orang pertama, mendatangi calon bosnya untuk wawancara dengan ekspresi serius. Setiap pertanyaan dijawab dengan sungguh-sungguh dan seilmiah mungkin. Orang kedua, mendatangi calon bosnya dengan ekspresi senang dan senyuman. setiap pertanyaan dijawab dengan tenang dan dibumbui senyuman kecil. Dan hasilnya, orang kedua mendapat pekerjaan di kantor tersebut..!! dalam hal ini, orang yang sering tersenyum terlihat lebih berwawasan. orang ini juga terlihat berpendidikan, dan tentunya watak yang baik. tak salah jika ia diterima.

Cobalah lihat, seseorang yang jarang tersenyum. Ia kelihatan tidak bersemangat, ia terkesan berwatak kurang baik, dan saat seseorang berada didekatnya, orang tsb merasakan hawa negatif, sehingga orang tsb lebih senang menjauh. Orang yang jarang tersenyum ini juga akan selalu merasa memiliki beban menjalani hidup. orang tipe ini juga akan selalu merasa setiap masalah yang dihadapinya sulit. Akhirnya, ia menjadi orang yang tersisih dan ujung-ujungnya tindakat Negatif.


Makanya, sering-seringlah tersenyum!! dengan demikian, segala manfaatnya akan memudahkan kita menjalani kehidupan sehari-hari... Enjoyed your life!!

He....
mungkin sekian dulu untuk saat ini..
maaf kalau terkesan menggurui...

Assalamualaikum....

Aul cool reported...

p.s.
MAu senyum sampe puas? klik Di sini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...