November 22, 2018

Review POND'S MEN Lightning Oil Clear


Hello Muggles! Kali ini saya mau mengulas salah satu produk yang baru saja diluncurkan oleh POND'S beberapa waktu yang lalu. I'm soo lucky to get the chance to try this product, hehehe. Dan dikirimin dua tube dong. Alhamdulillah rezeki anak soleh. Kebetulan face wash yang biasa saya gunakan udah mau habis juga, jadinya pas banget kan hahaha. Tapi jujur sih, awalnya saya agak ragu, karena sama produk yang saya pakai sebelumnya saya udah cocok banget. Takut coba produk lain muncul gejala nggak cocok kayak jerawat dan semacamnya. Tapi syukurlah, ternyata produk ini cocok juga buat saya hehe.



POND'S MEN Lightning Oil Clear ini adalah pembersih wajah untuk cowok yang mengandung Mineral Mud dan Dead Sea Salt Scrub. Mineral Mud akan meresap ke dalam kulit wajah, lalu berfungsi untuk mengurangi dan mengendalikan minyak berlebih. Sedangkan Dead Sea Salt Scrub berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori dari kotoran, komedo dan bakteri, sekaligus mencerahkan wajah seketika.

Berikut ini adalah cara pemakaian produk nya :
Saya udah nyoba memakai produk ini kurang lebih seminggu ini, dan ternyata ngefekk! Selengkapnya berikut ini penilaian saya terhadap produk POND'S MEN Lightning Oil Clear.

 ----- REVIEW BY AUL HOWLER -----


Packaging
Produk ini didesain dalam tube hitam, dengan font Putih, biru dan biru. My favorite colors! Yang follow instagram saya dan nyimakin OOTD saya pasti ngeh kalo pakaian saya kebanyakan warna nya emang hitam, putih, biru, coklat, abu-abu dan merah wkwkkw. Tampilan kemasan produk ini menurut saya elegan banget. Simple tapi terkesan mahal. 

Smell and Texture
Saat tutup nya dibuka, POND'S MEN Lightning Oil Clear ini langsung memancarkan aroma harum maskulin yang enak. Iya, baunya harum. Enggak ada bau sabunnya wkwk. Lalu, produk ini isinya lembut, mirip face wash biasa. Yang agak beda itu warna nya (biru tosca) dan teksturnya agak kasar. Nggak licin kayak face wash  atau shampoo, tapi kayak lumpur yang sedikit ada pasir-pasirnya gitu. Iya, produk ini memang juga sekaligus berfungsi kayak Scrub yang jika diaplikasikan dengan benar bisa membersihkan permukaan kulit dari kulit mati.

What I like
Beberapa saat setelah pemakaian, wajah saya rasanya dingin banget kayak abis disiram air es wkwkw. Sensasi segarnya kentara, terasa sampai sejam-an setelah dipakai. Dan setelah beberapa hari, emang iya sih, terasa muka saya udah nggak gampang berminyak lagi. Biasanya mah jangan di tanya, duduk doang sejam dua jam udah muncul minyak wkwk. Nggak berlebih juga sih, tapi ya minyak wajah itu lumayan mengganggu kalau saya banyak di luar ruangan. Wajah saya jadi gampang ditempelin debu dan kotoran, gampang lepek, dan kesannya kayak kusam gimanaa gitu wkwk. Mungkin setelah ini bakal makin berkurang nih, sepertinya.

Untuk kecerahan sih, saya belum terlalu ngerasain perbedaan sebelum dan sesudah pake, karena wajah saya emang dari sono nya agak cerah. I mean, kan kulit saya terang dari lahir, jadinya hampir nggak bisa ngebedain bahwa produk ini udah berhasil bikin makin cerah atau belum wkwk. Atau mungkin karena baru semingguan ya, jadinya belum maksimal.

What I dislike
Nggak tau kenapa kemasannya kayaknya nggak begitu kuat. Saya nggak tau deh, ini kesalahan jasa pengiriman atau gimana, tapi satu dari dua produk yang saya terima (yang kemasan lebih kecil) ujung tube nya agak rusak dan isinya jadi agak bleberan. Mungkin kebanting, atau jatuh, who knows. Terus, produk ini juga belum tersedia di semua toko/kios, baru di minimarket aja. Bisa jadi karena masih baru kali ya, semoga segera tersebar merata ke seluruh daerah.

Rate
Produk ini recommended banget buat teman-teman cowok yang peduli kesehatan wajah tapi nggak mau pakai produk skincare macem-macem. Soalnya ini 3-in-1 kan, pembersih, pengontrol minyak sekaligus pencerah. Jadi nggak repot pake berbagai produk, pake ini pas mandi aja cukup wkwkwk #HidupCowoPemalas. Karena saya suka dan puas, produk ini saya beri nilai 8/10.

Sekian dulu ya guys!
Semoga bermanfaat buat cowok-cowok yang kebetulan nyari pembersih wajah.
Buat cewek, mungkin bisa cek produk PONDS yang buat cewek ya, maaf saya nggak mungkin review hahaha

19 comments:

  1. Auto ganteng ya habis cuci muka pakai ini, hahaha. Coba kasih rekomendasi ke pacar ah.

    ReplyDelete
  2. Sungguh review yang sangat berfaedah. wkwkwk

    ReplyDelete
  3. Untuk kulit berminyak ya bang? Kalo saya kulitnya gampang kering sih, apakah cocok ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kalau kulitnya udah kering aku nggak nyaranin pake varian yang ini mas. Coba PONDS Men yang varian satunya lagi yaaa siapa tau cocok

      Delete
  4. Kebetulan banget, stok ponds d.kost udah habis. Saatnya beli lagi.
    Penasaran pengen coba yang ini.

    Before afternya mana nih, Mas? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos dulu dong anak Ponds men!

      Hahahaha enggak berani bikin before after mas andii, soalnya aku jelek XD

      Delete
  5. Habis pakai Pobd's Men Lightning Oil Cream wajah Aul tambah kinclong dong? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa alhamdulillah :)
      Tapi ya emang nggak dekil dekil banget juga sih aslinya juga udah agak kinclong hehehhe #PLAKK

      Delete
  6. 3in1 ya, ada gak ya yg distribusi minyak kaya Pertamina, biar gk ush antre isi BBM hahahaha

    Kadang, gk ngaruh jg ya, pegontrol minyak kalau bru slse cuci muka, stlh ny, minyak kembali dtg. Mungkin dy gk bs hilangkan minyak alamiah kulit wajah x ya. Minyak jelanta dll mungkin bisa

    Sy smpe bergiliran coba jenis sabun muka, berbagai merk, tp ya sm aja, muka ttep bersih ketika hbs dicuci tp stlh ny, kembali lg. Pdhl hny berkutat di dalam ruangan.

    ReplyDelete
  7. udah lulus, wajah aul masih kaya mahasiswa aja nih. berkat ponds ya?

    ReplyDelete
  8. aku sih suka pake2 sabun muka,, ponds yg ini blm nyoba,, perlu dicoba kayanya..

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
  9. Ikut nyobain ah ..., barangkali cocok buat kulitku.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...