Februari 02, 2020

Geng Rebahan : Staycation di Padang Bareng OYO!


Hello Muggles! Beberapa waktu yang lalu, waktu kerjaan lagi seabreg dan saya lagi mabok gitu karna lelah fisik dan mental, secara tiba-tiba semesta alam lalu  bersinergi dan bersekongkol untuk membahagiakan saya yang akhirnya dapet libur juga (walaupun cuma 2 hari) : diajakin Staycation sama OYO Hotels! Alhamdulillahh, rezeki pegawai rajin beqerja wkwkkw. Serunya lagi, lokasi staycation-nya nggak terlalu jauh dari kosan saya. Jadinya yang kurang-kurang dna perlu dibawa tapi ketinggalan, tinggal dijemput. Tapi, walaupu nggak jauh, karna suasananya beda dan lingkungannya rada asing buat saya, tetep aja deh kesan "liburan jauh dari rumah"-nya ada. Jadi liburannya dapet, staycationnya dapet. Hihihi.


Nah, sebenarnya sih saya kerjasama bareng OYO nya ini bebas sih, mau pilih hotel yang mana, selama masih sesuai dengan budget yang disediakan untuk saya gunakan. Tapi, berhubung hotel-hotel yang instagrammable jauh-jauh semua, jadinya saya ambil hotel yang biasa aja. Agak sayang juga sih, sebenernya. Budget nya sisa dan nggak bisa diuangkan #PLAKK #BloggerKere #BloggerPerhitungan. Tapi, menimbang saya liburnya kejepit alias cuma sore sampe siang esok nya, itu juga masih sambil bawa kerjaan juga (Ups), dengan hati lapang akhirnya saya ambil salah satu pilihan yang paling dekat aja deh. Tapi fasilitasnya lengkap semua kok, mulai dari fullspeed wifi, king size bed, air hangat, TV kabel, dan serunya di hotel yg saya pilih ini bangunan dasarnya adalah minimarket. Jadi serba mudah dan praktis kan wkwkwk.


Yang juga saya suka, di sini suasanya homey banget. Nggak formal. Mas-mas resepsionisnya ramah, walaupun saya bawel dan banyak minta ini-itu (HAHAHA. Gomawo, ahjussi!). Terus mbak-mbak cleaning service nya juga baik banget. Saking baik nya doi mau aja gitu, saya minta tolongin untuk jadi fotografer demi konten yang HQQ. Dan pada tau dong ya, saya kalo difotoin itu ribetnya minta ampun kwkwkw. Mesti take belasan kali, dan mesti saya cek dulu satu-satu udah sesuai keinginan apa belum. Cahaya nya, angle nya, miring-miring nya, belum lagi kalo ada yang blur. HAHAHAHA. Astaga, serius deh nggam tau diri banget emang XD


Saya pribadi kaget bukan kepalang lho, guys. Hotel di OYO kok pada murah-murah banget bikin pusing wkwkwkkw. Masa harganya dari 90 ribuan ada lho. Pilihannya macem-macem pula, nggak cuma hotel aja. Ada wisma juga, villa, penginapan tradisional, capsule bedroom, dan lain-lain.


Terakhir, spesial buat teman-teman yang lagi kepengen staycation juga leyeh-leyeh biar relaks, biar jauh dari kejenuhan rutinitas harian, nih saya punya voucher khusus dengan nilai diskon 50%!!! MAMPUSSSS!!!!

Cara pakenya gampang banget. Cukup install OYO, registrasi, pilih hotel nya, terus pas menu pembayaran tinggal masukin deh kode GENGREBAHAN

Promo ini berlaku selama bulan februari ya!
Bisa dipake berkali-kali juga untuk pemesanan berbeda. Tapi pastikan dulu diskon yang lagi terpasang sebelum teman-teman pake kode ini agar di-nonaktifkan dulu karna diskonnya nggak bisa digabung. Selengkapnya kunjungi http://bit.ly/GengRebahan

Buruan booking!
Saya pengen banget deh juga bisa pake OYO untuk pesan Hotel di Bukittinggi!
Tapi karna bulan februari ternyata nggak ada tangal merahnya, kayaknya harus mikir keras nih gimana biar kesampean wkwkwk

Happy Staycation guys!

P.S.
 Bukti cinta.
hihihihi

 di Instagram juga

 di Twitter juga wkwk

32 komentar:

  1. Oyo emang keren banget ya.. jadi penhen lah coba ah kodenya siapa tau berhasil hehehre

    BalasHapus
  2. Asik banget staycation di tempat yang beginian.

    BalasHapus
  3. Sipp, coba ah yang kapsule hotel, bisa gak nih dipakai promonya?

    BalasHapus
  4. Gw kemaren baru aja make voucher diskonan dari RedDoorz yg bikin gw dapet family room seharga standart, wkwkwkwk

    3 malem lagi. MAMPUS !!!

    Kapan-kapan cobain OYO lagi, biar hidupnya berwarnah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sombonggggg

      Yadehhh yang hidupnya lagi berwarna warniii

      Hapus
  5. Akhirnya saya nyasar kesini jugak, haha

    Ngebayangin, jadi kasihan mbk mbknya disuruh motret berkali kali,

    Btw kenapa pada seneng ngomong mampus ya?

    BalasHapus
  6. asiknya dpt gratisan nginep di OYO..
    aku bulan ini rencananya juga mau nginep di OYO.. makasih loh udah dikasih info cara dapetin diskon 50%.. pasti bakal aku pake nanti kode GENGREBAHAN nyaa..

    maaciw mas aull..

    BalasHapus
  7. Jadi pengin ikut rebahan juga nih, apalagi ada promo GENGREBAHAN, jadinya ngirit banget.

    Itu kode promo bisa digunakan di Banten kan kang?

    BalasHapus
  8. OYO lagi promosi ternyata yaa mas Aul.

    Dan tempatnya juga cukup menarik untuk bergaya-gaya Santuy..😊😊

    GENGREBAHAN memang yahuuds!!.😊😊

    BalasHapus
  9. OYO tempat penginap bagi para traveller nih.. hehe harga terjangkau sekali

    BalasHapus
  10. sudah terjangkau, nyaman dan membuat betah ya mas. BTW tu ke hotel lagi ngapain rupanya hehehe

    BalasHapus
  11. Langsung buka link, cari promo di Medan. Siapa tahu OYO lagi bikin promo, hehehe

    BalasHapus
  12. yes OYO emang terjangkau banget ratenya, harga segitu bisa nginep enak, rebahan enak. gimana ga mantap kan

    BalasHapus
  13. nama gengnya asik bang rebahan , kata temanku hobbysaya meeting, meeting dengan kasur alias tidur

    BalasHapus
  14. Kemarin juga udah nyobain pake OYO, mantep juga, soalnya harganya terjangkau dan fasilitasnya lengkap dan yang paling penting banyak promonya.

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)