April 10, 2015

Christina Perii - Human ( Cover ) by Aul Howler

Hello muggles.
So this is my very first video cover ever. Nggak ada rencana khusus sebenarnya mau cover-coveran, iseng aja sore kemarin di kampus pas tau-tau salah satu pegawai ada yang membawa gitar trus nyanyi-nyanyi random di depan gedung GH, dan saya tertarik meminjam gitarnya juga trus nyanyi random juga. Wkwk.  Lalu salah satu teman saya, sebut saja Mamet, ngerekam-rekam. Yaudah sekalian aja rekam beneran buat di-upload ke Instagram. And this is it hehe. Enjoy! :)

Warning :
1. Kecilkan volume laptop atau headset nya ya. Video ini lumayan keras suaranya
2. Durasi maks Instagram cuma15 detik. Jadi bukan salah laptop nya kok, emang kepotong :))


Awalnya agak minder juga ini. Maklum lah suara saya agak aneh, beda sama kebanyakan orang. Ngomong aja aneh. Mbak-mbak tukang gorengan di kampus juga sering ngeledek, "Duh suaranya imut kali". Walaupun ada juga sih yang muji, "Kayak Vino G Bastian suaranya, Aul". Intinya suara saya halus kayak cewek -_-

Tapi berhubung banyak yang apresiasi, jadi saya berani share di sini deh hehe.
Untuk sekarang nggak berani bikin youtube-youtube an. Serem ah.
Sering ada anonymous atau haters atau fan-war nya wkwk.

And moreover I'm singing for fun, not for fame :)

35 komentar:

  1. uhuy...aul asik banget main gitarnya...udah cakep pintar nyanyi pula....syalalalalala....

    BalasHapus
  2. waah ternyata Aul ada Instagram.. follow ah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks you kakk
      udah aku follow back yaa ^^

      Hapus
  3. Auuuuuul lanjutkan. Full nya dongs hihi :3.

    Ps: I'm not muggle -_- (:p)

    BalasHapus
  4. pcnya kagak ada speaker jadi gak kedengeran hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah syukurlah nggak kedengeran suara jelek akuu

      Hapus
  5. Enak ul, suara lo cowok banget ahh cuman jadi pecah nih, banyak angin pula kau disitu hahaha

    BalasHapus
  6. suaranya enak :v lanjutin dong upload di youtube/ soundcloud wkwkwkwk

    BalasHapus
  7. Seriusan suara lu kayak cewek? Kok sama kayak gue? Gue juga gitu, banyak yang bilang. Klo angkat telpon, sering disangka mba-mba. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. gausah ditanya-tanya dan nyama-nyamain bang -____-

      Hapus
  8. bisa jadi penyanyi berciri khas dong Ul

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha amin

      eh tapi mau jd penulis aja deh

      Hapus
  9. Aul sadar kamera kali lah kau boy :p
    Kalau merem kayak dengerin suara cewek. Kurang lakik gitu untuk ukuran cowok kumisan hahaha
    but, mayan bagus suara kau. Ikutlah x factor gih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha udah tau nanya :p

      thank you broohhh

      Hapus
    2. mana mana gak ada tanda tanya gitu kok. masa gak bisa bedain mana kalimat tanya mana yang bukan haha

      Hapus
  10. But i am only human... bener nggak sih? hihi... sependengaran saya begitu. Bagus Aul.. suaranya jernih ya. Lanjutkan. Bikin lebih banyak dan lebih bagus lagi.

    BalasHapus
  11. Wuidih...
    aku dipanggil muggle, aku kasih mantra crucio baru tahu lho..hehehe...

    Waduuuh...speaker ku lagi mati iniiih...cari headset dulu ah...

    BalasHapus
  12. iya aul, suara aul memang lembut banget....

    BalasHapus
  13. Nyanyinya penuh dengan khidmat ya, Aul.. Hihihi :P

    BalasHapus
  14. gue ngerasa ditikung
    dad aul udah duluan upload video cover sementara gue masih planning

    fix =,=

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha aku mana tau kamu mau upload cover-coverannnnn

      XD

      Hapus
  15. Kumisnya Aul... awww... *eh*
    Ayo upload video cover di Youtube Aul, biar panjangan XD XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahha seksi kannn ;3

      Nggak berani kak maluuuuuu X))))

      Hapus
  16. ini bang aul udah nyanyi nyanyi aja XD
    tapi baguslah suaranya, gak kayak cewek kok XD

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...