November 11, 2016

Grand Opening SUSHI TEI, Margocity Depok


When someone mention about japanese food, the first thing that passes inside my mind probably Ramen and Dorayaki. Dua-duanya saya ketahui dari komik dan anime, serta ada banyak sekali tempat makan yang menyediakan menu populer itu. Sehingga, saya sendiri juga sering mencicipinya, walaupun bukan makanan favorit saya. Tapi saat ada yang bertanya, apakah saya pernah makan Sushi? Jangan kaget kalau saya menjawab "Belum pernah". Call me ndeso or kamseupay or whatever tapi faktanya emang saya enggak pernah tertarik. I mean, Eww! Makanan jepang yang menurut komik dan anime kadang-kadang isinya daging ikan mentah. Like, seriously?


Adalah Sushi Tei, salah satu restoran Sushi yang paling dikenal di Indonesia. Kemarin menyelenggarakan Grand Opening di Depok, tepatnya di Margocity Mall. Saya beserta beberapa blogger dan instagrammer dan youtuber diundang untuk hadir dan mencicipi menu apa saja yang kami mau secara cuma-cuma. Mulanya saya ragu banget. Asli. Wong saya nggak pernah nyobain Sushi. Khawatir bakal nggak cocok lalu kenapa-kenapa wkwk #LebayBanget. Jadilah saya coba searching ini itu dan yah.. ternyata sama sekali bukan seperti bayangan saya selama ini wkwk. Akhirnya dateng dan nyobain ini-itu dan... I REALLY LOVE IT.

Sughoooii! Oishi neee!!!!

Saya cuma coba beberapa menu sih. Kebetulan abis makan yang agak berat juga sebelumnya. Jadi saya nggak sanggup makan banyak deh. Padahal kalau liat menu nya itu bikin ngiler semua, duhhhhh. Saya jadi agak nyesel juga, kenapa baru nyobain sekarang. Ternyata Sushi itu enak banget ya hahahah #Dasar #Malumaluin. Awalnya saya khawatir bakal ngerasa asing dan aneh lho padahal. Endingnya malah lahap banget wkwk.



Sejauh yang saya amati, suasana restoran Sushi Tei ini nyaman banget. Tata interior yang klasik serta penerangan dengan nuansa hangat bikin suasana di sini nyaman kayak di rumah, tapi tetap terasa mewah. Pelayan serta para stafnya ramah dan kerjanya cepat bangett, nggak perlu waktu lama untuk mencicipi menu yang kita pesan. Dan salah satu yang cukup seru menurut saya adalah, karena penyajian makanan di sini pakai Konveyor. Kayak di komik Detective Conan atau di dorama-dorama romance itu tuhhh, ada mesin yang muter terus di sekeliling meja utama nganterin menu-menu pesanan kita. Jadi berasa di Jepang wkwk.


Whuzzz.. Pesanan siapa inii?



Di momen Grand Opening nya ini, Sushi Teingadain promo khusus buat pelanggan-pelanggan barunya. Di dekat pintu keluar, ada unit Russian Roulette kayak di game-game timezone gitu. Nanti pelanggan yang makan dengan minimum transaksi Rp 250.000 berkesempatan muter dan dapetin hadiah. Hadiahnya macem-macem, mulai dari voucher diskon, dessert gratis, tote bag gratis, menu utama gratis, dan gratis-gratis lainnya. Sampai tanggal 13 November aja!!!




The Socmed Gank of the day
Mas @Dutztukangmakan, Mas Ariesta & Mbak Mega dari @Culidiary,
Mas Johanes & Mbak Harliana dari @Keluarmakan, dan Mbak Erika dari @Jalanjajan16
daaan tentu saja paling ujung ada blogger kesayangan kamu semua #PLAKK

Special thanks buat mbak Erika dari @Jalanjajan16 yang mau minjemin kamera
saat selesai makan saya kehabisan batrai wkwk. Go follow @Jalanjajan16 on Instagram guysss!


Buat teman-teman yang domisili di Jabodetabek, yuk ajak keluarga, sahabat, mantan, pacar dan rekan-rekan kerja untuk mampir makan malam atau sekedar nyari jodoh nongkrong ke sini. Dijamin puaaasss. Alamatnya di Margocity Mall lantai 2, Jl. Margonda Raya, Pondok Cina, Depok. Untuk harga, menu-menu di sini dipatok dengan harga bervariasi mulai dari Rp. 20.000-an hingga ratusan ribu. Nggak bisa dibilang murah sih, tapi worth it lah sama yang kita dapetin di sini :)

You're welcome!

35 komentar:

  1. Kelihatannya enak2 ya makanannya.

    BalasHapus
  2. Soup salmonya endang S.Taurina bgt di Sushi Tei ini

    BalasHapus
  3. aku selalu suka makan di Sushi Tei

    BalasHapus
  4. Duh, aku jadi ngiler pengen nyushi gini sih Auuul!
    Tanggung jawab! *lho*

    BalasHapus
  5. Aniwey, Aul..
    Aku baru bikin yutub chanel yang khusus ngebahas tentang kdrama gitu lho hahaha...
    Mampir2 kalo sempet yah kakak!

    BalasHapus
  6. Aku juga belum pernah makan sushi! hahaha paling sushi2an 10rban yang jauh bgt kyknya rasanya wkwk

    BalasHapus
  7. waaaah ngiler ini bang ngiler

    BalasHapus
  8. Andai aja nih mulut bisa bersahabat sama makanan ke begini rasanya pengen coba gimana sih rasanya tp sayang mulut malah nolak duluan sebelum dicoba hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi aku juga awalnya rada kurang familiar sih mbak sama rasanyaa

      Hapus
  9. Aku nggak pernah makan-makanan Jepang. Mungkin kalau katsu pernah. Daripada beli makanan Jepang mending beli ketoprak. Hehehehe. :D

    BalasHapus
  10. cuma beberapa jenis aja bisa makan sushi, duh maklum ini mulut dan perut ndeso, wkwkwkwk.. kurang terbiasa makan makanan jepang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaa saya juga kwkwkw

      Tapi kalau mau exist harus bisa beradaptasi sama pembaruan, jadinya aku nyobain deh
      Eh ternyata enak wkwkwk

      Hapus
  11. semua pada suka liat makanannya, kalooo akusihh sukanya liat kamuhhhh wkwk

    BalasHapus
  12. Engga tergila-gila sama sushi sih aslinya, tapi kalo enak ya hayuk ajah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gratis apalagi wwkkw

      #Ampuniakuyatuhan
      #Anakgratisan

      Hapus
  13. syukron, mas aul terimakasih banget udah di promosiin ig nya :). sukses selalu ya mas :)

    BalasHapus
  14. Wah asiiiik. Salam kenal ya! Kayaknya baru pertama kali main ke sini deh. \(w)/

    Kalo ada makan-makan, ajak dooong. Muehehehe.

    BalasHapus
  15. Instagramable yak
    Aku blm pernah makan shusi

    BalasHapus
  16. Walo aku nda suka shusi tapi aku suka yang ga ada raw materialnya dwh ahhahahha, tetep aja ada yg suka ya
    Paling aku demen yang mayonesnya banyak aulll
    #bagiiiiii
    #nodong

    BalasHapus
  17. Kecewa udah order tunggu lama ehh waiter nya kaga ga focus ternyata blm diorder tadinya mo makan sushi jadi bete hhuuuuhhhh

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)