Juli 15, 2019

Family Picnic!


Hello Muggles! Bagaimana weekend teman-teman? Kalau saya, nggak usah ditanya deh. Sunday was always well spent. Weekend lalu saya dan keluarga akhirnya setelah beberapa bulan kembali melangsungkan piknik di pantai. Bukan agenda rutin juga sih, tapi beberapa kali setahun emang keluarga besar saya selalu mengupayakan mengisi salah satu rangkaian hari libur dengan piknik. Terutama setelah lebaran atau liburan semester anak-anak sekolah. yups, sepupu dan keponakan saya yang masih pada bocah emang suka banget diajak piknik, dibandingkan ke taman bermain di mall. apalagi para Mama, Papa, Om dan Tante. Karena biaya yang dikeluarkan untuk piknik cenderung jauh lebih murah, dan dijamin nggak bakal ada drama anak-anak menangis karena nggak kesampean mau ini-itu kayak kalau main di mall kwkwkwkwkw #HidupKeluargaEkonomis


Piknik kali ini di Pantai Gandoriah, Kota Pariaman, Sumatera Barat

Yes, people. Selain ada aneka wahana, disini juga emang menyediakan kawasan piknik
Kenapa nggak piknik di taman biasa? Karna kalo terlalu sepi jadi nggak seruu 

Warna warni pulaa

Kenapa di pantai?
Karena bakal ada kemungkinan anak-anak sorenya akan main pasir buat ngabisin waktu
Salah satu pilihan mainan anak andalan keluarga saya dibanding habis ratusan ribu
Buat main game-game di mall doang. Keluar banyak, senengnya cuma bentar

Kenapa di Pantai ini? Kan pantai lain banyak?
Karena di sini juga emang ada wahana bermain anaknya. 
Ayunan, rumah pohon, perosotan, kasur udara, dll. Jadi anak-anak tetep seneng kan.
Nggak mono cuma makan dan ngobrol doang kayak piknik biasa

Ayunan dan rumah pohon

Ada penyewaan sepeda, skate, dan lain-lain juga

Wefie

Wefie lagi, setelah makan besar

Tempatnya asli enak banget
walau lagi panas terik, tapi karena banyak pepohonan jadinya adem aja
plus semilir angin pantai di bawah pohon duhhhhhh. Tiada lawan


Dan seperti yang sudah diduga, sorenya pada minta main pasir

di kereta pulang
Awalnya mau pake dua mobil aja, lalu inget bakal macet
Berhubung kereta api di Padang udah enak, yaudah naik kereta ajaa.
Sekalian biar anak-anak senang, soalnya kalo naik mobil udah biasa banget
Udah nggak seru wkwk

By the way, anyway, busway, saya kok belakangan ini agak lebih peduli gitu sama anak-anak ya.. I mean, iya sih biasanya emang pecinta anak-anak juga sampe dulu pernah punya cita-cita jadi guru TK karena kayaknya semua anak-anak terutama balita yang saya sentuh pada nempel semua ke saya. Biasanya begitu doang. Tapi akhir-akhir ini agak lebih dipikirin gitu lho, misal dia mau pipis dimana kalo ngga ketemu toiletnya sampe ikutan pusing (biasanya mah cuek aja, kalo pipis di celana kan tinggal ganti). Atau kalo ada yang mulai nangis karena mau main yang lain tapi nggak diizinin keluarga, biasanya mah saya juga cuek aja kalo ada yang nangis tapi sekarang kayak agak dibujuk bujuk dan dikasih pelipur lara gitu biar nggak pada sedih.

Apa ini pertanda diriku sudah semakin tua ya, pemirsa?
Sampe rasa ke-ayahan-nya mulai menggebu-gebu?
 
(*_______*!!!) #Toweeeww

36 komentar:

  1. Rasnya kya adem si kelilingi 3 cewek gitu hehehehwh

    BalasHapus
  2. Nice Photos 😊 thanks for your sharing 😊

    BalasHapus
  3. saya juga suuka pantai bang apa lagi kalau bisa berenang

    BalasHapus
  4. Meskipun kesan tempatnya sederhana tapi kalo dibikin nyaman kaya gitu teteplah bikin asik, apalagi bisa bawa keluarga besar. Dompet pun lumayan aman ☺

    BalasHapus
  5. ini seru sih, keluarga besar piknik bareng naik kereta.. lah gue, hhmm ketemu keluarga besar aduhhh yang ada pada rusuh pada nanyain nikah kapan?? egezetttt hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeeet

      Hahahahhaha saya juga udah mulai mmulai sih mas

      Hapus
  6. Piknik enak kalo ama kluarga ada yg traktir hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahah iya. dompet pribadi jadi aman deh ^^

      Hapus
  7. wuih paling ganteng aja qqa di foto..kebanyakan saudaranya cwek semua yach.. hihihi asiknya piknik sama kelarga.. salam buat semuanya yach

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe makasih
      iya nih saudaraku cewe semua

      Hapus
  8. Wuuiihh ternyata pantai Gandoriah Pariaman enak juga yaa buat santai dan berinspirasi, Jadi nggak mesti harus berwisata atau liburan.πŸ˜„πŸ˜„

    Pernah ke Pariaman tapi belum pernah ke pantai Gandoriah jadi kepingin..πŸ˜„πŸ˜„

    Berarti Mas Aul sudah nggak Di Ui Depok lagi yaa!!.πŸ˜„πŸ˜„

    Kembali keranah minang.πŸ˜„πŸ˜„

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas hehehehhe

      Dicoba mas, enak banget pantainya. Ramee

      Iya, udah nggak di depok lagi

      Hapus
  9. asyik banget tempatnya, bener-bener buat keluarga mah ini.
    Saya baru kali ini baca wisata di pantai tapi disulap jadi wisata piknik yang kece.

    Di daerah ortu saya ada pantai bagus banget, cocok buat piknik, sayang belum dibuatin kayak gini.
    Padahal bakalan kece banget deh :)

    Btw itu tandanya mau nikah deh *kabooorrrr

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi iya mbak

      Wah sayang banget ya

      HAHHAHA SEBEL

      Hapus
  10. Keren mas bisa liburan bersama keluarga. Apalagi sekarang banyak yang sibuk kerja, susah mencari waktu liburan bersama keluarga..

    BalasHapus
  11. piknik ke pantai emang cucok kalo bawa anak-anak bocil.
    seru banget kayaknya yaa.. jadi pingin mantai jugaa.. ;D

    btw, itu hammock nya kuat dinaikin orang dewasa juga gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benerrr
      kalo dewasa doang serasa ada yang kurang gitu hihih

      iya mbak kuat kok

      Hapus
  12. Apalah dayaku yang termasuk blogger kurang piknik 😭

    BalasHapus
  13. best nya berpicnic... saya rasa macam dah lamaaaaaa sangat family tak buat picnic di pantai...

    BalasHapus
  14. Sudah mulai suka sama anak? Hmmm itu sih bukan tanda mulai jadi tua. Tapi mungkin tanda anda baru puber ull. *lalu kabur naik onta

    BalasHapus
  15. Kunjungan perdana.. salam kenal aulhowler....
    Semoga bisa sering2 mampir kesini...

    BalasHapus
  16. sepedaannya recomended buat dicoba! seriously, track sepedanya mantul, gak rame dan calming uhuy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eciehhh sepedaan di Pantai ala-ala JKT48 gitu ye puj

      Hapus
  17. Liburan emang asiknya bareng keluargaaa.. :v

    BalasHapus
  18. Bikin anak aja ul, pasti seru deh abis itu hidup lu

    Wkwkwkwk

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)