February 07, 2018

Cheap Thrills - SIA (Acapella Cover) by Aul Howler



My second acapella cover :)
Have been loving this song since I watched PITCH PERFECT3 some weeks ago
What do you guys think?


Anyway video ini juga saya upload di Instagram saya @Aulhowler
Klik di sini
Klik di sini
Klik di sini

20 comments:

  1. aku juga suka lagu ini
    belum pernah nonton Pitch perfect sih
    tapi vidklipnya SIA yang ini juga kreatif banget
    vintage juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya iya bener bangett

      You have a good taste, you knoww

      Delete
  2. Saya suka lagunya sia yang ini, video klipnya juga kocak wkwkwk. Tapi kalo boleh saran itu yang nepuk-nepuk jarinya jadi ngeganggu banget bang, tapi overall, bagusss wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Cover dangdut dong sekali kali. Berani gak?

    ReplyDelete
  4. Empat gaya aul ya, lihat telunjuk mu kenapa ya iseng amat gayanya, sip secaea keseluruhan ok deh kapan-kapan kerong tantangannya ya haha

    ReplyDelete
  5. wagelaseeeh kalo ini... asik cover nya aul...


    https://risingecha91.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  6. beneran
    video yang diatas g bisa di play
    video yang dibawah baru bs ke play

    wih,,,,
    ditunggu next cover brohhh

    ReplyDelete
  7. Dengerin lagi ini lagu, nggak bosen aku, Mas. Kok bisa ya..he
    Perbanyak dan panjangin durasinya, Mas. Untuk di youtube bisa tuh..

    ReplyDelete
  8. giman cara buatnya tuh, kayanya ribet ya pas waktu gabungin suaranya...

    atau ada tools khususnya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa pake aplikasi hape hehe
      namanya ACAPELLA MAKER

      Delete
  9. ku sedih, belom nonton ke bioskop tp udh gak adaaa :(

    bagusss, like like!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha
      Nanti tinggal tunggu downloadan aja Sha XD

      THANK YOU!

      Delete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...