Mei 23, 2021

Jiwa Raga Coffee X Nyonya Bowl, Cafe baru yang langsung hitz di Padang

Hello Muggles! Lama tak berjumpa yaaaaa. Apakabarnya kahh? Saya di Padang sehat-sehat aja kok, Alhamdulillah. Nggak terasa ya, udah berlalu aja Ramadhan dan lebaran. Jujur, saya menikmati banget bulan puasa tahun ini. Rasa melilit-lilit lapar nya kalau dulu agak gimana, sekarang terasa menyenangkan banget. Karena dalam hati saya berbisik "Ayo lemak, terbakarlah!". Berharap abis lebaran turun 5 kilo lebih wkwkkw. #LaluDilemparinTomatSamaPemirsaDirumah. Nah, kali ini, saya mau share salah satu tempat nongkrong yang baru di Kota Padang nih. Namanya Jiwa Raga Coffee X Nyonya Bowl. Eh, kok panjang banget ya? Wkwkwkw. Penasaran?

Mei 07, 2021

Pengalaman Divaksin Covid-19 Lengkap 2 Kali di Padang

Hello Muggles! Nggak terasa udah mau akhir ramadhan aja yaa. how are you guys all? Semoga sehat-sehat aja. Saya Alhamdulilah juga sehat-sehat aja. Belakangan ini malah jadi ngerasa agak lebih sehat dari biasanya. Nggak ngerti juga. Apa karena keseringan pake masker ya? Soalnya dulu kan biasanya tiap bulan pasti ada sekali-dua kali flu atau demam gitu. Udah setahunan ini sejak covid-19 kok udah nggak pernah ya.. Batuk-batuk juga udah nggak pernah. Bengek kalo motoran juga. Kerongkongan kering juga. Udah nggak pernah. Nah kan, ternyata pake masker banyak banget ya efek kesehatannya. Kata siapa pakai masker itu merugikann!?