April 06, 2018

Rindu Pulang


Hello Muggles. How are you?
Udah pada nyari tiket buat mudik? Well, saya belum. Masih hectic di tengah kesibukan ngampus dan lembaran-lembaran draft proposal tesis yang penuh coretan. Jangankan mikirin tiket pulkam, mikir bakal bisa pulang atau enggak aja saya nggak berani. Takut urusan dan keperluan di rantau belum selesai sehingga kalau pulang jadinya nggak beres dan kemungkinan terburuknya nanti saya nggak bisa wisuda tepat waktu. Jadinya ada kemungkinan saya nggak pulkam mudik. Gawat kan? Ngiluuu..

Padahal udah rindu banget sama keluarga...

Tapi mau bagaimana lagi. Di satu sisi saya pengen banget pulang, karena udah hampir setahun saya belum pernah pulang lagi. Di sisi lain, tesis saya masih belum mateng dan belum di ACC pembimbing. Sehingga kalau saya nggak bisa ngejar supaya draft proposalnya bisa selesai lalu bisa ujian seminar proposal, saya jadi nggak bisa wisuda huhuhuhuhuhuhu.

Mohon doanya ya, teman-teman.
Supaya anak saya a.k.a proposal tesis saya diberikan kemudahan oleh Allah dalam proses kelahirannya, terus supaya pembimbing saya digerakkan hatinya untuk mengisi lembaran kolom tanda tangan di draft itu supaya sebelum April berakhir, saya diperbolehkan ujian. Kalau udah begitu, mungkin saya masih bisa punya kesempatan untuk pulang kampung pas lebaran nanti. Aaaamiinnnn.

Thank you, guys.

Salam hangat dari Aul,
Anak mami yang udah homesick setahun di rantau dan belum bisa pulang-pulang demi ngelarin tesis.

39 comments:

  1. Ya Allah.....
    permudahkanlah urusan pendidikan masing-masing kami.

    Berikanlah kelapangan hati dan kejernihan pikiran.
    Jauuuhkanlah sejauh-jauhnya kami dari rasa malas.

    Dan......mohon ya Allah, jangan distraksi saya dengan youtube. Amin.

    ReplyDelete
  2. Derita anak rantau. Sing sabar, masih ada mudik berikutnya. Dan semoga dimudik berikutnya loe blm di coret dr kartu keluarga yess.

    ReplyDelete
  3. Wih selamat y atas proses kelahiran anaknya
    Semoga kalo anaknya besar jadi bapak bapak kalo g ibu ibu

    ReplyDelete
  4. Lancar-lancar Bang Aul tesisnya! Semoga bisa segera diwisuda dan dinyanyikan lagu Genderang UI sama adek-adek maba di Balairung :D

    ReplyDelete
  5. wah.. kece sekali rumah adatnya bang... nampak dari foto.. istimewa...

    ReplyDelete
  6. smoga lancarrr tesisnya yaaak, bang aull.. biar pas lebaran bsa silaturahmi ngumpul brg kluarga lg. heheh
    hmm, jd anak rantau enak ga enak sih, enaknya, ada tmpat buat dipulangin. ahahaa #apesi

    ReplyDelete
  7. Moga bisa disegerakan pulang mas. Dan akhirnya bisa ngumpul bareng keluarga deh Hehe. Yang penting tesisnya amaaaan.

    ReplyDelete
  8. ayooo semangatttttt,, semoga lancar sampetesis nya yak :D

    ReplyDelete
  9. Aku trakhir mudik itu 2016. Setelah itu sampe skr, blm pernah lg :p. Tapi dipikir2, aku sendiri ga terlalu suka mudik pas peak season mas. Maaaahaaalll. Apalagi tiket ke medan, trus beli utk 4 orang pula :p. Jd kalopun nanti blik ke medan, aku pilih setelah lebaran lewat aja. Tiket udh turun, dan penjual kuliner di sana juga udh pada buka :p.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih mahal
      Tapi kan rinduku tak sebandinggggg

      Delete
  10. good luck for you aul, biar segera bisa pulang kampuang nan jauh dimatoo

    http://risingecha91.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  11. lancar2 dan sukses ya auuul. semoga cepat pulang :)

    ReplyDelete
  12. Semoga lancar tesisnya mas aul. Memang jadi anak rantau itu tidak mudah. Disatu sisi kangen sama yang dirumah di sisi yang banyak tugas yang harus diselesaikan.

    ReplyDelete
  13. Apalagi kalo rantaunya jauh ya aul..
    Temen dari belitung ke bandung aja rindu kampung halamannya hampir setiap menit setiap jam setiap hari...

    ReplyDelete
  14. Uwaaaaa semoga lekas2 diacc bang, biar cepat pulang
    Sering2 minta doa ke Ibu, soalnya doa Ibu itu makbul banget

    ReplyDelete
  15. Amin. Smoga cepet beres proposal nya dan cepet di sidang trus cepet wisuda biar bisa pulkam lebaran nanti. Aul Fighting!! Btw itu di TMII kah

    ReplyDelete
  16. Ikut kudoakan agar proses skripsi dan wisudanya nanti berjalan dengan lancar.
    IP nya juga diatas rata-rata.

    Semangaaat,teman.

    ReplyDelete
  17. Tiba2 mata kayak ketusuk tusuk pas baca kata2 tesis.. hahahah. Semoga urusannya dilancarkan oleh Allah. Semoga proposalnya disetujui ya.

    ReplyDelete
  18. Semoga tesisnya cepat selesai, cepat wisuda dam bisa pulang kampung berkumpul dengan keluarga.. dan cepat dapat kerjaan. Amin.

    ReplyDelete
  19. Semoga lulus dengan nilai terbaik mas...sukses sll ..aminnn

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...