April 14, 2019

A New Way to Use Taxi - My Bluebird App Review


Hello Muggles! Jadi, beberapa waktu yang lalu saya pernah diajak kerjasama untuk menghadiri dan meliput event anniversary-nya salah group yang udah terkenal banget di Indonesia, terutama Taksi-nya. Apa coba? Wkwk. Yups, it's BLUEBIRD! Mungkin, teman-teman pernah baca ya, postingan saya tentang Anniversary Bluebird Padang waktu itu. Nah, baru-baru ini saya dikirimin paket cinta oleh Bluebird. Yuhuuu. Isinya antara lain ada table calendar, terus amplop gede yang menggunakan tampilan blog saya sebagai design covernya! Kereeeenn!!! Isinya voucher-voucher yang akhirnya bisa saya gunakan untuk beberapa kali nyobain taksi bluebird via aplikasi smartphone. Teman-teman udah pernah coba belum?
Saya suka saya suka maaaaa (Pake suara mei-mei)

Dapet beberapa voucher hehehe. Senangnya bisa bbrp kali naik bluebird gratiss
#Dasar #MentalGratisan #NamanyaJugaBlogger #Ups

Here we go!

Lebih ramah daripada gebetan hehehe #plakk

Mau kemana malihhh? Pilih lokasi jemput ya

Selanjutnya tinggal pilih lokasi tujuan
Tadaaa, lalu akan muncul rute nya serta tarifnya juga. Last, pencet pesan deh
Gampang kaaann!

Mevvahhh. Sudah datang pemirsaa

Selamat Siang Pak, ingin diantar kemana?

Keren banget yaaa. Jadi makin keren di mata saya karna saya penggemar biru! wkwk

On the way. Drivernya ramah banget bukan lagi

Sudah sampaaai. Mas Drivernya baik banget jugaaa.
Tau ngga sih, jadi jaket saya ngga sengaja ketinggalan kan.
Terus dianterin lagi dong. Padahal beliau udah jauh banget T.T Makasih Mas!

Overall saya sih puas banget. Jadi nggak perlu lagi deh tu dibanding-bandingin sama taksi online. Karena sama ajaaaaa wkwkw. Malahan lebih mewah ini yekan. Harganya padahal hampir sama. Plus, guys, Bluebird ini juga udah kerjasama lho, sama aplikasi Go-Jek, dimana nanti pemesanan Go-Car juga akan bisa diterima oleh para driver Bluebird. Selain itu, buat yang mau pesennya pake Go-Car tapi maunya dapet bluebird doang, aplikasi gabungan nya juga sudah ada lho. Namanya GO BIRD. Jadi lebih bisa milih kaann!

Nah, gitu deh kira-kira pengalaman saya nyobain pesan taksi Bluebird via My Blue Bird App. Buat teman-teman yang kepengen nobain juga naik taksi online mewah tinggal download aplikasinya di android dan playstore ya!

See you in the next post!

21 komentar:

  1. wah asyik juga ya naik taksi, saya juga pernah naik taksi tapi taksi online sih punya grap :D kayaknya lebih murah yang online ya kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sensor weyyy wkwkw.
      Nah, makanya sekarang Bluebird pun udah bekerjasama dengan taksi online sebelah untuk mengurangi keresahan warga country berflower iniiehh...

      Kalo pesen via app, harga tarifnya udah ditetapkan di awal kayak taksi online lain juga, jadi nggak lewat argo lagi deh. Jadi ngga mahal lagi deeeeh~

      Hapus
  2. What a lucky man...!!
    Keren punya kalender pribadi dari Bluebird dan segepok voucher...yay...

    BalasHapus
  3. Wah... wah... Asyik banget.
    Duh senangnya Bluebird bisa mengikuti Dunia Digitalisasi.
    Inget banget zaman SMP/SMA dulu kalau nggak ada angkot bingung cari taksi pasti pakai wartel.
    Sekarang makin mudah dan makin canggih.

    Drivernya baik juga ya Kak, mau mengembalikan jaket. Apa jangan-jangan jaketnya hypebeast banget? :)

    Salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bangeeet bukan lagi hihihi

      Haha bisa jadi bisa jadii

      Hapus
  4. Asyik ni ditengah gempuran sengit kompetisi taxi online, si burung biru masi tetap eksis bahkan melebarkan sayapnya dg inovasi ginian ya Aul, jujur klo taxi memang dari dulu aku lebih trust bluebird, asaaaal dpt drivernya yg ngerti jalan

    BalasHapus
  5. Eh sudah join dengan Go-jek, jadi ada fitur Go Bird. Jadi bisa nih nikmati Blue Bird dalam satu aplikasi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuu. Sekarnag bisa order dari hape ajaaa

      Hapus
  6. Tapi kan BlueBird udah kerja sama ama gojek bang ~

    BalasHapus
  7. Blue bird memang harus ada panggilan online nya biar bisa bersaing tentu nya
    Bagus juga

    BalasHapus
  8. di kantorku, bluebird ini transportasi resmi yg dipakai staffs kalo sedang visit nasabah ato training. Tp pembayaran yg kita pakai hanya boleh pakai voucher daaan, e-voucher nya bluebird :). lbh praktis lg kalo e-vouchernya. jd staff skr ga bisa mark up biaya taxi lg. Pelan2 sih voucher yg kertas itu nantinya bakal fully digntikan ama evoucher bluebird. tracking rute dan biayany jd lbh gampang :).

    aku sndiri kalo milih online taxi ato bluebird, jelas bluebird lah. lbh nyaman dan merasa aman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah keren
      Jadi ngga ada lagi deh yang nge-bengkak-bengkakin biaya transpor ya mbaak

      Yoi samaa

      Hapus
  9. Saya kangen banget ih naik Bluebird.
    Duluuuuu, zaman2nya belom ada taksol.
    Bluebird ini beneran membantu banget bagi kami si anak kos-kosan yang meja makannya di mol hahaha

    sampai hafal banget saya nomernya sampai sekarang gak pernah lupa.

    Dan sampai hafal juga kata2 yang perlu saya ucapkan.

    Halo mbak
    081 bla bla bla bla..

    Mba pesan taksi di bla bla ya mba..

    Jangan yang bau ya mba, cariin yang wangi hahahaha

    Dulu kami biasanya patungan kalau mau ngemol, murmer pula, dari kos ke mol cuman 10ribu perak.

    Sejak ada taksol dan tinggal di pinggiran kota jadi mikir juga pakai Bluebird, ternyata pakai aplikasi sama aja ya harganya :)

    Dan juga, kelebihan Blue bird itu, saya suka banget drivernya sopan2 banget, suka bantuin angkat barang, bukain pintu.

    kalau taksol, jarang2 yang gitu

    BalasHapus
  10. BB tetap selalu jadi pilihan y ...
    Bagus App nya dijalankan, buat supaya calon penumpang lebih mudah, mudah2n bisa setara dg app taxol yg ada skr.

    BalasHapus
  11. Kayaknya bluebird sudah punya developer yang handal ya. Sekitar 6 tahun yang lalu, aplikasi ini sudah ada. Tapi ya gitu tidak berfungsi sama sekali. Yang ada malah kesel sendiri, auto uninstall dong. Coba Bluebird bergerak seperti ini lebih cepat, ya. Pasti Ia tak mesti berbagi penumpang dan numpang dari aplikasi semacam Go-Jek. Langkah yang bagus untuk sekarang!

    BalasHapus
  12. Taksi yang penuh enovasi dan kreatif. Mengerti akan keinginan konsumennya.

    BalasHapus
  13. Ull, mau dong kalendernya...

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)