September 24, 2016

OOTD : What I Wear to Campus


Forthe complete photos kindly visit my fashion blog :

21 komentar:

  1. mau foto disana juga :D *salfok

    BalasHapus
  2. Lah mirip itu sama produk saya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhahahah aduh dikunjungi boss onlineshopp

      Hapus
  3. Modis euy! Dosen ikut semangat nih kalo mahasiswanya asik
    Dulu di kampusku ada dosen yg peduli banget ama penampilan mahasiswa mahasiswinya. Yg cowok harus rapi sepatunya. Yg cewek dicek satu-satu, udah pake lipstik belom ... haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhukkk uhukk uhukkk XD

      Iyaaa emang banyak yg begitu mbak

      Hapus
  4. huahahahahahahahhahahaa jadi kapan loe mau ketemu sama gue?

    BalasHapus
  5. Yaaa ampun senyum mu bisa bikin putus tali jemuran #Kabur

    BalasHapus
  6. udah pantes jadi model outfit, Aul. cuma kurang berisi aja. wakakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Uhukk uhukk uhukk uhukk..

      Hehehehe

      Ihh ini juga alhamdulilllah bisa kuruusan XD

      Hapus
  7. asik nih liatin mas mas di kampus pakai model kaya gini hehe btw kalo pake jeans bagus juga lho atau kemeja kotak kotak lalu pake blazer gitu, beehh kerennn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan tema nya lagi formalll gak bisa pake jeans deh :(

      Hapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...