November 04, 2016

Moto E3 Power, HP Idaman Tahun ini

Ceritanya kondisi Handphone saya udah semakin memprihatinkan.
Well, sebenernya sih secara bentuk masih bagus-bagus aja. Soalnya, saya anaknya nggak berantakan. Jadi tampak luar HP saya masih awet, belum beda-beda banget sama waktu pertama beli. Yang jadi masalah itu daleman nya lho. Wkwk. Batre nya udah semakin lemah, mesti di-charger 4 kali sehari. Sering nge-lag dan freeze gitu waktu lagi buka aplikasi tertentu yang agak gede. Beberapa kali malah restart sendiri wkwk. Saya sih maklum aja, toh saya udah pake handphone nya lebih dari 3 tahun. Jadinya saya masih berusaha mempertahankan HP saya yang lama dengan segala keterbatasannya (yang makin banyak aja haha). Tapi..... waktu teman-teman saya udah mulai internetan pakai 4G yang super ngebut dan super murah itu, sementara saya masih kayak zaman dinosaurus yang paketnya mahal itupun mesti nunggu-nunggu loading... OKE FIX. HARUS SEGERA GANTI HAPE, AUL!!!


Momennya pas banget.Entah kenapa saya sering ngalamin pucuk dicinta ulam pun tiba kayak begini, wkwk. Waktu lagi butuh, tiba-tiba..
secara kebetulan saya nemu aja info yang cocok. Ditengah keluh-kesah saya bertahan sama HP yang udah menua ini, tau-tau saya dapet info dari situs Lazada.co.id tentang smartphone baru keluaran Lenovo, namanya MOTO E3 POWER. Waaahh...
Launching eksklusif di Lazada!
Saya suka banget modelnya.
Simple, slim, hitam, elegan. aaaaaaak...

Dari tampilan luarnya sih kayaknya sederhana gitu ya. Anehnya justru itu yang saya suka. Kesannya smart dan berkelas gitu hehe. Daripada macem-macem atau kelewat unik tapi jatoh nya malah kayak aneh.. #sigh. Kemudian saya coba liat-liat deh, detail informasi nya. Lalu saya bengong sendiri. Fitur-fiturnya keren bangett, terlalu bagus buat harganya yang di Lazada cuma Rp 1,7 doaaaanggg!


Moto E3 Power ini dilengkapi dengan kamera belakang 8 Mega Pixels dan kamera depan 5 Mega Pixels. Penting banget inihh buat blogger yang notabene mesti foto-foto. HP ini juga dilengkapi dengan prosesor Quad-core yang kecepatannya 64-bit mediatek 1.0 GHz, sehingga kalau kita mau buka aplikasi yang gede-gede dan berat sekalipun, katanya bakal lancarrrr. RAM nya juga 2 GB dengan memori internal 16 GB sehingga buka banyak aplikasi sekaligus jadi nggak masalah. Selain itu juga ada tambahan slot buat MicroSD yang kapasitas nya mencapai 32 GB. Bisa banget ini buat nyimpen foto-foto OOTD saya hehehe XD #AnaknyaSukaFotoFoto


Smartphone ini juga udah mengusung sistem Android 6.0 Marshmallow lho. Layarnya juga lumayan lebar, yaitu 5 inci, jadi kalau dipake buat main game atau chatting, jari-jari kita bakalan leluasa banget. Kita nggak perlu khawatir layarnya bakal kegores atau baret, soalnya udah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass. Tampilan nya juga kayaknya jernih dan warna nya keluar, soalnya kerapatan pixel di layar smartphone ini sempurna. Soal koneksi internet, tekonologi jaringannya juga udah 4G LTE yang kecepatannya bahkan mencapai LTE Cat4 150/50 Mbps. Nggak cuma itu, jaringan 3G HDSPA dan 2G GSM dengan kecepatan maksimal juga masih difasilitasi kok. Asik lah.


Ini nih, fiturnya yang kayaknya akan jadi yang paling saya suka. Battery Power and Rapid Charging. Sesuai namanya yang pakai embel-embel Power, daya tahan batrai Moto E3 Power ini kuat banget dan tahan lama! Batrainya adalah Li-Ion dengan kapasitas 3500 mAh, jadi panjang umur guyss. Kabar yang beredar sih bilang, bahwa dengan di-charger selama 15 menit doang, handphone ini bisa tahan sampai 5 jam! Gaul abis kan. Sebagai anak yang hobi nongkrong saya tahu betul bahwa zaman sekarang, orang kalau kemana-mana itu nggak lagi nyari Wifi gratisan (soalnya paket internet 4G udah murah-murah). Tapi udah beralih ke colokan gratisan wkwkwk. Saya sendiri juga, kemana-mana bawa chargeran wkwk.


Bikin kepengen kan?
Sama. Saya juga pengen hahaha. Doain aja rezeki anak soleh enggak kemana, lalu saya bisa ganti hape pake smartphone ini deh. Buat teman-teman yang mau beli atau mau lihat-lihat dulu biar lebih yakin (Soalnya orang Indonesia kayak kita emang biasa begitu ya haha) bisa langsung Klik di sini. (Lazada)

22 comments:

  1. Gak salah tuh batrenya 3500 mah? Gede banget...

    ReplyDelete
  2. Batere 3500? Dipakek maen game seharian gak perlu dicas dong, Aul? Huahahah :D

    ReplyDelete
  3. sama aul kakak juga kepengen :D hahaha
    sambil kekep ATM

    ReplyDelete
  4. Wah manteb bingit nih...cocok buat gue yg foto seharian diluar tanpa harus bolak balik ngecas juga...

    ReplyDelete
  5. Pas banget lagi mau nyari hape pemgganti Andromax. Bisa jadi alternatif pilihan deh. :))

    Btw, namanya udah dirancang khusus buat foto-foto ya. Moto.

    ReplyDelete
  6. 3500 mAh, bikin ngiler gamer seperti gua hehe

    ReplyDelete
  7. wiiih batre hpnya 3500? recommended banget nih buat clasher addict kayak saya.
    nabung dulu deh ya, semoga bulan depaaaaan udah turun dikiiit harganya. wqwqwqwq

    ReplyDelete
  8. gilakkk batere 3500mAh, bisa maen DOTA 2 itu wedeh

    ReplyDelete
  9. baterenya irit bener tuh. Moto ini termasuk keluaran Motorola kan ya? Saya dulu pernah pake hp motorola tp yang clumsheel masih monophonic dan jadul banget. Sekarang udah ngeluarin Android aja X)

    semoga segera terbeli ya Ul :)

    ReplyDelete
  10. makasih bang aul udah sharing info hp ginian sama orang yang ngebet beli smartphone seperti saya #zamansekarangmainnyamessengersemua :D

    ReplyDelete
  11. sayang ramnya cuman 2 gb,,,kalo 3 gb mungkin saya beli wwkwk
    kalau punya duit,wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sihh

      tapi buat socmed doang cukuplah mass

      Delete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...