October 03, 2018

A New Healthy Life Hack


Hello muggles! How r' yaa? I'm not so fine, tho. Akhir-akhir ini saya sering ngedrop. Bangun udah nggak bisa pagi lagi, soalnya abis sholat subuh pasti kembali ngantuk dan naik kasur hihi. Terus malamnya gampang capek, pengen buru-buru rebahan aja sambil main Hape. And the worst is.. pencernaan saya bermasalah sih. Nggak usah diceritain deh, pasti udah pada ngerti maksudnya wkwkw. Saya nggak pernah kurang minum lho padahal. But still, it happened many times. Baca google, jadi horor sendiri. Akhirnya ya, udah sebulan ini saya lagi gandrung banget ngejus. Hampir tiap hari. Mostly jus mangga dan alpukat. Kata orang sih sebenarnya lebih sehat makan buah aja, nggak di-jus, karena kalau di-jus kandungan manfaatnya jadi berkurang. Tapi nyari buah mentah itu rada-rada susah lho. Ke pasar nggak sempat. Beli di supermarket takut pengawet pewarna segala macem. Jadilah ngejus aja yang gampang. Di mana-mana ada wkwk. Dan Alhamdulillah, pencernaan saya udah nggak ada masalah lagi. Terus badan juga rasanya agak lebih bugar gitu. Life hack yang mudah dan gampang banget kan, biar lebih sehat :)


Serunya, 4 hari lalu saya diundang untuk mengahdiri demo juicer dari salah satu partner saya. Bisa pas banget gitu lho moment nya kwkwkwk #TakjubSendiri. Jadilah saya yan baru masuk klub penggemar jus dengan senang hati dateng. Acaranya di salah satu kafe di Jakarta. Yang di-demonstrasikan sebenarnya ada tiga produk, tapi karena saya lebih suka dua produk juicernya maybe share itu aja ya (I share what I like, remember? :) hehehe. Baiklah pemirsa, here I present you TOKEBI dan OZEN blender!


TOKEBI adalah blender tangan. Jadi itu semacam alat buat nge-blend tapi tanpa wadah, murni mesin blender nya aja, yang handy dan dipakai secara manual. Mirip mesin mixer pengaduk adonan kue manual gitu tapi bawahnya mata pisau blender wkwk. Cara penggunaannya mudah, setelah dinyalain tinggal diarahkan ke buah, sayur, daging, atau apapun yang ingin diolah. Yang kemaren sempat nyimak instastory instagram saya (@Aulhowler) kayaknya udah nonton yah, videonya gimana hehehe. Maaf banget nggak mau upload video di sini. Nanti berat dan loadingnya jadi lama wkwkkw :p

Sebagai demonstrasi, Chef hari itu bikin jus dan mayonaise.
 Serunya pakai Tokebi ini, kita bisa bikin jus langsung dalam gelas. Dan nggak rusak/pecah!

Iya, ini mayonaise nya bikinan sendiri. Dari minyak zaitun, telur dan sedikit jeruk lemon.
Tinggal disirami ke potongan buah dan sayur, jadilah salad handmade! Waaaah :9

Nah, kalau ini namanya OZEN!

OZEN adalah blender otomatis. Agak mirip dengan blender biasa yang ada di rumah. Kelebihan utamanya yang bikin beda, yaitu adanya fitur "Vacuum". Dimana nantinya sebelum mulai proses penghancuran, fitur ini akan menyedot udara yang ada di dalam wadah dan mengeluarkannya. Jadi semua yang diblender akan bebas dari oksigen dan gaz-gas lainnya selama proses pengahancuran. Lho, emang manfaatnya apa? Ternyata guys, kalau proses blend nya nggak melibatkan oksigen dan gas-gas lainnya, hasil blenderan nya jadi lebih awet, teksturnya lebih bagus, warna dan kandungan gizinya pun jadi hampir sama kayak buah asli. Karena nggak tejadi proses oksidasi dan proses lainnya yang mengurangi kualitas buahnya. Waaahhhh, juaraa!

Chef nya bikin smoothie dan jus tomat. Aduh maaf Chef, ku lupa namamu wkwk

Ini nih, dua jus hasil demo blender Ozen.
Kiri : Diblender kayak biasa. Kanan : Diblender pakai fitur "Vacuum"
Kelihatan kan, kalau yang kiri warnanya lebih pucat dan teksturnya lebih berbusa.
Sedangkan yang kanan warnanya lebih mendekati warna asli tomat dan tidak berbusa.
Dan seperti yang saya sebut tadi, kandungan gizinya pun lebih bagus jus yang kanan

Wahh, jadi pengen nabung dan beli blender nya nggak sih? wkwk. Buat teman-teman yang tertarik dan serius, bisa pesan langsung ke saya aja ya. Harga, detail, dan lain-lain seputar dua produk ini bisa ditanya via email aja. Nanti emailnya akan saya forward ke tim partner saya dan akan segera dibalas hehe. Karena kalo nanya-nanya di komen palingan itu pada nanya-nanya iseng doang wkwkwkwk. Khusus di postingan ini agak beda yahh. Hahahaha :p

See you in the next post!

22 comments:

  1. wah, banyakin istirahat, mas. turut sedih juga nggak bisa bangun pagi akhir2 ini dan badan cepat capek. semoga masalahnya cepat teratasi, ya.

    ReplyDelete
  2. total nih, walaupun pencernaan lagi bermasalah tetap bela-belain datang ke event ini. mueheheh

    ReplyDelete
  3. Yang mesin pertama itu mirip ultraturax homogenizer, yang biasa dipakai anak2 lab untuk buat campuran kimia gitu. Suka lihat pas lagi pameran alat2 lab :p ternyata bisa juga didesign buat keperluan rumah tangga. Berbahaya alat ini, jauhkan dari jangkauan anak, bisa buat maenan berbahaya.

    Blender nya canggih, sistem vacum. Kalau ada uang memang bagus punya barang satu itu. Apakah bisa dikatakan smart blender atau emg fiturnya sj yang lebih teknikal jd nya terkesan canggih? Apakah dy bs memastikan putaran nya sudah kalis lalu mati sendiri? Ya smart blender kan dinilai dri situ.

    Kemudian, hal penting, gampanh tidak dibersihkan, kalau susah dibersihkan, kan gak smart juga. Sistem vacum ini perlu dipertanyakan soal sealnya, nah umur getas nya berapa lama, sparepartnya bagaimana, nanti sulit gk nih cari part nya. Sistem vacum biasanya masalah diseal2 atau karet2 nya, soalnya kan nyedot udara tu perlu kualitas seal karet2 yg prima.

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa agak mirip, tapi konsep mesinnya blender

      Iya mas, ada fitur automatic nya

      Iyaaa pake karet yang bagus dan gampang dibersihkan. Kebetulan emang produk dari luar mas, jadi serba rada bagusan hehe

      Delete
  4. Keren alatnya. Jadi pengen beli. Tapi takut jarang di pake nantinya. Ahaha

    ReplyDelete
  5. baper liat chefnya keren haha salah fokus maksudnya juicernya mantap ey.. buah-buahan jadi lebih enak dan bagus karena pake juicer itu.. Mantap pokoke jadi pengen belii

    ReplyDelete
  6. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini komen iklan terakhir anda ya
      Besok-besok saya block. trims

      Delete
  7. Pasti seru bnaget tuh acarannya ya, bisa menambah wawasan tentang bagaimana ngejus dengan baik dan benar.

    ReplyDelete
  8. Wah wah, acara yang sangat seru ya

    ReplyDelete
  9. wah jadi tau ni, penggunaan vacuum blender memang sangat bermanfaat bagi kita yang concern akan pola hidup sehat.. saya juga pernah beli produk ozen di distributor resmi www.merdis.co.id..
    Thnks nice post

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaaah, iya, emang itu produsennya ^^

      Delete
  10. Asik sih bisa bikin di gelasnya langsung, Mas..he
    Kalau di rumah sama ibu sering banget makan tomat, mau secara langsung ataupun di jus tetap mantap.

    Alhamdulilah banget bisa pas gitu ya, Mas.
    Semoga tetap sehat dan terus berbagi cerita di blog ini, Mas :)

    Kirain itu mas Aul bikin sendiri, ternyata bukan fotonya mas Aul :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYa asik bangeeet

      Amiin thanks mas Andi

      Delete
  11. huaaaa kereeeen Aul, itu Ozon nya kece banget siiih..
    bisa buat MPASI juga disitu :D

    ReplyDelete
  12. Wah bisa buat mayonaise sendiri ya bahannya telur,minyak zaitun dan lemon terus tinggal nambah potongan buah-buahan jadi dech salah buah yg segar..
    Alat juicer Tokeby iniini pernah nyoba di tempat kakaku. Tapi tapi juicer yang ada alat vacum ini belum pernah. Penasaran pingin nyoba juice buah tanpa ada proses oksidaso supaya juice buahnya awet.Mantap dech..:)
    Wah baca tulisan Aul ini aku jadi pingin beli juice buah ah apalagi siang ini cuaca panas. Aku lari beli juice dulu ya? Hehehe.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...