January 02, 2018

Hello 2018 - A Deeper Greeting by Aul Howler


Hufffttt...
Hahhhh...

So this is how 2018 feels like. Kinda same thou, but I do feel a little differencess inside. The problems that I had to fix last year makes me a little bit wiser. The sadness that I had to accept last year makes me a little bit stronger. And everything else that I had to face last year makes me a little bit better. In some parts, I'm still the old me. But in another parts, I'm a new me with a new upgraded version of me. Alhamdulillah, I wish this year is gonna bring more good things and beautiful things. It doesn't mean that I don't want another problems and sadness (Coz  we need that to make our life stay balanced). But I do really hope that it won't be worse than last year :)

Lanjutannya bahasa Indonesia aja hahaha

Ngomong-ngomong, saya kayaknya nggak akan nulisin resolusi lagi tahun ini. Kayak tahun lalu juga. Soalnya, ternyata membiarkan semuanya di kepala bikin saya jadi sering mikir, and that's good. Pasalnya kalau nggak ada yang dipikirin, saya bakal keseringan iseng kepoin ini-itu di sosmed, yang biasanya sih ujung-ujung menimbulkan overthinking terhadap apa yang bukan masalah saya, bukan urusan saya, dan yang tak ada faedahnya untuk saya pribadi. In addition, membiarkan diri tanpa resolusi yang tertulis bikin saya nggak begitu terbebani harus mencapai ini dan itu, beside malah jadi girang berganda banget saat berhasil terwujud.

Dalam hal blogging, misalnya. Ada banyak achievements yang berhasil saya raih tahun lalu, dan itu nggak semuanya yang sesuai dengan resolusi di kepala saya. Ada beberapa yang belum kesampaian, tapi ternyata ada jauh lebih banyak yang melebihi target yang saya tetapkan. Semacam Overexpectation gitu, katakanlah seperti makin banyak dikenal, makin banyak relasi, makin banyak rezeki, daaaan banyak lagi. Blog ini mempertemukan saya dengan orang-orang luar biasa yang selama ini saya hanya bisa lihat foto dan karyanya. Blog ini juga yang mempertemukan saya dengan banyak partner keren (plus plus beserta endorse-an dan amplop-amplop tak terduga-nya hehe). Blog ini juga mengenalkan saya pada teman-teman baru (baik online maupun offline. Finally ketemu beberapa diantaranya, yay!) daaaan blog ini jugalah yang berjasa atas sebagian besar anugerah yang saya dapatkan di dalam kehidupan cinta, karir, bisnis, dan sebagainya. Thank you my dearest blog!

Sayangnya ya, ada hal besar yang terpaksa saya korbankan juga dibalik itu semua : TESIS! Hikssss :" Iya, tesis saya jadi agak terbengkalai pengerjaannya karena saat membuka komputer atau laptop atau handphone, saya lebih sering menyentuh hal-hal terkait blog, bukannya karya-tulis-ilmiah-akhir-saya-yang-itu. Akhirnya agak dimarahin orangtua dan dosen dan teman-teman nih (Thank you, everyone :') yang akhirnya bikin saya ngerasa bertanggung jawab untuk segera menuntaskannya, termasuk untuk nggak pulang kampung menghabiskan 40 hari masa liburan semesteran seperti biasanya demi mengejar ketertingalan tesis saya itu. Soalnya prosesnya ada banyak dan ribet banget: Bimbingan Periode 1, Ujian Proposal, Sidang Kaji Etik, Revisi Periode 1, Pengumpulan Lembaga dan Instansi pihak ke-3 Pendukung, Penelitian, Bimbingan Periode 2, Seminar Hasil, Sidang Tesis, Revisi Periode 2, Kelar. Dan budgetnya juta-juta rupiah. Asli bikin mabok dan termehek-mehek wkwk.

But yeah, saya nggak mau kebanyakan mengeluh deh kayaknya. Kata senior saya sih, kerjain aja. Gausah diomongin nggak usah disebut-sebut. Hahahahaha. Mohon doanya ya pemirsa.

Terakhir, kedepannya maybe akan ada lagi beberapa perubahan di blog ini. Bukan berarti tampilan aja ya, kontennya juga. Setelah baca-baca ulang, saya jadi agak ngeh kalau selama setahun ini postingan saya kebanyakan haha-hihi. Maksudnya kebanyakan yang nggak seriusnya daripada yang seriusnya.  Bukan berarti saya bakal bikin tulisan yang 100% serius sih, tapi maybe postingan-postingan kurang sopan, kurang faedah dan postingan kosong bakal saya kurangi porsinya. Soalnya diam-diam ternyata ada juga orang-orang penting yang baca blog saya, jadi rada-rada gimanaaaa gitu ya, kalau pas orang-orang golongan itu datang ke sini, tapi postingan teratas saya itu yang lagi nggak banget. Gagal sudah pencitraan dan hancur sudah penilaian wkwkwk.

Nah saya juga terima kritik dan saran dari teman-teman deh, di halaman ini. Kalau ada :)

I think that's all. Makasih banyak buat teman-teman yang terus membaca, mengunjungi, mengomentari dan memberikan dukungan kepada saya dan blog saya ini. Mudah-mudahan kita semua bisa lebih positif dan lebih produktif di tahun ini ya. Mudah-mudahan kita diberikan makin banyak rezeki juga dari blog-blog kita (uang memang bukan prioritas, tapi saat hobi dan kesenangan ngasih uang sebagai bonus, why not? ;). Daaan mudah-mudahan kita bisa menjadi orang yang lebih baik dan lebih bermanfaat lagi dari sebelumnya. Plis nggak usah berniat menginspirasi, karena terkadang itu bikin kita jadi agak meninggi, and that's not healthy for our soul. Jadilah versi terbaik aja dari diri kita dan share yang terbaik aja yang bisa kita share, plus tetap humble dan baik kepada siapa saja. Mudah-mudahan nanti yang baca dan yang lihat dan yang terinspirasi dengan sendirinya. Aaaamiiinnn ya Rabbal Alaminn.

Warm regards,
Aul

18 comments:

  1. Cieh yang gak lulus-lulus, wkwkwkwk

    Blog gw haha-hihi semua malah. Justru kalo gak ada haha-hihinya kayak 'bukan gue'.

    Apa adanya aja kayak gw...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sueeeee -___-

      Iyaaa tetep ada haha-hihi nya kok.
      Tapi agak dikurangi kapasitasnya hehehe

      Delete
    2. pertanyaanya berarti kapan lulus? bukan kapan kawin? hahaha :D

      Delete
  2. Aamiin, selain dimudahkan dalam hal rezeki. Dimudahkan juga dalam urusan lain ya, Mas. Terlebih tesisnya tuh, tanda marah itu berarti mereka peduli.

    Ikut mendoakan semoga ditahun ini bisa segera tercapai ya, Mas..
    Lebih atuh waktu aja kalau menurutku, jadi setiap buka laptop nggak melulu tentang blog. Semacam ada jadwal tersendiri. Misalnya besok buka laptop, oh ya inget tesis, besoknya udah beda, misal ke blog. Ngga mesti tiap hari sih, bisa juga jam.an..he

    Aku biasanya gitu, Mas Aul.
    Btw, apapun itu semoga dilancarkan ya..aamiin..

    ReplyDelete
  3. Semangat brother kelarin skripsinya.. Abis itu gaaaas lagi di blog... yeeeaah..

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete
  4. semoga jadi abang mahasiswa yg baik untuk para maba uda..haha
    semoga skripsi cepet kelar dan wisuda... biar nanti enak nanyain kapan kawin ? upsstt

    ReplyDelete
  5. Huahaha.
    The same. #CedihAkuTu kalo blogwalking, terus nemu blog yang stilistika nya puitis gitu. Like, my 5 old first posts were written in that style. Trus jengah sendiri. Sekarang mah bahasanya komunikatif banget. Tapi abis itu nyesel lagi, gue juga mauu nulis gaya kek begitu.

    Akhirnya pundung dulu di pojokan.

    Tapi yaudah. Ntar laba-laba suka aku kalo kelamaan di pojokan.

    Bang, saya juga mulai menjajaki skripsi nih. Udah wanti2 orangtua gausah nanyain skripsi, hahahahaha /durhaka/.

    Wish you the best lah. Gak doain tesisnya cepet kelar, tapi semoga tesisnya, ntarannya....bisa berguna buat banyak orang :) ea.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kwkwkwkwkw

      Iya bener -____-

      Good luck nong!
      Amiiinnn sukses for you and me!

      Delete
  6. Baca ini jadi kebayang skripsi. (padahal belom kkn pun)

    ReplyDelete
  7. hehehe.. endorser dan amplop tak terduga. AMIN. semoga bisa terus menulis, berkarya, dan juga bisa menghasilkan lebih banyak pundi pundi di tahun 2018 ^ ^

    ReplyDelete
  8. Deeper greeting from me too, Aul. Sekian lama sobatan di blog tapi kok kita belum bisa ketemu sih? Wkwk. Ayolah agendakan XD

    Semoga tesisnya segera selesai dan hasil yang didapatkan juga memuaskan. Nggak papa sih intensitas kurang, tapi jangan divakumin. Kayak saya dulu. Bangkitnya susah banget kalau udah vakum serius deh.

    SEMOGA 2018 INI SEMUA IMPIAN KAMU TERWUJUD YA!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehehhe
      Yuk lah yuk yukkk

      Amiiinnnnn ya Rabbbb

      Thank youu

      Delete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...