Februari 09, 2010

Award lagi... Hoho...

Aslm...


Hoho... Saya dapat award lagi...
Bukannya menyombong nih, tapi hingga sekarang ( 9 Februari 2010 ) saya udah dapat award lima kali, dan total awardnya 29...
(hoho... pameran...)

Ya, ya...
Award kali ini saya peroleh dari Kak Melia
Trims kak...

hoho..
Here the Award is:

Hoho...
'katanya' sih, ini award agak keramat...
Bawa keberuntungan gitu...
Hoho, saya sih, gak pcaya-pcaya amat, tapi mudah2an aja emang bawa keberuntungan...

NAh, pesannya, ini award ditag buat 13 teman...

YapP... Award ini saya tag buat:
1. Alfin
2. Riyan
3. Aina
4. Pika-chan
5. Nabilla
6. Ifa
7. Naim
8. Nurul
9. ice cilvacastra
10. Sasti
11. Soza
12. Selly
13. Zakri

Selamat ya...
Oh ya, kalo ngambil klo ngambil jangan lupa di konfirm...
Minimal di Cbox...
hoho...

Aslm..

2 komentar:

  1. Ehemmm.....seneng nich dapat award banyak....di bagi2 yea friend....!!!! Hehehehehehe

    BalasHapus
  2. hoho...

    iya nihh...

    yap.. udah dibagiin kan...

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)