Maret 10, 2015

Saat ini, Saya Benci Sendiri

Belakangan ini banyak banget mengahadapi masalah. Mulai dari yang kecil-kecil dan sepele. Sampai ke yang besar-besar dan mengubah hal lain. Dan mood saya pun berubah-ubah. Sebentar senang. Sebentar sedih. Sebentar gelisah. Sebentar lega. Sebentar suntuk. Sebentar gundah. Sebentar resah. Sebentar tenang. Sebentar jenuh. Sebentar galau. Ujung-ujungnya ya mengeluh dalam diam. menjerit dalam hati. menangis dalam dada. Saya tau harusnya beban ini dibagi, tapi mungkin tidak di sini. Dan lucunya, teman-teman saya saat ini tengah sibuk-sibuknya dengan skripsi mereka, lantas lupa bahwa belakangan saya tak ada bersama mereka.


Sejujurnya, saya sedang butuh tempat untuk berbagi. Tapi saat ini semua orang sedang sibuk dengan deadline masing-masing. while I'm trapped in a terrible situation with nobody. I'm alone. Sometimes I hate to be alone eventhough in other time I love to be. Nah, berhubung saya tak punya diary, saya rasa tak ada salahnya memberi tahu yang saya rasakan di blog ini. Karena meskipun saya tak menemukan solusi atau pemecahan masalah yang tak bisa saya jelaskan itu, setidaknya saya sudah menghilangkan sebagian beban di kepala karena sudah terbagi di sini. Ya, saya hanya ingin teman-teman tahu. Dan itu sudah sangat membantu.

P.S.
Nggak pernah disangka ya, ternyata bisa juga saya curhat seriusan di sini
I don't know what would happened if I really have nobody (well, at least I have you guys all). Thank you for always there, bloggers.

49 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  2. kamu tetep bisa berbagi disini kok aul
    nih mampir buat dengerin curcolan kamu hehe

    BalasHapus
  3. ayo kita curhat2an aul. aku juga lagi pengen curhat nih :')

    BalasHapus
  4. Aul, jgn bengong sndiri. Kambing tetangga kmarin mati lho

    BalasHapus
  5. Masalah itu bumbu2 kehidupan aul...

    #haha, sok belagak dewasa

    BalasHapus
  6. after all, the show must go on. semangat aulll!

    BalasHapus
  7. Gimana, udah plong?

    BalasHapus
  8. Yah punya mood disorder juga nih?
    Haha udah keduluan curhat nih, padahal sama mau curhat soal kebingungan hidup juga. Draf postingan curhat cuma judul doang, draf proposal pun masih macet di judul.

    BalasHapus
  9. Semangat!!!!

    Jujur gue juga awal tahun ini juga lagi depresi.Lagi ada masalah sama beberapa orang gitu. Tapi gue sebisa mungkin nggak mau nunjukin itu ke temen-temen blogger.Lu tau, dicap lemah itu kadang nggak enak lho. Hahaha...

    Semangat!!!

    Gue puji sama diri lo yang berani juga curcol di dunia maya.Nggak semua orang yang memberanikan diri untuk membuka aib/kelemahan/sisi negatif ke jutaan orang.Hahaha.

    BalasHapus
  10. Satu tahap dalam mengerjakan skripsi.. Selamat ya Aul, kamu sudah menjadi mahasiswa yang seutuhnya! :D

    Refreshing sejenak aja. Tapi jangan lama-lama. INGET SKRIPSI! :P

    BalasHapus
  11. Nggak apa2 Aul, smw jg prnh ngarasin gitu..semoga Aul bs terus sabar, jangan putus asa ya !

    Kamu harus memotivasi diri kamu sendiri, spy ga kelamaan sedihnya. Masalah2 yg ada utk membentuk diri kita sendiri, mampu atau tidak, kuat kh engga. Yg terpenting ttep positif thingking ya :)

    BalasHapus
  12. Namanya hidup ya, Aul, kadang mulus kadang rintangan. Tapi di saat kamu merasa sendirian you must fight for your self. Kadang, orang bukan gak peduli tapi mereka gak sadar kalau kamu lagi butuh mereka. Dan kita juga gak tahu kan bagaimana hari mereka :) Best wishes for you, cheers! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ameenn
      thank you kak indii!

      best wishes for you too

      Hapus
  13. itulah yang namanya hidup mas :)

    BalasHapus
  14. Iya bro, curhat-curhat di blog aja. Walaupun nggak bisa sebebas curhat sama teman (karena ada rahasia-rahasia yang bisa diungkapkan), tapi lumayan buat ngurangin beban :D

    Semangat, ya!

    BalasHapus
  15. Mungkin..
    ini pertanda bahwa Dia cmburu..
    curhat saja dgn-Nya aul..ckckck

    BalasHapus
  16. Adakalanya berbagi cerita hidup jauh lebih indah :) selamat menikmati hari2nya bang aul!

    BalasHapus
  17. Yang semangat Aul, semoga dimudahkan dan dilancarkan skripsinya. Aamiin... :)

    BalasHapus
  18. Masa skripsi memang banyak menyita perhatian dan tenaga. yang penting rajin ke kampus aja ngumpul sama temen, kalo sendiri malah keteteran kayak aku dl. :D semangat, Aul. jangan lari dari masalah, yang penting, hadapi.

    BalasHapus
  19. Masih banyak yg mau dengerin curhatmu kok di blog ini, include me :) hehe

    Btw, lagi skripsi ya Aul? sukses ya... maklumin aja klo temen2nya lagi pd sibuk sendiri, aku jg dulu gitu kok, ntar udah kelar skripsi baru hangout bareng lagi, biarpun abis itu pd sibuk sendiri2 sm kerjaannya sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe thank you kak :)

      lama nggak ke sini yaa ^^

      Hapus
  20. Namanya juga hidup pasti selalu gitu ada seneng ada sedih dll. Dan aku pun sama kek gitu ul sama persis apa yang kamu alamin sekarang ini, dan ujung-ujungnya lari ke kamar juga merenung hwueeek :')

    BalasHapus
  21. Eyampuuuun...
    Aaul lagi galau dan sedang haus kasih sayang...bhuahahaha...

    Makanya kita semua nge-blog kan yaaah...
    Biar bisa nyampah-nyampah asyik disini ketika sedang bergalau ria :)

    Mudah2an sekarang udah gak galau lagi yah Auuul :)

    BalasHapus
  22. Kesimpulan setelah baca curhatannya Aul di atas, mungkin Aul lagi galau ^_^ Tenang aja, semua orang pernah mengalami situasi kayak Aul. Aku juga pernah, biasanya berimbas ke bolos kuliah and mengurung diri. Cukup satu hari aja bener-bener dimaksimalin buat males-malesan, me time, makan segalanya. Besoknya udah lega.

    BalasHapus
  23. hehe i hate my self and want to die (Nirvana) :)))))))

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...