Desember 25, 2015

Happy Long-Holiday, Muggles!

Just a quick post.
Sebelum telat, saya cuma mau bilang:


Selamat libur panjaaaaaaaaaang!
FINALLY!

HAHAHAHAHHAHA
*Ekspresi bahagia karena akhirnya libur juga*
*Brb Packing*

sumber

Pada liburan kemana / ngapain?
Jangan bilang di kamar doang.....

#payah

46 komentar:

  1. Aku gak ada libur panjang :D
    ini aja kerja buat modal, hahaha

    BalasHapus
  2. iya kali ini liburnya panjang banget
    apalgi anak sekolahan setahun liburnya

    BalasHapus
  3. buat yg masih sekolah.... buat yg kerja apalagi malem tahun baru harus kerja.. cemangka aja adah

    BalasHapus
  4. Aq gak libur, ul... maklum pns kerja cari duit, haha

    BalasHapus
  5. Liburan ke mana Ul? Aku mah liburan panjang nih bulanan di rumah wkwk bosen

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Padang aja sih hehehe

      hahahaha liburan kaaakk!!

      Hapus
  6. Home is the most underrated beautiful vacation spot of the year.

    BalasHapus
    Balasan
    1. indeed

      tapikan sekali2 pengen keluar jugaaa

      Hapus
  7. Belum ada planning buat pergi liburan kemana-mana mungkin cuma bisa liburan di rumah aja kali yeh ul. Kalau kamu kemana ul? :)

    BalasHapus
  8. heheehe.. komentarnya sama seperti temanku, haha, masa di kamar aja..aisshh nohokk

    BalasHapus
  9. Ke rumah nenek yang jaraknya cuma 14km. Liburan kan :))

    BalasHapus
  10. jadi liburan aku payah dong dad? haft

    BalasHapus
  11. menghabiskan liburan dengan workout dan jogging.
    say goodbye to pot belly :p

    BalasHapus
  12. Nikmati liburanmu, Ul! Lu berhak dapet setelah perjuangan lu yang sangat buat lulus doang. ^^

    BalasHapus
  13. aduh sebenernya males pengen bilang tapi mo gimanalagi emang liburan panjang kali ini bnyak di KAMAR wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  14. enakla pulak yang udah selesai bang. apalah arti liburan buat mahasiswa eksakta sems3. liburan ke kampus *pret

    BalasHapus
  15. hari ini udah kerja lagi :D

    BalasHapus
  16. yahhh ni aja udah senin... btw kmrn liburan kmn dek?

    BalasHapus
  17. gue di rumah doang, apelu! :'D

    BalasHapus
  18. Yeayy happy holiday! Etapi ada kalimat yang cukup ngena sih yang bilang gini, "Orang yang menikmati pekerjaannya akan selalu merasa libur, tanpa harus di hari libur itu sendiri." Uh :3
    Aku mau jalan-jalan ke hati gebetan aja deh. Kalo punya :v

    BalasHapus
  19. Gak libur panjang cuma libur 3 hari aja -_-

    BalasHapus
  20. Liburnya kurang euy...
    Pngennya tu libur tiap hr tp gaji jalan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwk

      enak banget ya kalau bisa gitu :D

      Hapus
  21. Alhamdulillah libur Natal dan libur Tahun Baruini punya acara traveling masing-masing.. cuma repot ngatur baju kotornya. hahahaha

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...