Juni 07, 2021

Kopi Darat Bareng Blogger-Blogger Veteran di Sumbar

  

Hello Muggles! How are you? I'm fine, don't worry. Ngilang-ngilang dari blog dan sosmed paling kalo nggak karena kerjaan di dunia nyata, kalo nggak karna youtube dan instagram, berarti karna game Ludo Club Online! (Boleh sombong dikit, saya sering top global, ngalahin negara-negara timur tengah sana) Wkwkwkw. Glad to be back on blogosphereee. Dan lebih senangnya lagi, kali ini mau nge-post yang berhubungan dengan blog lagi setelah sekian lama hahahaa. Iya, sesuai judulnya. Ini cuplikan Kopi Darat weekend lalu nih, sama Kakak-Kakak dan Abang-abang dari Komunitas Blogger Palanta Sumatera Barat (Dulunya). Kangeeennnn :')


Jadi sebenarnya dari grup komunitas nggak ada rencana kegiatan atau event sama sekali Kok. Suddenly aja salah satu sesepuh yaitu Kak Fhia (www.Fhiaft.blogspot.com) tiba-tiba sehari sebelumnya mengabari saya lagi kangen. Well yeah, I can't help it kalau banyak yang kangen saya. Kan anaknya emang ngangenin. Ehe. #Huuuuuuu #LaluDilemparinTomatOlehPembaca. So yeah, I decided to come karena udah lama juga nggak jumpa beliau. Pengen ngobrol-ngobrolll..


Tapi ternyata nggak bisa langsung begitu saja pemirsa. Seperti hal nya drama korea, mesti ada perjuangannya dulu. Tiba-tiba hujan deres banget!!! Saya yang awalnya maksain diri nerobos hujan karna masih gerimis, akhirnya mau nggak mau harus berhenti dan berteduh di salah satu warung di pinggir jalan. Dannn ternyata hujannya sampai 2 jam lebih belum reda hiksss. Gila sih. Mana belum sarapan... Disengaja gitu kan nggak makan dulu, karna niatnya nanti saat Kopi darat mau makan dan nongkrong seharian di Cafe. Nggak mau double carbo. Kan biar diet. #TeteupUsaha. But yahh, dunia memang tak semudah itu ya. Akhirnya saya memutuyskan jajan Pop Mie aja, kebetulan di sebelah tempat saya berteduh ada warung. #DietHanyaWacana #BadanMakinSepertiBabi

Setelah hujannya mulai reda, saya awalnya sempat ragu gitu mau lanjut ikutan. Karena telatnya udah 2 jam lebih wkwkkww. Tapi karna kemudian dikirimin foto ini nihhh, jadi semangat lagi deh. Akhirnya karna hujannya sudah sisa gerimis, saya beli mantel plastik aja deh biar bisa gasssss ke lokasi. Wkwkwkw

Ada Kak Fhia, Bang Emen, Blogger tampan kesayangan kalian semua, Uda Rian, dan istrinya Titi. And yes people, yang dulu pernah lihat postingan komunitas ini juga, itu dulu cuma sesama anggota komunitas. Terus ternyata berjodoh uwwwwww uwwwwww. Kalo saya mah nggak usah ditanya lah. Masih JoJoBa. Jomblo-Jomblo BahagiaTapiNggakJugaTapiLumayanlahhh... #ApaanSii.

Seru bangetttt bisa ngobrol-ngobrol lagi sama para senior-senior blogger ini. Ngeblognya udah belasan tahunnnn. Dari jaman Friendster dong. Kita ngobrol banyak banget dengan beragam topik random dan loncat-loncat gitu mulai dari sosial media, blogging, kerjaan masing-masing, parenting, buku, berita viral terkini, daaan lain-lain.

Hopefully kedepannya bakal makin sering ngumpul-ngumpul lagii

42 komentar:

  1. Jiah... Kopdar kaga ngajak²..

    Ajakin aku napa Om Aul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yok lah.
      Kapan kita kopdar Ncuu

      Hapus
    2. Ayok Bang Aul. Tapi benerin nih aku di ajak. 😌

      Hapus
  2. Asyik banget ya bisa kumpul sesama blogger, pada kompak semua di Sumbar sana. Eh ada yang ngeblog sejak zaman friendster berarti udah berapa tahun lalu ya?

    BTW maaf OOT, suka Harry Potter y ? Anak asrama mana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya asik banget bund
      Udah belasan tahun pokoknyaa

      Suka banget bund hehe
      Aku Gryffindor doong

      Hapus
  3. Waaaa... kita samaan, ngisi blogku agak2 gimana gitu karena sibuk dgn dunia nyata hahaha akhirnya come back ya. Seneng banget bisa kumpul sama blogger senior utk melepas rindu sampai capek yak, udh gitu ngeblognya dari zaman fs, pasti seru yg diobrolin

    BalasHapus
  4. Sejujurnya, kangen banget sama kopdar kek gini. Setelah punya anak udah ga pernah ikutan. Plus akhirnya pandemi. Jadinya cuma nongkrong virtual :D

    BalasHapus
  5. Saat berteduh makan popmie terus pas kopdar makan lagi? Wah...batal dietnya haha
    Senang pasti bisa kangen-kangenan begini. Apalagi dengan teman yang sama passion-nya. Sukses buat kalian semua!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahaa bukan lagi

      Gagal se gagal gagalnya T.T

      Iya mbak seneng banget
      Thank you
      The same wishes for you

      Hapus
  6. Kangen juga kopdar blogger seperti ini, tapi terus terang masih belum berani bertemu dengan banyak orang, apalagi dengan durasi yang lama.
    Semoga pandemi segera berlalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa ini kami juga nggak rame-rame banget Om

      Hapus
  7. Asyiknya yang pada kopdaran. aku sejak pandemi belum pernah ketemu teman2 blogger. kangen juga sih, bisa nongkrong sama mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini aku juga baru kali kedua kopdar lagi sejak pandemi kaak

      Hapus
  8. Nah, klo udah kopi darat begitu jadinya motivasi membesar lagi kaan. Baik motivasi ngeblog maupun motivasi hidup.

    BalasHapus
  9. Sulit memang untuk menahan godaan pop mie pas ujan-ujan huehehe. Seru ih kopdaran gini sama yang suka ngeblog juga :))

    BalasHapus
  10. Masya Allah kenapa gak ketemuan ya blogger Sumbar saat aku di Padang. Padahal pengen nyari lingkungan blogger loh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe ayo mbak silahkan email ajaa
      Nanti aku samperin

      Hapus
  11. Jadi kangen kopdar sesama blogger nih, dulu paling suka ketemuan kalau ada bloger datang ke kota tempatku tinggal. Makan di kedai dengan menu seadanya sambil bertukar oleh-oleh selalu jadi kebiasaan. Apalagi di Sumbar ya, bisa makan rendang bareng hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Samaaa, akupun

      Haha iya mas, jadi bisa makan masakan padang sama-sama

      Hapus
  12. Liat ngumpul gini, jadi rindu kopdaran juga sama temen2 blogger pekanbaru. Makasih banget sharingnya jadi nostalgia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooooo
      Ayo Blogger-blogger Pekanbaru ngumpul juga yuuuk

      Hapus
  13. kapan ya bisa kopi darat sama blogger di area kota semarang. jadi pengen ikutan kumpul dan bisa saling support sesama blogger di daerah,

    BalasHapus
  14. hai..hai...
    i'me here...

    BalasHapus
  15. Aktif banget si Blogger-blogger disana Ul... Kopdar terus.. hahah. Jadi pengen.. Pindah juga nih ke Padang.. wkwkw
    Disini mah.. Hmm nemu blogger satu kota kayanya baru satu.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak Aktif banget juga Koook wkwkkww. Ini Kakak abang di foto udah sibuk dengan pekerjaan dan keluarga baru. Udah pada jarang ngeblog nyaaaa. Cuma sekali-dua kali dalam beberapa bulan mungkin

      Yang aktif cuma aku deh kayaknya.
      Sama ada 2 lagi temenku. Sesama jomblo nggak ada kerjaan kwkwkw

      Hapus
  16. Wah enak ya kumpul sesama blogger. Di jakarta belum pernah kopdar kayak gitu nih :(

    BalasHapus
  17. Senangnya bisa ngumpul blogger ya ...

    BalasHapus
  18. Juni Bara (traveler paruh waktu) udah pindah ke lampung ya Aul, nggak liat fotonya kali ini hehe...

    djangki

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)