February 24, 2010

Aul: Bikin Emoticon!! (Part 2)

Aslm..

Haha...
Saya bikin emoticon lagi...
Berhubung yang Kemaren dibikin banyak yang Suka... banyak yang muji bagus...

hoho...

Saya jadi termotivasi untuk bikin lagi...

Ni dia:

Photobucket
Sedih / Sad



Photobucket
Gatal / itch



 Photobucket
Dapat Ide / Get An Idea



 Photobucket
Kesal / Upset



 Photobucket
Merokok / Smooking



 Photobucket
Senyum / Smile



 Photobucket
toeng / toeng



 Photobucket
Tarian Unik / Unique Dancing



 Photobucket
Weeek / weeek



 Photobucket
Bingung / confuse



 Photobucket
Berpikir / Think



 Photobucket
Gemas / Exasperation



 Photobucket
 Tarian keberhasilan / Succes dancing



 Haha...

Segitu dulu kali ini...

kalo ada inspirasi Saya bakal bikin lagi...

Aslm...

P.S.
Trims buat yang udah muji emoticon2 buatan saya....
Trims juga buat yang udah menggunakan emoticon saya di cbox....
Trims banget buat yang udah masang emoticon buatan saya di Postingannya...
It give me motivation, You know...

18 comments:

  1. Ass sobat...Semakin keren nich blognya...Ga bosan ngelihatnya...selalu posting hal2 terbaru...berjuang terus.....buat yang lebih wah...

    ReplyDelete
  2. keren sobat....
    request,bisa ga buat gaya shalat? Hehe

    ReplyDelete
  3. @ Alfin:

    Emoticon gaya sholat...??

    hoho...
    dicoba deh... tapi gak janji ya...

    Uhm... tapi Aul takutnya gini,
    apa itu emoticon nanti kesannya gak melecehkan shalat...?

    coz emoticon tu kan nanti dipasang buat lucu-lucuan...
    Nanti kesannya gimanaaa gitu...

    ReplyDelete
  4. Ya udah ga apa2. Lgian aku ga maksa ko'. Cma pngen tahu kmntar km kya gmna. Trnyta sprti itu,dan aku se7 bgt. MMMM,gni aja....buat gaya orang lagi kepedasan abis makan sambal....bisa ga? emoticonnya yg lcu...

    ReplyDelete
  5. @ Alfin:

    hoho...
    Dicoba deh...

    Trims reQuestnya...

    ReplyDelete
  6. @ Bang Arif:
    Hoho...
    Yupp... sama2... Senang bisa membantu...

    ReplyDelete
  7. @ Bunyu-chan:
    Trims Yan....
    Puisimu bagus juga tuh...

    hoho...

    ReplyDelete
  8. pake apaan sih om bikin emoticon nya?

    ReplyDelete
  9. lucuuuu kreatif bgt!
    jd pengen bikin juga deh

    ReplyDelete
  10. kreatifff :D lucuuu lucuu~
    simple tapi, enak aja diliatnya~ :D

    ReplyDelete
  11. @Mita : bikin aja :) gampang kok!

    ReplyDelete
  12. @Selvia :


    hehehe..
    makasiiiiiii!!!
    ^^

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...