Desember 26, 2014

Yeay It's Holiday

Hello!
How are you?
[Bayangkan : Saya menyapa dengan senyum sumringah, mata bercahaya & wajah berseri-seri]

      Well, Alhamdulillah. Akhirnya saya bisa liburan. Seluruh rutinitas berikut deadline-nya saya hentikan sementara waktu agar saya dapat memanfaatkan momen libur panjang sebaik-baiknya untuk dan bersama keluarga besar. Dimulai dari mengunjungi keluarga baru saya di lokasi tempat saya dan teman-teman lainnya ber-KKN ria enam bulan yang lalu, lanjut liburan ke danau dan kebun teh bersama mereka, kemudian mengunjungi rumah sepupu serta bagi-bagi kado untuk keponakan kecil yang berulang tahun, lalu liburan ke rumah almarhumah tante, terakhir sekarang saya berlibur sekeluarga di Riau. Masih akan berlanjut hingga awal januari. Tapi maaf nih saya belum bisa menceritakan semuanya karena sekarang masih padat jadwal dalam rangkaian acara liburan hehe. I try my best to save my free time as much as I could for my family. Yess, the real holiday means quality time with family. At least, I thought so.

Happy holiday guys!
Pada liburan kemana?

50 komentar:

  1. saya juga alhamdulillahbisa liburan denganmengisi tugas2 kuliah, wakakakaka

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini dia liburan yang hebat.
      #kalo saya ogah, hihiii

      Hapus
  2. asiknya liburan ya, aku liburan ke kampung halamanku Aul :)

    BalasHapus
  3. Itu foto lagi dimana, Ul? Singapore? :P

    BalasHapus
  4. saya liburan di rumah ajah mas aul :D :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting tau gimana cara mengisi liburannyalho, bukan tempatnya ^^

      Hapus
  5. waah jadi ngiri nih liat yang liburan,,,hehe happy holiday aul :)

    BalasHapus
  6. then you SHOULD post your holiday review! haha :D

    BalasHapus
  7. liburan di kamar.............. hotel :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beuhhh..
      Selalu di hotel ya asli bikin sirik kak goiq -_-

      Hapus
  8. Gue liburan cuman di rumah. Yeah!

    BalasHapus
  9. liburan di rumah aja, jalan-jalan ke dapur, ruang tamu, kamar, ruang makan, halaman, dll..
    Btw itu patung dino nya lucu.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha seru juga tuh kayaknya :p

      Iya makasih.
      #eh

      Hapus
  10. Duh.. Yang liburan, senengnya ngga terkira yess :P

    BalasHapus
  11. Waduh Aul, aku liburan semester cuma dirumah. Belum ada rencana keluar juga.
    Hmmm..... kayanya aku juga harus berlibur kaya kamu. *Ngiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang penting kegiatannya, bukan lokasinya :)
      hehehe maaf sok tau

      Hapus
  12. happy holiday, aul! ^^
    saya gak ada liburan sih, paling kalau libur sehari-2 hari, saya baca kiriman buku2 dari kamu. makasih yaaa

    BalasHapus
  13. sepanjang semester ini aku udah liburan, tapi semu gg kemana2 hhuhhu selanjutnya juga akan liburan semu sambil nyari kerjaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe ada ya ternyata libur semu :))

      Semangat kak tiara!

      Hapus
  14. Liburannya pulang kampung, bang.
    Btw, kok ada Dinosaurus item? Kecil lagi?
    *digetok*

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi ada logo autobots di depannya loh.
      kalo udah berubah, pasti kita semua ditraktirnya, donwori, donwori.

      Hapus
  15. enaknya yang ke Riau. belum lama lalu saya ke Pekanbaru Mas. hujan.

    BalasHapus
  16. saya di rumah saja sekarang, tapi tetep mengalir. setiap saat bisa saja melesat, hehe. kemaren aja iseng main ke stasiun, ehh, lalu naik kereta sukabumi. jadilah ke sukabumi, dan nginep sekalian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasikkk yang udah mapan dan berkeluarga :))

      Hapus
  17. asik euy liburan sudah mulai, asik banget dah buat bujangan..tapi ngga jomblo kan?

    BalasHapus
  18. aku mah libur semesternya dirumah aja.. >_<

    BalasHapus
  19. wahhh narsis selalu nih mas aul ini haha :v

    BalasHapus
  20. terlalu mainstream mas!
    kayak saya donk liburan nonton bioskop trans tv

    BalasHapus
  21. Liburan di kantor aja aul....
    Btw yg di foto koq mirip ya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eaaaaa mentang-mentang anak kantoran :))

      Heh nggak sopan!

      Hapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...