September 03, 2017

UBER X Sekarang Hadir di Kota Padang!


Hello Muggles!
Ada kabar gembira nih, buat kamu yang tinggal di kota Padang, Sumatera Barat. You know whaat, UBER is now officially launched in our townn! Padang makin maju gitu yah, sejak saya tinggal demi kuliah wkwkwk. So, setelah berhasil mengadakan Soft launching dan launching, sekarang semua warga kota Padang sudah bisa memesan Uber X (varian uber untuk mobil / taksi pribadi) untuk bepergian kemana-mana layaknya d kota-kota besar semacam Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Surabaya, dll. Yeah!!



Ini contoh tampilan awal saat aplikasi UBER dibuka. Di halaman utama langsung muncul kolom yang nyinyir nanyain kita mau kemana, kayak gebetan wkwkwkwkwk. #ups. Nanti kita tinggal isi deh, mau kemana. Aplikasi Uber akan secara otomatis mencocokkan lokasi dimana kita berada dengan kolom alamat penjemputan. Praktis dan canggih gitu yaa.. Gak perlu diketik-ketik dulu kita lagi di mana wkwkwk.

UBER X ini bisa dinaikin sampai 4 hingga 5 orang, lho! (tergantung jenis mobil armada yang menjemput). Jadi kalau mau ke tempat yang bakal ribet atau mahal karena mesti nyambun-nyambung kendaraan, jadi terasa lebih murah dan praktis! Terutama di Padang, dimana umumnya setiap angkutan umum yang beroperasi itu hanya satu jalur. Dengan banyaknya jalur jalan raya di Padang, otomatis kalau mau ke suatu tempat yang sebenarnya nggak begitu jauh bisa jadi boros banget karena mesti naik turun ganti kendaraan umum kan. Hihihi..


Setiap selesai mengantarkan penumpang, para driver UBER pastinya bisa diberikan penilaian berdasarkan pengalaman yang kita dapatkan. Puas nggak? Sopirnya galak nggak? ramah nggak? wkwkwk. Seperti halnya pemberian rating di aplikasi, masing-masing driver bia kita beri rating dari rentang 1 hingga 5 bintang. Sebagai gantinya, driver nantinya juga akan memberikan rating untuk penumpangnya. Kegunaannya, di order-order selanjutnya, driver ataupun penumpang yang ratingnya tinggi bisa lebih cepat dan lebih mudah mendapatkan pasangan. Anjir, seandainya nyari pasangan hidup se-seru itu ya wkwkwkkw. #Terbaper

 Nyaman bangeeett~
Saya sampe ngantuk gitu wkwkwk


Spesial buat kamu pembaca blog ini, kalau belum pernah nyobain naik UBER X bisa pakai kode promo UBERXPADANG untuk menikmati potongan Rp 25.000 untuk 5 perjalanan di Padang. Seru kann!

Yuk, buruan install aplikasi UBER di smartphone kamu! Tinggal buka Playstore / Appstore, lalu search "Uber". Ukuran aplikasinya cukup ringan, jadi nggak perlu khawatir deh bakal menuhin memori. Kuota internet yang terpakai saat menjalankan aplikasi juga sedikit, jadi yang pelit kuota gak perlu mikir berlaki-kali kalo mau buka aplikasinya hahaha #Ups. Nanti kalau misalnya lagi buru-buru mau ke lokasi janjian, atau telat pulang, tinggal order Uber X deh! Bakal langsung dijemput. Lebih siaga dan lebih sedia daripada pacar atau gebetan hahahha


Brummm brummm!!