August 26, 2018

Minggu Merah Putih


Hello Muggles! Nggak terasa bulan Agustus tinggal beberapa hari lagi ya..  Waktu kayaknya akhir-akhir ini cepat banget berlalunya. Kayaknya sehari udah harus 30 Jam deh, biar terasa lebih lama wkwkw. Soo, selama semingguan ini ada banyak hal yang mungkin bisa saya share. Tapi yang paling utama ada dua sih. Satu, pawai 17-an anak-anak, yang mana Om Aul bantu ngehias sepeda para keponakan hihihi. Terus satu lagi pesta lemak pas lebaran haji. Oh iya, btw Selamat Hari Raya Idul Adha ya teman-teman!


Niih, para ponakan Om Aul yang pada ikutan pawai. Entah kenapa pada doyan pake kostum prajurit. Dua polisi dan satu angkatan udara laut hihi. Dan yahh, seperti yang tadi saya sebutin, kalo saya ngehiasin sepeda-sepedanya. Biar pada nggak capek kalau jalan kaki-soalnya rute pawai anak-anak ini lumayan jauh juga sih. Yang seragam polisi namanya Evand dan Alisa, sedangkan yang bungsu pake seragam angkatan laut itu namanya Irsyad, dan ini pawai pertamanya karena baru berumur 1,5 tahun wkwkwk. Gemas bangettt

Acu nggak mau kayuhh, dorongin aja Paaa

Om Aul jago banget hias sepedanya. Keren banget kann

Irsyad kesenengan liat marching band sampe goyang di tempat hihi

Padahal saya udah nggak begitu ambil pusing soal 17 agustusan sih. Bukannya nggak punya rasa kewarganegaraan atau rasa kebangsaan ya, tapi entah kenapa sejak tinggal sendiri dan sibuk kerja semua tanggal merah itu kayaknya jadi sama aja. Yang penting nggak masuk!!! HAHAHAHHA. Jadinya yah, saya biasa aja pas 17 agustus. Enggak disambut-sambut. Enggak diraya-rayain. Enggak diheboh-hebohin kayak dulu-dulu waktu masih tinggal di rumah dan masih polos wkwkwk. Tapi entah kenapa 17 agustus kali ini rasanya agak istimewa dan seneng banget bisa bikin gembira para ponakan dengan bantuin dan nemenin mereka pawai wkwk. Kayaknya udah pertanda kepengen punya anak nih. Umur gak bisa bohong Upsss...


Dalam minggu ini juga ada libur tanggal merah untuk Hari Raya Idul Adha ya. Teman-teman pada Qurban nggak? Atau nerima daging Qurban? Asyik lah ya, pesta daging. Keluarga sepupu saya juga pesta daging, dan bedanya sama di Padang ya kalau di Padang itu semua daging pasti dibikin  jadi rendang atau Sop. Sementara dui Jakarta pada bikin sate ya.. Jadilah lebaran kali ini saya bantuin sepupu saya bakar-bakar sate daging, ayam dan sosis. Enak banget sih emang, tapi saya jadinya nggak sanggup banyak-banyak soalnya berat badan saya gampang naik wkwkwk.

Lemak semua weyyy

Itu deh kira-kira pengalaman menarik saya minggu ini. Biasa aja sih, nggak menarik-menarik amat. Tapi buat saya ini berkesan banget hahahaha. By the way, sabtu depan tanggal 1 September saya bakalan wisuda di Balairung UI. Dari jam 9 pagi - 11 siang. Bagi teman-teman yang kebetulan lagi di sekitaran Depok, dengan ini saya undang untuk mampir yaaa. Nanti kita selfie-selfie dan foto keluarga hahaha. Bisa hubungi saya via DM instagram aja di @Aulhowler

Salam dari Om Aul nya anak-anak! :)))

20 comments:

  1. makanya jangan tinggal sendiri terus dong om Aul,, segera cari pasangan, punya anak, dan hidup bahagia hihi..

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi
      Besok besok ya bangg, sekarang sendiri dulu :))

      Delete
  2. Sungguh calon bapak yang baik :D hahaha.

    ReplyDelete
  3. kesel deeeh, malah bakar-bakar sosis :D
    btw, itu aku pikir yang buat robot-robotan di depan sepeda kamu juga. Kupikir "ih keren banget dah robotnya lucuk!"
    ternyata bawaan sepedanya -.-

    Take care,
    Rizuna from A Well-dressed Nerd

    ReplyDelete
  4. Sudah siap jadi bapak nih, Mas Aul..hehe
    Duh itu satenya jadi pengen, nyate lagi hayu :D

    ReplyDelete
  5. Sayang anak ..., sayang anak 🔊 !!.
    Hehehe ..
    Ternyata Aul ini pecinta anak-anak juga.
    Kayak aku sukanya ngemong ponakan 😁

    ReplyDelete
  6. udah langsung om, lamar biar dapet baby hahaha

    selamt wisuda bang aullll!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  7. Kirain anaknya om Aul. Itu si Irsyad lucu amat, jadi Laksamana ya dik, kalo sudah besar

    ReplyDelete
  8. Wah jadi ngiler lihat sate ayam, daging dan sosis yang lagi dibakar benar-benar jadi napsu makan.

    Ooh kalau Aul takut berat badan naik ya? Kalau aku malah sebaliknya tuch..
    Aku mau makan banyak pun tapi kok susah gemuknya. Heran dech..:)

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...