Januari 03, 2024

Well, Hello 2024!

 

Well, Hello Muggles! Welcome to the first post of the year on my blog! Ternyata bener ya, kata orang-orang bijak. Semakin dewasa kita, maka jalannya waktu makin tak terasa. Masih segar di ingatan saya, dulu hobi mandi telanjang di sungai belakang rumah saat masih umur 5-6 tahun. Sekarang udah berapa tahun nih umurnya HAHAHAH #NggakUsahDisebut #NggakUsahDiingetin #YangJelasMenua #Cedih. Baru kemaren rasanya, saat kita masih sinting karena karantina, physical distancing dan tes PCR kalau mau kemana-mana. Eeehh, sekarang udah bebas merdeka gini melihat pesta kembang api tahun baru. Well, not me. Karena seperti biasa, saya tahun baru di rumah aja nonton anime atau film lama. Salah satunya Harry Potter (udah pasti!). Wkwkwk. Anyway, gimana kabar kalian, guys?

Apa Kabar Resolusi 2023 lalu?
Alhamdulillah, udah banyak tercapai. Yang belum, sisa debut jadi penulis buku dan bikin event launching buku. Oh iya, rasanya juga ada resolusi liburan ke luar negeri. Tapi, tahun kemarin saya baru kesampean hingga ke bandara Malaysia aja, karena cuma transit doang dari Kota Pekanbaru menuju Kota Padang hihihi. Jadi, kayaknya itu belum tercapai deh. Apa lagi ya.. Oh iya, kayaknya juga ada niat launching project rahasia kan, itu ternyata juga belom jadi terlaksana. Terus... Oh! Saya juga dalam tahun lalu pengen banget berhasil lulus beasiswa S3 ke Australia. itu juga belum. ASTAGA TERNYATA MASIH BANYAK YANG BELUM HAHAHA. #Mengsedih

Lalu Resolusi 2024?
Kayaknya nggak usah deh, ditulisin. Diniatin dan didoain dalam hati aja. Kayaknya nggak jauh-jauh beda dengan tahun lalu soalnya. Apalagi, kayaknya tahun 2023 adalah tahun yang berat banget buat saya. Bisa melaluinya dengan senyum aja, rasanya udah syukur banget. Bersyukur bisa melewati. Bersyukur bisa move on. Tanpa drama gantung diri atau potong nadi. Amit-amitt, jangan sampai deh. Buat teman-teman semua, bersyukur juga-lah masih kuat untuk bisa bertahan sampai hari ini ya!

Terus Blog Gimana?
HAHAHAHHA. Maafkan ya pemirsa. Diriku makin sibuk jadi selebriti internet di platform sebelah hahahaha #PLAKK #DitamparNetijen. Canda yaaa. Eh tapi ada part yang benernya juga sih sedikit, sekarang job nya lebih banyak dari instagram. Dari blog udah mulai sepi. Yaa... saya sih sejujurnya ngeblog bukannya ngarep itu juga sihh. Tapi kalau nggak ada itu, jadi nggak ada nih hal yang bikin saya jadi merasa terpaksa ngetik postingan hahahaha. Harus terpaksa banget nih? hahahaha. PARAH BANGET YA ALLAH.

Nggak ding.

Oke, Serius

Mudah-mudahan tahun 2024 ini saya produktif lagi ngeblognya ya! Selain karena pekerjaan udah mulai berkurang nih, juga karena komunitas blogger sumbar udah berhasil saya hidupin lagi dari mati surii! Coming soon kegiatan-kegiatan bareng-bareng blogger lainnya akan diupdate di sini ya! Cihuyyy


Sementara itu dulu ya.
Kalian gimana guys tahun barunyaaaaaaa?

10 komentar:

  1. hola holaaa
    tahun baru kemarin aku dirumah aja, ngendon di kamar. Males juga mau keluar keluar hahaha
    resolusi 2023 versi aku, alhamdulilah beberapa berhasil dicapai, urusan blog kayaknya masih banyak malesnya juga aku, dibilang males bukan sebenernya, tapi kayak sok sok sibuk ga jelas. Udah duduk depan laptop tapi malah buka yang lain. Ya begitulah ritmenya.

    BalasHapus
  2. Yeay selamat bangkit lagi Aul... Ayo kasih kabar kegiatan-kegiatan di Sumbar..

    BalasHapus
  3. Makin ke sini, aku benar-benar kangen suasana ngeblog di masa lalu. Kangen Keven, TK, Glen, Ellious, Sukro, Gaphe, Raja, Meutia, dll. Dulu, ngeblog bisa nyaman banget. Sekarang, boro-boro.

    BalasHapus
  4. Wah Aul hebat bisa ngehidupin blogger sumbar...pastinya akan banyak hal hal seru nih. Dan semoga resolusi atau segala keinginan yang belum keijabah segera tercapai ya...

    BalasHapus
  5. kami di sini sihat...

    wishing you a aappy new year with the hope that you will have many blessings in the year to come....

    BalasHapus
  6. Ayo banggg lanjut S3 lagiii, gas gasss~

    BalasHapus
  7. Wah bang Aul keren, semoga resolusinya tahun 2024 ini juga tercapai seperti tahun kemarin banyak yang terkabul.

    BalasHapus
  8. wih, pertama kali lihat nih blog, keren juga isinya.

    BalasHapus
  9. Waah selama tahun baru ya mas. Liburan awal taun karena ponakkan stay di rumah seminggu, aku malah memfokuskan untuk download film Harry Potter dari jaman jadi calon siswa Hogwarts sampe udah punya anak. Kwkwkw
    Sekalian recalling memori juga sih, ternyata seru juga marathon film tersebut.
    Anyway semoga tahun 2024 apa yang di pengenin terwujud ya.. Semakin produktif, semakin cemerlang rezekinya.

    BalasHapus
  10. Nonton ulang Harpot memang gak pernah salah :p Semoga semua resolusimu tercapai yaa. Amin :)

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)