Juni 09, 2015

Style : The Electric Basic


SEE MORE ON MY FASHION BLOG

28 komentar:

  1. I like this.. btw aul udah ada yang memiliki belum yakk? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eciyeee..Aul ada yang nge-modusin nih yeeeh...
      Sikaaat lah Auul...bhahahaha...
      *dasar tukang ngomporin*

      Hapus
    2. Udah ada dan belum bisa move on sejak SMP hehehe

      Hapus
  2. kirain electric bass
    itu saya dulu

    BalasHapus
  3. Aul gak cocok jadi blogger....

    Aul lebih cocok jadi model ni....

    BalasHapus
    Balasan
    1. SETUJUUUUU!!!!

      Udah Aul berhenti aja jadi penulis, mending jadi model aja... Aul cocok kok jadi model.. Kece gila!

      Hapus
    2. nggak mau ah jadi model.

      temennya cewek-cewek nyaris nggak berbaju.
      Males benerrrr

      Hapus
    3. gausah ikut-ikutan lo bang nuel -__-

      Hapus
  4. Sip mas keren style'a

    BalasHapus
  5. seperti artis cowok siapa yah ? penyanyi cowok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaa? Afgan??

      Sembarangan :/

      #lah #kepedean

      Hapus
  6. Aul, coba kemeja putihnya dikibasin, pasti hasilnya lebih keren...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dikibasin kayak kalau gerah apa berkibar kayak kena angin?
      wkwkwk

      Hapus
  7. Jadi model aja \:D/
    Btw hitam putih jadi keliatan kece gitu ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak mau wkwkwk
      Iyaa tergantung cara pake nya aja

      Hapus
  8. Belang" kaya baju tahanan *becanda aul :D

    BalasHapus
  9. ECIYEH...ECIYEEH...AUUUL!!!
    *capslock jebol*

    Keren banget sih dirimuuuuh...*uhuk*

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...