Januari 12, 2016

Sampai Jumpa Lagi, Ndut..

Huft.
Bulan yang saya pikir akan jadi bulan yang baik untuk mengawali tahun yang baik ternyata mulai menunjukkan gejala-gejala sebaliknya. Memang benar sih, saya mendapatkan beberapa keberuntungan dan mengalami banyak hal baik sejak bulan desember berakhir (termasuk mulai bekerja di kantor, hehehe). Tapi sayangnya hal-hal kurang menyenangkan yang saya alami juga nggak sedikit.


Salah satunya adalah, satu persatu teman-teman dekat dan sahabt-sahabat saya pergi.
Kembali ke kampung halaman masing-masing atau merantau mencari peruntungan serta pekerjaan.



Awalnya saya berusaha biasa aja.
Satu.. dua.. sepuluh.. saya berusaha untuk nggak sedih.

Tapi saat yang paling dekat ikut pergi.....
Duh. Sedih juga lho ternyata :'(



Sebut aja namanya Akang. Emang panggilannya sehari-hari begitu. Saya juga manggil dia Ndut, Bear, abang, dan lain-lain. Saya pernah publish juga tentang dia di blog ini waktu ngerayain ulang tahun dia yang lalu lalu...

Ketemu sama dia sejak Ospek belum dimulai. Waktu itu sama-sama nyasar dan telat buat ujian Toefl penerimaan mahasiswa baru wkwk. Sejak itu nempel terus. Kita deket banget. Rasanya saya belum pernah ketemu sahabat yang lebih dekat dari dia deh. (Sahabat lain dekat juga, tapi dia yang paling). Se-hobi. Se-ide. Se-pikiran. Sama-sama tukang makan (tapi dia lebih rakus). Sama-sama garing, konyol, tengil, nggak tau malu. Mana selera musik sama pula. Rumah juga searah, jadinya sering pulang bareng. Mulai dari seangkot sampe pernah kemalaman banget sampai numpang nginep di kosan orang, hujan-hujanan boncengan di motor, anter jemput ngampus, dll. Cocok banget lah pokoknya ibarat kunci sama gembok. Gembok nya agak gede dikit soalnya dia emang sedikit lebih gemuk sih. dan lebih dewasa :'( Atau boleh lah disamain kayak Spongebob dan Patrick. Pertama, karena kita sama-sama suka nonton itu juga dan sama-sama sering bahas lelucon dalam kartun itu juga. Kedua, karena sama gila nya. Sama sintingnya. Sama-sama selalu ceria juga. Lalu, sama setia nya. Sama saling ada, saling dukung dan saling mengingatkan juga. Dan karena krakter kita mirip kaartun itu juga. Makanya saya ngerasa ada yang hilang banget waktu kemaren dia mendadak harus pulang ke Bandung, kembali ke keluarganya setelah 4,5 tahun menghabiskan waktu di Padang untuk kuliah.

Dan yang bikin sedih adalah, karena saya tau dia nggak bakal kembali ke sini.
Kalau sahabat-sahabat yang lain mah asli sumatera barat ya. Gimanapun juga pasti bakal kembali dan ketemu lagi.

Shit. Saya baper abis..

Persis kayak gini waktu kemaren dia nenangin saya pas dia mau pamit pulang

Sampai jumpa lagi, ndut.
Sampai jumpa lagi, Patrick.
Sampai jumpa lagi, Bear
Jangan lupain owl ya... :'(

Selfie bareng terakhir sebelum pisah..
Keliatan banget kan senyum kita maksa :(

Semoga suatu hari nanti kita ketemu lagi ya ndut
Zaman sekarang gitu loh
Padang-Bandung mah deket

hehehe

P.S.
Itu saya kok kayak gemukan ya?
Mungkin gegara kelamaan duduk pas ngantor kali ya, jadi jarang gerak.
Mana urusan perut udah sejahtera.. ckck. Mesti olahraga deh kayaknya

46 komentar:

  1. aahh..begitulah..saat ada perjumpaan..pasti akan ada perpisahan..dijalani saja dengan ketabahan, yang penting tetap jaga komunikasi..kan sudah zaman serba gadget n internetan.... ,mungkin next time..bakalan ketemu lagi sama sohib baru yang sama gila dan sintingnya...ha ha ha
    keep happy blogging always..salam dari Makassar - Banjarbaru :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget mas :'(

      Amiiin

      salam kembali mas

      Hapus
  2. hmm...persahabatan bagai kepompong*Nyanyi

    BalasHapus
  3. makin berlalu kenangannya makin bikin baper ih emang hehehe
    normal kok aul
    i feel you

    BalasHapus
  4. pukpuk....
    moga persahabatan kalian abadi ya OWL...eyaampun ini bukannya burung hantu ya kikikik

    klo kalian sponsbob dan patrict, lalu aku jadi squidwordnya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiinn

      iya gpp aku emang sering dipanggil owl juga kok

      hahaha kak nita jadi Pearl aja

      Hapus
  5. Ah so sweet Aul... Aku suka tersentuh kalau ada dua cowok yang sahabatan sampe sedeket ini. Jadi kebayang Frodo and Sam. InsyaAllah suatu hari bisa bertemu kembali, saat masing-masing udah sukses!

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you kak

      Wahh frodo dan syam :)
      tapi dalam hal ini kami lebih ngerasa kayak spongebob dan patrick sih wkwk

      aaamiinn

      Hapus
  6. mudah-mudahan bang Aul bisa ketemu lagi sama sahabat bang Aul aamiin u.u

    BalasHapus
  7. wahaha men, merelakan itu memang hal yang berat.
    namanya juga hidup.. pulang kampung lah, nyari kerja lah. nggak selamanya kita bisa bersama dengan orang2 yang bisa membuat kita nyaman :")

    BalasHapus
  8. wah ditinggal temen emang cukup menyedihkan, smoga bisa ketemu lagi di lain waktu :D

    BalasHapus
  9. Gantian kmu yg merantau aja, Ul. Owlnya dibawa

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ada rencana merantau ke luar negri mbak

      siapp wkwk

      Hapus
  10. Bisa ngerasain sih sedihnnya. Berat banget pasti. Semoga suksesnya bisa sama-sama. amin.

    BalasHapus
  11. ada pertemuan ada perpisahan :'D

    BalasHapus
  12. eaaaa yg baper, tenang aja patrick n spongebob bakal ketemu lagi kok..

    BalasHapus
  13. Sama-sama SETIA?

    Ulalaaaaaaaaaaaaa. Eeeeh tapi gw ketemu sama sahabat gw wktu di Bontang (skrng di Jakarta) hihihihi, tapi anyep bulan depan dia merantau ke Aceh buat kerja, eeeeettttttt dah baru juga ketemu.

    BalasHapus
  14. huweeee Aul aku merasakan hal yang sama kalo harus pisah sama sahabat yang udah dekat banget, tapi ini sedihnya karena aku yang akan ninggalin sahabat serumahku di Banjarmasin karena aku bakal balik kalteng dan dia tetap di Banjarmasin kalo udah lulus T_T

    Wah aul udah kerja, sama aku juga udah kerja (sampingan) ni ngisi libur kuliah, alias ngisi libur belum ngerjain skripsi hiks. Aku juga jadi jarang banget olahraga hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Glad that anyone can feel me lol
      thank you cantik

      tetap semangat buat kitaa!

      Hapus
  15. aku belum pernah deklarasikan 'sahabat' dengan siapapun wkwk, kawan kompak sih banyak... pernah ada yang aku anggap sahabat eh ternyata gabisa dianggap sahabat. lah kok aku yang curhat ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lol

      someday you'll find one, ki
      trust me ;)

      Hapus
  16. Sebagus apapun alasannya, pergi tetaplah meninggalkan rasa sakit pada yang ditinggalkan - melancoholic <-- bener banget ya

    Semoga silaturahminya terus terjaga ya bang.. karena kadang jarak dan waktu membuat sahabat menjadi stranger lagi :") #curhat

    BalasHapus
  17. gileee... speechless bacanya ngerasa juga sih kalo ada diposisi aul skg. must be sad. tapi tetep aja silaturahmi harus tetap dijaga. mana tau dimasa depan bisa ketemu lagi. minimal ngopi bareng deh

    BalasHapus
  18. Siapa tahu nanti Aul main ke Bandung, ketemuan lagi deh sama Patrick nya, hihihi :)

    BalasHapus
  19. Auuull...selamat dayang di dunia perut sejahtera karena jarang olahraga. Ahahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahaha

      Butuh banyak bantuan kak fhia nih
      terutama saran dll. aul bakal sering konsul jugaaa

      be ready ya haha

      Hapus
  20. Dimana ada pertemuan pasti akan ada perpisahan Aul

    BalasHapus
  21. Itu yang gue rasain waktu lulus SMP dulu. Berat banget ninggalin teman2 SMP, apalagi yang paling dekat dan lumayan care. Gara2 itu, adaptasi gw di SMA berantakan. Ngaruh ke nilai2. •_•

    sekarang sih udah biasa sama kayak begituan. Haha. Apalagi udah canggih kan. Kangen? Ada socmed, bbm, dll, dsb. Haha.

    BalasHapus
  22. Wes sabar ya mas OWL... Sahabat gak bakalan hilang dari hati kecuali amnesia datang.. kamu pasti bisa OWL...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apaan kamuuu
      hehehehe

      kapan ke padang lagi DEER?

      Hapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...