December 25, 2015

Happy Long-Holiday, Muggles!

Just a quick post.
Sebelum telat, saya cuma mau bilang:


Selamat libur panjaaaaaaaaaang!
FINALLY!

HAHAHAHAHHAHA
*Ekspresi bahagia karena akhirnya libur juga*
*Brb Packing*

sumber

Pada liburan kemana / ngapain?
Jangan bilang di kamar doang.....

#payah

December 20, 2015

A Monster in Paris : Jangan Nilai Monster dari Rupanya


Judul film : A Monster in Paris / Un Monstre A Paris
Genre      : Musical Comedy-Fantasy-Romance
Sutradara: Bibo Bergeron
Produksi  : USA (2013)/ French (2011)

     Kira-kira bagaimana ya, bila seandainya sebuah tempat yang tenang, damai dan epic seperti Paris tiba-tiba dikejutkan dengan kemunculan seekor monster? Biasanya akan ada kepanikan dan keributan, kemudian muncul pahlawan yang menyingkirkan monster tersebut, kemudian monsternya hilang, kota kembali damai. Yang kita bayangkan seperti itu, kan? Eits, jangan terjebak. Wkwk.

     Adalah Emile, seorang penggemar sekaligus petugas pemutar film proyektor usang dan sahabatnya, Raoul, pebisnis antar barang via truk antik yang hidup di kota Paris era lama. Masing-masing menjalani hidupnya seperti biasa hingga suatu hari tanpa sengaja mereka membuat kekacauan di laboratorium tak bertuan milik seorang profesor yang tengah dijaga oleh monyet pintar. Ledakan yang mereka ciptakan tanpa sengaja menciptakan seekor monster mutasi dari kutu monyet.

     Seperti yang awalnya kita bayangkan, monster tersebut kemudian memang menimbulkan keributan dimana-mana lantaran kemunculannya yang tiba-tiba dengan sosok amat menyeramkan. Lalu menjadi hero yang dapat menyingkirkan monster itu sehingga disukai seluruh rakyat adalah hal yang diidam-idamkan oleh Comissioner Maynott, seorang petinggi licik yang ingin mencalonkan diri menjadi walikota. Padahal ternyata monster itu tidaklah jahat. Ia sebenarnya makhluk baik berhati lembut, walaupun tampak luarnya memang menakutkan. Orang yang pertama kali menemukan fakta itu adalah seorang penyanyi kabaret bernama Lucille. Dan fakta yang lebih tak terduga adalah bahwa monster itu memiliki bakat musik luar biasa serta bakat menyanyi yang tak dapat dipercaya. Ia bahkan berduet dengan Lucille dalam sebuah kolaborasi yang sungguh mencengangkan, setelah Lucille memberinya penyamaran.

     Sayangnya, sebaik-baiknya rahasia disimpan, suatu saat akan terbongkar juga. Monster itu ketahuan dan Comissioner Maynott mengejarnya bahkan hingga ke puncak menara Eiffel sekalipun. Emile, Raoul dan masing-masing kekasihnya berusaha mati-matian melindungi dan menyelamatkan monster itu sebisa mereka. Namun Comissioner Maynott terlalu kuat dan berkuasa..

     Bagaimana ya kelanjutannya? Apakah monster itu bertahan hidup? Apakah Comissioner Maynott menjadi walikota? Apakah Lucille akhirnya berhenti membenci Raoul? Tonton sendiri kelanjutannya hahaha.


     Film ini keren bangeeeet. Apalagi musik dan nyanyiannya. Bagian saat Lucille dan Monster nya duet di panggung saya replay berkali-kali soalnya saya sangat terkesan hehe. Humornya juga seger dengan porsi pas. Nggak kebanyakan, juga nggak terlalu sedikit. Jadi unsur musikal dan romantis nya tetap terasa. Yang menurut saya agak aneh dari film ini adalah Emile dan Raoul sebagai tokoh yang dari awal merupakan tokoh utamanya dari tengah hingga ke ending justru kurang banyak part. Yang lebih banyak ditayangkan justru Lucille dan si monster. Lalu, seperlima bagian di awal-awal, filmnya terasa agak datar karena adegan kurang pentingnya agak lambat.

Tapi overall saya suka banget. Reccommended buat ngisi liburan teman-teman di rumah. FIle nya download aja di internet ada banyak hehe.
Happy watching!

December 14, 2015

Bat and Arrow

Halo teman-teman.
How are you?

Akhir-akhir ini saya lagi mumet nih. Cuaca padang lagi jelek banget saya jadi gampang sakit. Seminggu ini demam dua kali masa haha. Baru sehari sembuh eh langsung demam lagi. ckck. Jadilah saya di rumah doang, ngabisin waktu di kamar dengan tidur atau nonton di Youtube. Mau nongkrong males. Tempat nya itu itu aja mulai bosen juga. Maka ketika beberapa teman saya mengajak hangout ke sebuah bar, saya memberanikan diri untuk mencoba. Sekali-sekali ingin berada dalam suasana yang berbeda. YOLO! You Only Live Once. Kapan lagi anak rumahan baik-baik sejenis saya main ke bar. wkwk

(Jangan suudzon dulu ya. Saya nggak mungkin kok minum alkohol atau makan bacon, muslim mana boleh. Nge-gaul ya nge-gaul tapi tetap dalam batasan lah. hehe ;)

Ternyata tempatnya out of expectation banget. Nggak nyangka tempatnya cozy kayak cafe biasa. Nggak gelap. Nggak ada lampu diskotik. Nggak ada cewe-cewe baju minim. Dalam nya ternyata nggak ada atap alias pake konsep indoor but outdoor gitu. Tapi emang tertutup banget sih, gerbangnya dikunci dan ada penjaganya. Tapi asli kerennn saya berasa lagi minum lemon tea di hutan wkwkwk. 

dari luar kesannya agak Gothic gitu ya..

Berasa lagi di kafe tengah hutan nggak sih?

Jangan salah sangka ya guys. Saya foto tulisannya karena keren aja
Sama sekali nggak bermaksud apa-apa haha

Keren ya. Kuno-kuno terlantar gitu interiornya

All black and gray

Spot favorit saya. Di belakangnya ada jembatan gantung ini nih

Uhukk

Yumm!
Err.. tapi agak mahal sih hahaha

Over all tempatnya bagus banget. Saya ngerasa lagi di film. Memunculkan inspirasi banget kali ya kalau kapan-kapan pergi menulis tampan ke sini pake laptop atau buku catatan manual. Coba ah wkwk.

See you in the next post!

P.S.
Nggak terasa ya Desember udah pertengahan aja
Bentar lagi libur panjang huwowwww!
Pada punya rencana liburan kemanaaa?

December 09, 2015

KARDUS SHOP : Creative Handmade for A Perfect Gift

Halo geng.
Sehat?
Saya kurang sehat nih. Lagi demam, udah hampir 5 hari. Makanya telat update blog, hehe. Maaf ya ^^

So, seperti yang udah saya share di postingan sebelumnya, bahwa saya udah selesai kuliah. Alhamdulillah. hehe. (Diulang-ulang gitu bahas wisuda sampe puas nya berubah eneg. Tipikal anak zaman sekarang banget wkwk). Yup, saya juga pernah cerita ya dapet banyak banget bunda dan hadiah. Dan tau nggak sih guys, salah satu hadiah yang saya dapet sumpah kreatif banget.

Kayak kotak kado biasa ya...

Eh kok pas tutupnya dibuka kotak nya pecah...?
lho, kok ada yang ngumpet?

A mini me in graduation uniform!
Iya ini papercraft figure ucapan selamat wisuda buat saya hehe

Juga dapet pop-up card gede ini sebagai ucapan selamat anniversary untuk blog ini
Kadonya dikirim oleh KARDUS SHOP!

Apa sih KARDUS SHOP?

December 01, 2015

Akhirnya Wisuda :') #Graduation

Alhamdulillah
Jadi juga tamat kuliah he he he
Selamat tinggal 4 tahun yang penuh petualangan :')


Finally I made it, Mom.
Finally I did it, Dad.
Finally I finished one of my greatest adventure, and I gotta start a new one.
#Bismillah


Terima kasih byk kepada seluruh abang-abang / kakak-kakak / teman-teman / adik-adik /om-tante / ibu-bapak atas seluruh bantuan, dukungan, nasehat, ucapan selamat, harapan, doa-doa, karangan bunga, buket bunga dan kado-kado nya. (P.S. Sekarang di kamar saya ada taman bunga dan menara hadiah, dan saya suka semua hehe. thank you everyone!)

P.S.
Terima kasih juga buat kakak-kakak dan teman-teman dari komunitas Blogger Palanta yang udah ngucapin selamat di grup dan di twitter, bahkan menyiapkan online banner, trus buket bunga SKM (Sarjana Kesehatan Masyarakat)! Wahhh ^^ Thank you bloggerssssss.. Terakhir, special thanks buat Awin yang udah menyempatkan diri dateng mewakili para blogger, plus kado handmade kreatif nya. keren banget langsung abang pajang di dinding win hehehe :')

Bagus ya? Di share sama akun @InfoSumbar dan @BloggerPalanta juga di twitter
Timakasi kakak kakak blogger-blogger keceee

That's all for now
See you in the next post, everyone!
Wish me luck for eveything!

- Dari Aul tampan mu yang sedang berbahagia -
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...