September 16, 2010

Dimuat! Salah Satu Fiksimini Saya!

Aslm...

Alhmd...
Wah, senang sekali rasanya. Salah satu Fiksimini saya berjudul "Panik", yang sedikit diperpanjang, dan dijadikan dialog pendek: dimuat!
Dimana?? di blog...?

BUKAN!
Di sebuah koran... (Ciee)
HARIAN SINGGALANG
(Terbit dan beredar di seluruh sumatera barat)
Dimuat di rubrik anak sekolahannya...
Nih, ada screenshot nya.
Panik

Suatu hari di dalam kereta jurusan pariaman padang, terjadi sebuah kegaduhan.
Ibu Nani terlihat panik, mengobrak abrik isi tas sandang nya.
Penumpang lain: Mencari apa, bu? tiket?
Ibu Nani               : Bukan! Cincin saya hilang!
Penumpang itu berdecak simpati, lalu memanggil petugas kereta.
Petugas kereta  : Apa yang hilang, bu?
Ibu Nani               : Cincin saya pak! Cincin saya hilang!
Petugas kereta  : Wah, emas berapa gram?
Ibu Nani               : Hmm... saya kurang tahu. Hadiah kuaci sih...!!
Semua orang     : &^E&%#!!*$)#%!!
Nah, nah...
Sekian dulu...
Aslm...

24 komentar:

  1. waah, selamat yaa aul :)
    ceritanya lucu juga.
    tetep semangat buat nulis!!

    BalasHapus
  2. wah panteslah dimuat... lucu abis... hahaha

    BalasHapus
  3. Hebaaattt!
    Congrats kak!!!

    BalasHapus
  4. wah, kiki ikut seneng ul, hehe, aku blum pernah loh ngirim cerita ke koran... :D

    BalasHapus
  5. Ciee aul hebat eui ^^
    Eh aul, boleh tau gak hadiahnya apa?
    Kalo hadiahnya uang, brp uangnya?
    Hheee thanks.

    BalasHapus
  6. waaaahhhh.... "Aul-Hebat.blogspot.com" :-D

    terus berkarya yah Aul....

    BalasHapus
  7. plok,plok..selamat ya aul.wew..pasti seneng banget ya karya kita dimuat di surat kabar.^^
    sekalian aja coba-coba kirim artikel ke redaksi koran,siapa tahu dimuat.he..oya saya ucapkan selamat idul fitri,mohon maaf lahir batin [=p telat ngucapinnya]

    BalasHapus
  8. @ Kak Mel:

    Hehe...
    Makasih Kak...
    Yupp... MAkasi dukungannya kak...

    BalasHapus
  9. @ Rizkimufty:

    Hoho...
    Trims dek...
    Senang kalo yg lain suka...
    :)

    BalasHapus
  10. @Annisa:

    Hehe...
    MAkasiii!!!
    Duh, senangnya....

    BalasHapus
  11. @Kiikii:

    HEhe...
    Makasih Ki...
    Hmm...
    Coba aja kirim... Tapi jangan langsung yang nasional kayak koran tempo...
    coba dulu ke koran-koran setempat, nanti kalo udah banyak, baru coba yg ke nasional.
    good luck yah!!

    BalasHapus
  12. @Gina depel:

    HEhe...
    makasi...

    UHm, sementara ini Aul belum dapet ginn...
    Dan Aul juga belum ngarep imbalan dulu...
    yg penting dimuat dulu...
    honor belakangan...
    Hehe...
    (sok ya)

    BalasHapus
  13. @KAk Heny:

    Hehe...
    Makasih kak...
    :)

    BalasHapus
  14. @KAk Angel:

    Hehe...
    MAkasih kak...
    Iya lho, Aul sneng bgt...

    hmm...
    surat kabar beda ya kak, sama koran...?
    :)

    BalasHapus
  15. jiah ... kalo hadiah kuaci sih buat apa om dicari ? (gubrak!!!)

    BalasHapus
  16. @ John Terro:

    Hihi...
    Sebenernya iya juga yahh...
    Yaa...
    Namanya juga fiksi...
    MAna udah berstatus cerita lucu juga...

    :p

    BalasHapus
  17. Oh, hha lucu aul. Siplah dua jempol.

    BalasHapus
  18. @Fidya Arg:

    Hehe...
    Trims Fidd...

    BalasHapus
  19. hehehhehe... lucu juga! masa cicin hadiah kuaci paniknya segitu. dapet ide dari mana mas? salam! ^_^

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)