Desember 29, 2011

Aul gets holiday

Iseng. I draw a monolog about what's happening to me right now. (Agak di lebay-lebayin dikit. wkwkwk). Sekalian mengetes fitur scanner di printer. jarang banget dipakai. sayang kan, kalau cuma dipakai untuk mencetak, sementara printernya juga punya fitur scanner. hehe. :))

30 komentar:

  1. mau dong jadi neighborhood! Btw, i want some tags and award! Thank you!

    BalasHapus
  2. senasib nih kita bang aul u,u

    BalasHapus
  3. Yippi..happy holiday yah Aul..

    BalasHapus
  4. Bakat gambar nih ...
    wuah enaknya sudah menikmati liburan

    BalasHapus
  5. Ah, Aul, saya jadi keinget printer HP di rumah saya, ada fitur foto kopi, faks, dan scan. Tapi tintanya sekarang lagi habis. :D

    BalasHapus
  6. Hahaha senang sekali sudah selesai UAS.

    Lucca Yoga

    BalasHapus
  7. liburan ke makassar aja bro.. *am waiting,hehe*

    BalasHapus
  8. hahahaha ekspresi tuingnya bikin ngakak banget :D

    BalasHapus
  9. Wahahaha..
    Senasib sama aku ternyata -_-"..
    Smangggaddd ^____^

    BalasHapus
  10. gambar nya bgus,,,happy holiday to you !

    BalasHapus
  11. sory lw b inggris nya salah,hehe

    BalasHapus
  12. hhihhi kakakmu ganas juga ya :D
    happy holiday aUL

    BalasHapus
  13. bang daftar jadi neighbor dong :)

    BalasHapus
  14. xD landed and danced here ~ mai kerumah gw jg yaa

    BalasHapus
  15. hiks.. aku belum UAS ini masih minggu tenang malah... Tapi bukannya belajar malah onlen terus

    BalasHapus
  16. UAS selesai bisa kegirangan nih bang aul, ibarat abis ngeliat monyet garuk2 pantat, pasti girang banget hahaha :p

    BalasHapus
  17. hahahhaha.. yang neriakin suruh nyupi piring dan bla bla bla itu pasti kalo nggak Ibu kamu yaa kakak perempuan kamu UL, ya kan??

    bagus monolognya, kereeenn.. kurang lebih seperti itulah enaknya setelah UAS.. bebaaaaaaaaaasss dan yang penting TIDAK belajar.. :))

    BalasHapus
  18. Kartun kamu bagus, pintar idenya menarik. Kamu pasti suka manga/anime ya? Keren loh gambarnya bisa menceritakan expresi liburan kamu. Met Holiday. Enjoy your day and keep smile.

    BalasHapus
  19. Aaaaah sama banget. Aku juga baru kelar UAS :D tapi belom tenang karena nilai belum keluar :( huhuhu

    Btw, apa kabar, bang? Masih inget aku? 0:)

    BalasHapus
  20. udh cocok jd mangaka tuh :D
    bang join neighbor dongg :)

    BalasHapus
  21. Hahaha, gambarnya bagus.
    Selamat tahun baru ^^

    BalasHapus
  22. hahahaha
    cabut rumputnya paling gede~

    BalasHapus
  23. hahahaha lucu! great mini comic :)

    BalasHapus
  24. wakakak.gue juga baru liburan..baru selsei magang 3 bulan.tapi tetep kudu nyelsein tugas keparat dari sekolaaah oaaaah.. *bakar kua* btw hepinuyehhh bang aul =)

    BalasHapus
  25. Komiknya keren... Hahaha....

    BalasHapus
  26. liburan ya?asiiiik donk...
    :D

    sobatku Aul ada award utkmu spesial dari Penghuni60, mohon dpt diambil dan diterima ya..

    Met tahun baru ya!

    BalasHapus
  27. ahahaha, bener nih

    niatnya liburan bisa santai, tidur , nonton sepuasnya
    eh malah disuruh bantu-bantu.

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)