June 29, 2010

Album Fiksimini ( Part 1)

Aslm...

Hoho...
Senangnya...
Beberapa fikisimini yang saya tulis di Twitter dan FB banyak yang suka...
Padahal saya masih sangat teramat pemula...
[Pamer?]  Hehe... nggak gitu juga...

Nah...
Bukannya mau sombong atau gimana, tapi saya rasa boleh lah di post di blog...
hoho...
Semoga lebih banyak lagi yang suka...

---------------Aul's Fikismini Album Part 1---------------

~Bunuh Diri~ 
Manakala mobil itu melintas, ia segera melompat, lalu terpental dan berdarah. Hanya karena pagi tadi dimarahi Ayah.

~Peniru Payah~ 
Ia berdiri, Aku berdiri. Ia berteriak, Aku berteriak. Ia melompat ke jurang, Aku melambaikan tangan.


~Selingkuh~ 
Dan aku hanya bisa menatap dengan sesak di dada saat orang yang ku kasihi beradu dahi dengan pria berbaju coklat itu.

~Ternyata~ 
Ia tersenyum, manis sekali. Semanis madu. Dan dengan lembut ia menyapaku, "Kau tampak lucu dengan baju terbalik itu,"

~Hadiah~ 
Ia berkata, "aku akan menghadiahkan kalung permata mahal untuk ulangtahunmu besok,". Dan sore harinya, ia gantung diri.

~Janji~ 
Pagi ini pria itu berjanji, akan menghadiahkan rumah mewah kepada kekasihnya. Dan kekasihnya histeris menangis di sore harinya, karena pria itu mati ditabrak truk kemarin malam.

~Demi Cinta~ 
Aku mau melakukan apapun demi cintaku padamu," Ujarnya sambil menatap mata gadisnya dalam. Gadisnya menjawab mantap dengan senyum penuh kemenangan, "Baiklah. Kalau begitu carikan aku pacar yang lebih baik darimu,"

~Pengantin Baru~ 
Dan saat ia membuka matanya serta menoleh, ia menjerit dan berlari turun dari tempat tidurnya sampai terpeleset jatuh dan kepalanya berdarah, hanya karena kaget ada pria bertelanjang dada di sebelahnya. Padahal hiasan kamar pengantin baru pun masih terpasang dimana-mana.

~Diskon~ 
Dan ia pulang dengan wajah kecewa. Esoknya ia kembali ke warung itu dan berkata, "Nasi bungkus kemarin sudah turun harga?". Dan penjualnya menjawab, "Ya. Gratis!".


~Korupsi~ 
Seorang pegawai disidang gara-gara memotong gaji bawahannya. Hakim bertanya, "Kenapa kau melakukannya?". Dengan nada membela ia mejawab, "Atasan saya yang duluan memotong gaji saya"
--------------- The End ---------------


P.S.
Mohon kritik dan sarannya, agar menjadi lebih baik.

June 27, 2010

Pecundang Yang Nggak Penting

Aslm.

Photobucket

Well, jangan salah sangka teman-teman...
Judulnya itu bukan ledekan saya untuk diri saya sendiri.
Tapi untuk seseorang yang nggak penting, yang merasa sok penting dengan meninggalkan pesan nggak bermutu di Cbox saya, tanpa berani meninggalkan link blog nya...

Haha...
Awalnya saya sempat merasa SEDIKIT TERGANGGU dengan pesan itu. Tapi, setelah pesan itu datang lagi, tau nggak saya ngapain? SAYA KETAWA NGAKAK...

Photobucket


Hoho...
Mungkin teman-teman semua ingin ketawa juga?
Oke, saya akan berbagi kegembiraan.
Sebelumnya, silahkan cari posisi enak untuk membaca. hehe...


Kronologis Kedatangan Si Pecundang Yang Nggak Penting

1. Kedatangannya yang pertama pada hari sabtu, tanggal 19 juni 2010. Dia meninggalkan pesan di cbox saya dengan nick "terserah" dan memasukkan link blog saya sebagai link nya. Bunyi pesannya:
""  Blog idiot, nggak ada yang spesial """

Komentar Saya:
Well, seperti yang saya bilang, awalnya saya merasa sedikit terganggu. Siapa orang yang nggak senang dengan saya. saya nggak merasa pernah berbuat salah kepada orang lain.
Tapi akhirnya saya berkesimpulan, dia orang yang sangat pengecut. Saking pengecutnya dia nggak berani memasukkan link blog nya. Yang artinya dia takut saya mengunjungi balik blog nya. Artinya lagi, dia takut saya memergoki blognya yang lebih nggak spesial daripada blog saya, dan Of Course lebih idiot daripada blog saya. Kemungkinan kedua, dia mungkin bahkan nggak punya blog! Hahaha...

Photobucket


2. Hari ini (Minggu, 27 juni 2010, saat saya membuka blog dan mengamati beberapa pesan yang masuk di cbox. Wow! ada dia lagi! kali ini dengan nick "pembenci rahasiamu" tanpa memasukkan link. Waahh... mungkin dia terkesan dengan puisi saya ya, sampai nicknya pembenci rahasiamu - puitis. hoho...
Bunyi pesannya kali ini:
"  Hey blog idiot nggak ada yang special tau, jelek blognya kayak yang punya"

Photobucket

Komentar saya:
Uhm, mungkin dia bilang blog saya nggak spesial karena postingan terakhir saya labelnya Aul's Journals - Anggap aja diary - Yang isi postingannya tentang curhat kebahagiaan saya telah berumur 17 tahun. Jadi dia nggak senang dengan blog yang isinya curhatan. Artinya blog dia isinya ilmu2 copy paste. HAHA. Dan saya nggak ragu lagi menggelari dia "Pecundang" atau "looser". Pasalnya, dia masih nggak berani nunjukin link blog nya. Apa yang dia takutin, kalau emang blog nya itu serba spesial dan nggak idiot??
dan dia bilang blog saya sejelek wajah saya. HAha... Mana blog dia yang nggak sejelek dia itu?? Ngasih link aja nggak berani kok. Artinya, blog dia lebih jelek daripada blog saya.
Photobucket



.Himbauan Kepada Si Pecundang Yang Nggak Penting

Well, anda bilang di blog saya nggak ada yang spesial: sini, mana link blog anda yang spesial itu. Saya mau liat, seberapa spesial blog copy paste anda itu...
Trus, anda bilang blog gue idiot: sini, mana link blog anda yang nggak idiot itu. saya mau liat, seberapa jenius nya blog copy paste anda itu...
Trus, anda bilang blog saya sejelek muka saya: sini, mana link blog anda yang nggak jelek itu. saya mau liat, seberapa cakep nya blog anda yang secakep muka anda itu...
Trus, kalo anda bisa nyela blog saya yang 100% tulisan saya : sini, mana link blog anda yang isinya copy paste semua itu. HAHA. Nggak berani ngasih liat kan...?

Looser Pictures, Images and Photos

Let me tell you...
Facts about me:
1. Alhamdulillah. Hingga saat ini, pengunjung blog saya lebih dari 15.000. Bahkan mungkin jauh lebih banyak dari itu. Itu bukti blog saya banyak yang suka. Artinya, blog saya nggak jelek. juga nggak idiot.
2. Followersnya. juga udah lebih dari 120 orang. itu bukti blog saya banyak yang suka. artinya blog saya nggak jelek. juga nggak idiot.
3. Komentarnya. Nggak terhitung. Anda tau, komentar di sebuah blog itu menandakan seberapa banyak yang membaca dan suka posting yang ada di blog tersebut. itu bukti blog saya banyak yang suka. artinya blog saya nggak jelek. juga nggak idiot.

Mau nyangkal apa lagi??
Berhubung dari jutaan blogger, hanya anda yang berkomentar demikian, artinya satu hal:

SELERA ANDA NGGAK BERES...

Haha...
LOOSER!!!

Sebenarnya saya agak kasihan juga...
Anda bilang blog saya ini-itu. nyatanya anda datang juga ke sini. itu artinya blog saya bagus dan membuat anda terkesan kan? Kalau tidak, bagaimana mungkin anda ingat alamat blog saya dan bisa datang untuk yang kedua kalinya?
Benar kan? Atau anda hanya sirik karena blog saya nggak lebih jelek dari blog anda? atau mungkin karena blog saya nggak lebih idiot dari blog anda? atau mungkin karena blog anda nggak lebih ramai dari kuburan?
Saya rasa, anda juga tahu. Sirik itu hanya akan melukai hati dan jiwa anda sendiri.
Saya tidak akan berusaha membalas anda, karena saya merasa apa yang anda lakukan tidak penting untuk saya. Dan, karena saya yakin di dunia ini ada yang namanya keadilan. Anda akan dapat balasan sendiri suatu saat. ( Kalau di Plurk namanya KARMA ).

Hoho...

Photobucket


Well... Jangan sangka saya membuat postingan tentang "DIA" ini karena menurut saya dia penting. Seperti yang saya katakan tadi, saya membuat postingan ini hanya untuk berbagi kegembiraan kepada blogger lain yang baca, agar tetap tenang dan nggak merasa terganggu bila mendapat kasus yang sama.
Ingat satu hal teman-teman:
Akan selalu ada rintangan untuk menjadi Sukses.
Lihat aja Bang Dika. Penulis yang bukunya diangkat dari blognya. Awalnya banyak yang berkomentar karyanya hanya memenuh-menuhkan judul buku yang dijual di toko-toko. Bahkan banyak juga yang berkomentar sadis-sadis, seolah-olah menulis itu adalah dosa yang memalukan. Tapi akhirnya, semua karyanya BEST SELLER.

See-Yaa...

Aslm

June 23, 2010

17 Years old

Aslm...

Selamat pagi dunia...
   Ku tatap mentari kuning pucat kemerahan di ufuk timur dengan kilat-kilat cahaya penuh harap, mencahaya benderang dari mataku yang sudah mengatup selama paling tidak delapan kali enam puluh menit.
Ingin meneriakkan "Selamat Pagi, Apa Kabarmu?" dengan senyum lebar kepada semua orang yang lewat di jalan setapak di depan rumahku pagi ini. Atau paling tidak sekedar berkata "Hai, Hari Yang Cerah Ya?" dengan jemari melambai serta pandangan berbinar kepada mereka.


    Sebenarnya di hari ini tak ada yang begitu berbeda dengan hari-hari sebelumnya. Matahari masih di atas juga, seperti sebelumnya. Rumput-rumput masih hijau juga, sepeerti sebelumnya. Dan dunia masih indah juga, seperti sebelumnya.
Apa yang beda...?
   Yang membuatku ingin menyapa semua makhluk di dunia dengan senyum sepanas bara dan pandangan terang melentera?? Yah... Hanya sebuah seremoni tanpa perayaan atau ritual layaknya yang biasa dilakukan banyak remaja. Hanya sebuah peringatan tanpa musik atau balon-balon. Sebut saja, hari ini "Hari Lahir, Yang Telah Diulang Hingga Tujuh Belas Kali"



I'm 17th Right Now...
Saat dimana remaja pada umumnya memutuskan sudah boleh manjalin hubungan dengan seseorang yang spesial. Saat dimana manusia dikatakan memasuki dataran baru dalam proses menapaki kehidupan. Well, presepsi saya agak sedikit berbeda dengan "saat menjalin hubungan", namun mirip dengan "saat memasuki dataran baru". Menurut saya, saat ini adalah momen yang tepat untuk sepenuhnya berubah menjadi lebih baik...
Yang benar-benar saya ingat, di dalam sebuah buku dikatakan untuk mencapai sebuah perubahan itu ada tiga hal yang harus dilakukan:
                                         ~ Mulai dari hal-hal kecil
                                         ~ Mulai dari diri sendiri
                                         ~ Mulai dari sekarang



 Okay!
Semoga saya bisa menjadi lebih baik, seperti apa yang saya harapkan...
Semoga semua keinginan saya terkabul...
amin ya Allah...

Semoga pembaca juga menjadi lebih baik...

Aslm..


P.S.
Saya minta maaf bgt, buat blogger yang merasa terzalimi...
Karena tulisan2 saya....
Karena saya jarang walking di cbox semuanya...
Karena saya jarang ninggalin komentar...
Karena saya suka telat bales komentarnya di tulisan saya...

Trust me, guys...
Saya bukannya ingin menyombongkan diri dengan hal2 di atas...
But,
Semuanya terjadi semata-mata karena saya tak bisa lama-lama berselancar di dunia maya, kesibukan di dunia nyata menghalanginya. Waktu saya untuk online sehari (Itupun hanya 4-6 hari seminggu), kadang tidak sampai satu jam... Bahkan, untuk membalas tiga komentar di tulisan saya saja waktu sesingkat itu kadang tidak cukup, mengingat modem CDMA itu loadingnya acakadut - kadang lama bgt, kadang lama, kadang cepat, kadang biasa aja... belum lagi masih ada twitter sama FB yg mesti diurus juga... Makanya gak sempat macem2, termasuk walking+ngomment...
Karena itu, saya tidak ingin ada pengunjung yang berpikir jelek tentang saya: Sombong / angkuh / sok / dan sebagainya you know what lah... Serius, jika bisa+ada kesempatan, saya akan walking+ninggalin komentar di blog teman2 semua... Tak ada blogger yang ingin sibuk sendiri... Termasuk saya...

Terima kasih untuk blogger yang mau mengerti kondisi saya...
And Thank's for everything...

June 19, 2010

Kepak Sayap Sebelah

Sebuah Puisi berjudul:
Kepak Sayap Sebelah

Mendukalah jiwa...
Memustuslah asa...
Terbaring di rumput-rumput kering...
Menatap wajah mentari nan menguning...
Tiada hasrat untuk terbang tinggi...
Atau sekedar berdiri...


Membekulah kata...
Meneriakkan pedih dengan bola mata...
Hanya terbaring di rumput-rumput kering...
Menatap wajah mentari nan menguning...
Tiada kuasa memaki...
Atau sekedar mencaci...


Hanya di tanah, terkulai...
Laksana seonggok bangkai...
Aku penat, mengepak sayap...
Dengan pandangan gelap...
Aku terhempas, terjatuh, tak sanggup berdiri...
Siapa yang sudi mengangkat, atau mengulurkan jemari?


Sayap ku patah, sebelah...
Tubuhku lelah, tergeletak di tanah...
Hanya terbaring di rumput-rumput kering...
Menatap wajah mentari nan menguning...
Tak perlu aku harap lagi terbang ke langit nan cerah...
Aku hanya akan jatuh lagi, ke bawah...


Bangkit, wahai pengarung langit...
Sekawanan burung mencicit...
Bangkit, wahai penerbang perkasa...
Sejumput rumput mendesahkan kata...
Bangkit, wahai ksatria berlumur darah...
Terbang! Kepak sayap sebelah...



Menggumpal lah hasrat...
Mengumpul lah semangat...
PLAK! PLAK! PLAK!
Ku coba mengepak...
Tak kusangka, Aku terbang walau rendah...
Walau hanya dengan sayap sebelah...




P.S.
[Serius! untuk puisi yang satu ini nyari gambarnya susah mintak ampun!!]
[Jadi maaf ya, readers. kalo gambarnya kurang memuaskan  ~writer, Aul~ ]

This Week... :p

Aslm...

~Haha...~
long time no write journal ( =diary)...
Absolutely everybody wait for my journal, right?
[emang penting ya?]
Photobucket

June 15, 2010

Dera, Desah Dan Deru

Aslm.

Sebuah Puisi berjudul:
Dera, Desah Dan Deru


Termenung aku merenung...
Dera masalah tiada ujung...
Terbuai aku dibelai...
Desah syahdu semilir pantai...
Tersipu aku malu...
Deru puji berpagut rayu...



Bahkan riak-riak merusak...
Bahkan buih-buih memutih...
Bahkan deras-deras menghempas..
Bahkan sayup-sayup bertiup...
Tak dapat menimbun lubang meluka...
Tak dapat menambal lubang melara...


Perihnya cinta, kala didera murka...
Pedihnya rindu, kala didera waktu...
Sejuknya cinta, kala mendesah rasa...
Segarnya rindu, kala mendesah haru...
Beningnya cinta, kala menderu rona...
Busuknya rindu, kala menderu nafsu...



Antara murka dan waktu nan mendera...
Adakah mesra melentera...?
Antara rasa dan haru nan mendesah...
Adakah gundah meresah...?
Antara rona dan nafsu nan menderu...
Adakah pilu menggebu...?


Jangan renung kemelut tiada ujung...
Karena dera menampung bingung...
Jangan buai dibelai semilir pantai...
Karena desah menuai badai...
Jangan malu dipagut rayu...
Karena deru mengharu biru...
 Padamu...

June 12, 2010

My Favourite Seriosa Singer

Aslm...

Pernah terharu mendengar orang bernyanyi...?

Nggak pernah...?
Sayang bgt...

Setiap mendengar suaranya, saya selalu terharu...
Putri Ayu

Ha...
saat pertama dengar dia nyanyi (akhir april kalo gak salah) di ajang Indonesia Mencari Bakat Trans TV saya sampai kaget bgt lho...
Sekecil itu udah bagus bgt suaranya...
Dan akhirnya saya nonton dia terus tiap tampil...
Nanti malam juga dia mau tampil,...
bagi yg tertarik nonton aja nanti malam...


Aslm

Bangun Dari Hibernasi [Actually Hiatus] - (hehe)

Aslm...


~Yuhuu...!!!~
Kok Yuhu...?
Ya yuhu dong... coz akhirnya penderitaan belajar di kelas sebelas IPA yang menyebalkan+menjengkelkan+Memuakkan itu akan berakhir beberapa hari lagi...

~Lega...??~
Pastinya. Ibaratnya selama ini saya disuruh mengangkat sekeranjang besar batu kali, dan sekarang di suruh menumpahkannya ke pinggir jalan. Nggak lega gimana...? hehe

~Senang...??~
Yo wiss lahh... Ha, asal pada tahu aja, bagaimana penderitaan saya selama 11 bulan ini (Segala macam Pe-Er, tugas-tugas yang buanyak buangedd... Segala macam Les yg bikin capek... Mana saingannya kuat-kuat lagi, yg bikin saya harus belajar ekstra..!?) Udah ah, nggak usah di ingat-ingat lagi bagian yang itu... Coz kalo ingat bikin saya merasa ingin muntah
~EUHHH!!! YAKKS!!!~
Semoga kelas dua belas nggak lebih buruk lagi... hehe
 ~Lifebuoy!~ (baca: lebay)

Nah...
Sebenarnya sekarang belum ada pikiran untuk posting apa-apa...
HAnya ingin mengungkapkan ke-lega-an setelah selesai ujian semester...
entah bagaimana hasilnya...

hehe...

Btw, saya dapat kejutan nih...
Dari sobat Penulis yang baru saja berusia 14 tahun...
Selamat+makasih buat Rizzie...
moga panjang umur sobb...
Btw dia yang tengah berbahagia memberikan award:


Photobucket

Photobucket

hehe...

Berhubung dia nggak ninggalin tugas nge-tag...
Apa boleh buat, saya ikutin dia aja...
Semua yang baca artikel ini boleh ambil awardnya...

Selamat ya...


Aslm...


P.S
Sampai lupa.

beberapa saat sebelum ujian, saya iseng merangkak lagi ke dunia twitter. Dan nggak nyangka, sekarang twitter udah rame, beda dengan dulu yang udah kayak kuburan aja...


Hoho...

Ada yang nanya: Apa sih, asyiknya twitter...?
Yah, emang sih, kalo followers atau following kita dikit, rasanya twitter tu hambar banget kayak teh tanpa gula. Tapi kalo following atau followersnya udah banyak, asyik bgt lho.
Satu lagi, kita bisa tahu selebriti kesayangan kita lagi ngapain atau lagi mikir apa.

contohnya: Hanya karena nge-follow twitter mereka, saya bisa tahu, Bang Dika lagi mikir apa (tentu saja yang dia tweet bikin senyum, secara do'i komedian novelis kan?). atau saya jadi bisa tau, hari ini Bang Vidi mau perform dimana jam berapa. atau saya bisa tau, gimana perasaan Kak Sher diduetkan sama pasha pas AMI kemaren. hoho... sayik deh...

Nah, kalau mau, follow aja twitter saya, klik di sini biar tau saya lagi ngapain atau lagi mikir apa.
(Penting gitu...!!???)

hehe... atau klik banner di bawah ini:

Photobucket

Thank's so much...

peace,
~Aul yang tampan~

June 05, 2010

Simfoni Sendu, Menepis Harap-Harap

Aslm.

Sebuah Puisi berjudul:

Simfoni Sendu, Menepis Harap-Harap

Ingatkah kau, mimpi itu?
Mimpi indah di waktu lalu...
Mimpi-mimpi nan mengukir suka...
Mimpi-mimpi nan melukis tawa...
Mimpi-mimpi nan tiada luput terkenang-kenang...
Mimpi-mimpi nan tiada hilang terbayang-bayang...

 
 Kala kita bersua pun tiada...
Mimpi itu melanglang ke atas mega...
Ringan... tanpa beban menahan-nahan...
Tenang... tanpa semilir mengguncang jalan...
Tinggi... ke arah matahari menari-nari...
Pergi... bersama angan berlari-lari...


Akan kau hanya mematung memandang...
Langit bersemburat sinar-sinar petang...?
Perlahan akan nafas tersengal-sengal...
Memburu Hasrat-hasrat binal...
Dengan jemari terkulai, tiada kuasa menggapai-gapai...
Harap-harap nan tak sampai...

Color Splash, Trees, Rainbows, Colour Splash, Keefers Pictures, Images and Photos

Apa kau menanti mimpi...
Nan tak jua menghampiri...?
Atau kau menunggu...
Gagak-gagak memekikkan simfoni sendu...?
Untuk mendekap ucap-ucap...
Untuk menepis harap-harap...?



Dan simfoni itu benar melantun...
 Tiada hanya pekik gagak, pun lengking kumbang mengalun...
Dan simfoni itu benar sendu...
Menyayat-nyayat pilu laksana sembilu...
Dan sekejap melenyap...
Simfoni sendu, menepis harap-harap...



Biar mimpi-mimpi itu melambung tinggi...
Jangan jua diharap kembali...
Baik sisanya disimpan, rapat-rapat...
Direngkuh, digengam erat-erat..
Atau kita tanam sajalah lagi...
Ke lubang rahasia masa depan nan kita gali...

Gotcha! 101st Posts... [Izin hiatus 6 hari]

Aslm

~ Hi all...!! Aul Here...!!  ~

    Sebelumnya, saya mau mengucapkan terima kasih dulu. Kepada sahabat-sahabat blogger: Visitors, Viewers, Readers, Blogwalkers, terutama kepada para  "Aul's home Neighbors" dalam tanda kurung [Followers] yang hingga sekarang bertambah terus... hoho... 

Terima kasih...?


Photobucket

Ya... terima kasih banyak...
Untuk telah mengklik link blog ini dari Cbox-Shoutbox atau friends link blog-blog lain... Untuk telah mau meninggalkan jejaknya di Cbox saya... Untuk telah sudi meninggalkan komentar-komentar yang menurut hemat saya " Sangat Berharga ".

LOL Cats Pictures, Images and Photos

Terima kasih pula kepada blogger yang mau bergabung menjadi tetangga (Well, followers) saya... Saya harap akan ada kepuasan yang tertoreh di pohon-pohon rasa milik para tetangga, dengan menjadi tetangga saya....  Saya akan follow balik, bila tetangga baru meninggalkan link atau konfirmasinya... hoho...

Selanjutnya...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...