Oktober 04, 2017

Menjadi Blogger Pro dengan Samsung Galaxy C9 Pro

Menjadi seorang blogger bukanlah hal yang mudah. Orang-orang mungkin beranggapan bahwa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang blogger hanyalah memiliki sebuah blog dengan artikel yang diperbarui beberapa kali dalam sebulan, and Voila, That's it. Padahal kenyataannya tidak. Ada banyak proses kreatif yang harus dilalui seorang blogger sebelum berhasil mempublikasikan satu artikel. Mulai dari menentukan tema, merencanakan ide pokok, mengumpulkan foto, menyunting foto, menulis draft artikel, menyunting artikel, dan lain-lain. Kualitas artikel yang dipublikasikan nantinya akan menentukan seberapa profesional blogger yang menghasilkannya. Demikian juga halnya untuk kualitas foto, tentunya akan sangat maksimal kualitasnya bila tools yang dipakai juga adalah penghasil gambar serta gadget dengan kualitas tinggi. Berkaitan dengan hal tersebut, here I recommend you Samsung Galaxy C9 Pro.
Smartphone ini adalah salah satu item unggulan dan termasuk deretan most wanted gadged yang di rilis Samsung dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir. Tak mengherankan, karena beberapa fitur-fitur yang dimiliki varian ini tidak terdapat pada serial smartphone galaxy lainnya yang beredar di pasaran. Karenanya, bisa dibilang bahwa Samsung Galaxy X9 Pro ini memang pro dalam beberapa elemen dan spec, antara lain :

1. Pro Camera
Percaya nggak percaya, smartphone ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi dengan kamera belakang 16 MP (Mega Pixel) yang juga dilengkapi fitur auto focus. Demikian pula halnya pada kamera depan, yang memiliki bukaan diafragma F/1.9 sehingga hasil foto selfie yang di hasilkan tetap maksimal walaupun cahaya sekitar tidak terlalu terang atau remang-remang. Plus, ada banyak filter yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan nilai seni foto yang dihasilkan. Benar-benar cocok untuk kebutuhan blogger yang harus siap mengambil gambar kapanpun, dimanapun dan dalam kondisi apapun.



2. Pro Memory
Sebagai blogger yang aktif mengumpulkan data dan bahan-bahan artikel baik dalam bentuk foto maupun video serta pengeditan dengan berbagai aplikasi editor, kapasitas memori tentu saja menjadi hal yang sangat penting. Samsung Galaxy C9 Pro ini menawarkan kapasitas yang membuat kita takjub, dimana memory RAM nya saja mencapai 6 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB, yang juga bisa ditambah hingga 256 GB dengan memanfaatkan kartu memory microSD. Kebayang ya, ini bisa untuk menginstal berapa app dan menyimpan berapa ribu foto dan video.


3. Pro Display
Dari segi tampilan screen, smartphone ini juga tidak main-main, dimana kualitas layarnya FHD Super AMOLED 6“ (1920 x 1080px) dengan contrast ratio 100.000:1. Keunggulan ini memungkinkan gadget ini untuk menampilkan gambar dengan warna yang lebih HD dan detail seperti aslinya. Jadi, tanpa perlu menyalin ke komputer ataupun laptop terlebih dahulu, kualitas gambarnya dapat langsung dilihat, sehingga yang ingin diupload ke dalam artikel langsung dapat memilih dengan tepat.


4. Pro Battery
Gadget ini dilengkapi dengan baterai 4.000 mAh dan fitur penghemat baterai (Ultra Power Saving mode) yang membuatnya dapat menyala dalam waktu yang lebih panjang dan tahan lama tanpa perlu melakukan pengisian ulang berkali-kali. Kriteria ini tentu akan sangat menunjang aktivitas blogger saat mengambil gambar maupun saat mengedit artikelnya karena membutuhkan waktu yang cukup lama. Kini tak perlu lagi buru-buru mencari lubang colokan untuk charging atau kerepotan membawa beberapa Power Bank hanya agar batrai smartphone yang digunakan tidak cepat habis.


Yup, demikianlah beberapa kelebihan dari Samsung Galaxy C9 Pro yang sangat bagus bagi para blogger, karena fitur dan keunggulannya menunjang produktivitas serta kualitas blogger sehingga menjadi lebih pro. Tak perlu lagi ke mana-mana membawa kamera-kamera SLR yang berat dan boros batrai, tak perlu lagi ke mana-mana menyandang tas berisi laptop yang berat dan merepotkan, serta tak perlu lagi ke mana-mana membawa banyak powerbank maupun kartu memori hanya demi terjaminnya pengumpulan dan penyimpanan bahan-bahan artikel blog. Cukup dengan membawa satu unit Samsung Galaxy C9 Pro, maka semua kebutuhan maupun keperluan aktivitas blogging di mana saja dan kapan saja dapat terpenuhi dengan lebih cepat, lebih efisien dan lebih berkualitas.




Smartphone ini sudah tersedia di mana-mana, baik di Samsung Center maupun di konter-konter HP se-Indonesia. Di website toko-toko online atau online shop pun sudah banyak menyediakan gadget ini lengkap dengan berbagai ulasannya.

31 komentar:

  1. Kemarin aku sempat liat-liat juga hp ini di gerai samsung.
    Lah emang ternyata hasil fotonya kece abis.
    Pengen bawa pulang ga punya duit huhu

    BalasHapus
  2. Ngebet banget pengen punya gadget satu ini, biar bisa jadi blogger pro.... semoga bisa membeli Samsung Galaxy C9 Pro....

    BalasHapus
  3. Emang sih aku butuh hape yang punya banyak kehandalan, wow kapan ya aku bisa beli ? Ntar cek saldo dulu hehe .., doain dong biar keinginan beli handphone Samsung Galaxy C9 Pro kesampaian hihi *ngarep

    BalasHapus
  4. woooow ami jatuh hati sama hp nya :D

    BalasHapus
  5. woooow ami jatuh hati sama hp nya :D

    BalasHapus
  6. kata-kata pro ini bikin ingat kalau jaman Sony Ericsson dulu, ada keyboard nya wahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihihi iya dulu banget juga aku pake HP itu
      Tapi sejak Samsung datang dengan banyak pembaruan jadi pindah dehhh, ke Samsung Corby, Samsung Galaxy fame, Samsung Galaxy V duos...

      Hapus
  7. oiya, salam kenal dari provinsi tetangga, Riau!

    BalasHapus
  8. Wow keren juga hapenya. Btw, kalo di Samsung Centre, juga ada showcase laptop atau ultrabook gitu gak kak? Soalnya, ultrabook Samsung susah banget dicarinya kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeeeettt
      Semua yang merek Samsung kayaknya ada deh

      Hapus
  9. ya ampuuun, aku udah membeli samsung tab s3, kalau smartphone sndiri sih masih bagus, yang butuh sih tab, sebagai seorang bloogger internasienel saya butuh gadget yang instan dan layar yang cukup untuk bekerja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaawwww pengguna tab 3 *0*
      hahaha yelah tu blohher internasienel

      XD

      Hapus
  10. kameranya mantep
    masnya langsung eksis hehe
    eh tapi mantep banget sih 16 MP

    BalasHapus
  11. Beliin 😜 duit tak ada

    Xiaomi gue kameranya udah bagus banget alhamdulillah wkwkwk (#syukuriapayangada)

    BalasHapus
  12. wihiiiiiiii
    aku juga mau laaaah kalo pake samsung yang ini
    kece ih buat jadi blogger pro

    BalasHapus
  13. wowwww. design sangat cantik..mampu lihat saje :)

    BalasHapus
  14. Setelah baca tulisan diatas kok malah tambah ngiler pengen nih hape... Keren sangat yah. BTW saya juga ikutan loh, kuylah berkunjung sejenak ke blog Ndeso saya

    BalasHapus
  15. warna rose goldnya cakeuup banget, huhu langsung jatuh cinta
    iya buat blogger emang butuh kapasitas memori gede
    soalnya kadang gamungkin langsung jepret pindah
    apalagi kalo pas traveling kan

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)