April 01, 2018

Pengalaman Waktu Diculik


Kalian pernah diculik?
Well, gue pernah. Dan itu nggak bakal bisa gue lupain sampai kapanpun, walaupun gue udah mati-matian berusaha buat ngelupainya. Semuanya masih terasa jelas. Gimana sakitnya dipukul, gimana nyerinya diikat, gimana merindingnya dibekap, gimana takutnya ngeliat pisau, gimana sedih dan ngilunya dilecehkan beramai-ramai.... Gue nggak akan bisa lupa. Dan kalian nggak akan pernah bisa ngerti gimana rasanya.

Waktu itu gue masih kuliah semester 4. Kalau nggak salah sih pas lagi ujian semesteran, soalnya gue ingat kalau saat itu gue pake seragam putih-hitam. Gue nggak terlalu ingat waktu itu ujian apa, tapi yang jelas hari itu soal-soalnya susah banget dan bikin otak gue kusut. Gue suntuk.

Lalu saat teman-teman gue ngusulin buat main di Pantai, gue ikut-ikut aja. Yah, pantai emang selalu bisa bikin lupa. Pantai selalu berhasil memperbaiki suasana. Mau lagi sedih kek, lagi bete kek, lagi marah kek, lagi galau... Kalau udah ke Pantai gue akan selalu lupa semua dan pulang-pulang pasti ngerasa lebih damai.

Gue masih ingat, waktu itu gue jalan paling belakang, nggak begitu jauh dari temen gue Ardi. Beberapa kali gue iseng nendang sepatunya dari belakang, sehingga kadang-kadang dia hampir terjungkal dan gue ketawa-ketawa ngeliat dia nyumpah-nyumpahin gue. Setelah kesal berkali-kali dikerjain, akhirnya dia ngomel-ngomel sambil jalan cepat-cepat biar gabung sama teman-teman lain yang lebih di depan, ninggalin gue sendirian di belakang. Dan saat itulah pas noleh ke pinggir jalan, gue nggak sengaja liat mereka.

Mereka pake topeng rajut kayak penjahat di sinetron-sinetron, jalan pelan-pelan ke balik sebuah ruko. Terus gue juga liat salah satu dari mereka bawa kamera yang gede banget. Gue yakin kalau mereka pasti lagi syuting. Mungkin film, atau sinetron, atau vlog barangkali? Lalu dengan begonya gue ngikutin mereka, dengan harapan bakal masuk dalam videonya. Kan lumayan juga. Lalu gue jalan pelan-pelan dari belakang ngikutin mereka ke belakang ruko. Di sana ternyata udah ada beberapa orang lagi, ada yang bawa tali, juga ada yang bawa pisau berdarah-darah. Waktu itu gue takjub, karena properti mereka udah kayak penjahat beneran. Total banget syutingnya, sampai ada darahnya juga.

Tapi sekonyong-konyong gue liat seorang cewek kegeletak di pinggir sisi gedung yang agak gelap. Itu cewek beneran, dan dia kayak udah meninggal gitu karena matanya melotot, mulutnya nganga, dan ada darah disekujur tubuhnya. Gue ingat waktu itu gue bilang saking kagumnya "Wuih", dan mereka semua lalu melihat ke arah gue. Dengan tatapan yang nggak bisa gue mengerti maksudnya.

Lalu tiba-tiba mereka nangkap gue. Dan sebelum gue bisa menjerit atau minta tolong, mulut gue dibekap pake kain yang bau amis darah. Gue berusaha meronta, tapi jumlah mereka terlalu banyak. Gue dikeroyok beramai-ramai. Muka gue panas, badan gue sakit-sakit. Lalu gue diiket, dan didudukin nggak jauh dari cewek yang tadi gue liat--Yang ternyata beneran udah meninggal. Lalu mereka ketawa-ketawa ngeliat gue ketakutan. Gue masih meronta-ronta berusaha ngelepasin diri, lalu tiba-tiba salah satu dari mereka nyodorin pisau ke leher gue. Gue langsung lemes. Gue takut banget bakal diapa-apain. Gue nggak mau bernasib sama kayak cewek itu. llau akhirnya gue memilih untuk diam dan nurut.

Hati gue hancur banget pas satu persatu pakaian gue dibuka. Secara naluri gue udah ngerti gue bakal menghadapi apa. Gue nangis, berusaha ngomong minta ampun walaupun suara gue nggak begitu jelas karena mulut gue udah diiket pake kain. Badan gue gemeteran bukan main. Kuduk gue panas dingin. Kepala gue berdenyut-denyut. Lalu mereka mendekat sambil ketawa-ketawa, dan gue ambruk. Sisanya nggak perlu gue ceritakan.

Yang gue ingat, setelah itu saat gue terbangun badan gue ringan banget. Gue udah nggak diikat. Gue bahkan udah nggak pake seragam putih-hitam lagi. Tapi udah pake putih-putih. Bisa gue liat, di ujung ruangan ada dua tubuh cewek, tergeletak berlumuran darah.

Dan salah satunya adalah tubuh gue.

THE END

sumber gambar : http://www.istockphoto.com/photos/kidnapping?excludenudity=true&sort=mostpopular&mediatype=photography&phrase=kidnapping

-------------------------------------------------
P.S.
-------------------------------------------------

Udah lama juga ya nggak nulis cerita ngalor-ngidul kayak gini hahaha. Kangen euy. Kali ini saya berhasil nyelesain #SelfChallenge nulis cerita dalam 30 menit. Ngerasa keren gitu, walaupun ide ceritanya agak nggak jelas dan jalan cerita nya rada-rada absurd hehehe. Selamat 1 april guys! Ada yang deg-degan? :p

34 comments:

  1. Dari atas baca sampe bawah serius agak bawah rada ane, pas baca P.S "Anjir 1 april" :D

    ReplyDelete
  2. Wah terlanjur saya bacanya dengan serius, siapa tahu nanti saya kebagian masuk film, eh ternyata alur ceritanya tidak sampai tuntas.

    ReplyDelete
  3. Hah,diculik 😲 ?
    Juga ditelanjangin ?
    Jangan sampai kejadian beneran akh ... serem.
    Hehehe

    Untuuung cuma April Mop 😉

    ReplyDelete
  4. hahahah.....Mas Beruntung,sebab sudah sukses berkhayal di CUlik, sebab saya tertipu dng artikelnya, kirainn benaran...hahahahh. :)

    ReplyDelete
  5. Ahai, bagus deh gue dateng telat
    ini sih mimpi buruk
    eh iya jangan-jangan lupa baca doa ya

    Tidur lagi ganti episode

    ReplyDelete
  6. gw dulu juga sering diculik teman-teman gw kalo mo kuliah. diculik ke mall atau tempat nongkrong lainnya yang mengakibatkan gw jadi ngga kuliah.

    ReplyDelete
  7. Kaget dooong eh endingnya April mop:(

    xx, Kiko Kim

    ReplyDelete
  8. Tapiii asli bikin deg-degan. Pretty good

    ReplyDelete
  9. Dan gua ikutan serius, akhirnya absurd begitulah yang membuat gue merasa bego, bego kenapa harus serius membaca, kenapa nggak 2 rius atau 3 rius, itu lebih keren ckck

    ReplyDelete
  10. Sedikit nyesel udah semangat mau baca karena dikira ini personal story. 😅

    ReplyDelete
  11. Dari judulnya, udah langsung ketebak ini pasti April Mop hahaha

    ReplyDelete
  12. Boljug :)

    Waktu lihat trailer (?) di timeline blog, 'whoa keren banget punya pengalaman di culik. Sherina male version nih'.

    Tapi saya tidak gentar tidak takut. Emang suka curang, intip dulu bagian bawah tulisan sebelum naik lagi ke atas :)

    Alhamdulillah 1 April kemarin saya bisa makan indomie goreng pakai keju.

    ReplyDelete
  13. Kalau gituh saya yang akan culik anda...

    ReplyDelete
  14. Sumpah ya deg-degan banget. Sampe masuk ke ruang imaji dan.. oh no.. noooo mengerikan bangetttt! Amit-amit deh diculik :(

    ReplyDelete
  15. Dah curiga dari awal, makanya aku baca langsung ke bagian akhir; jdi ga......

    ReplyDelete
  16. Aku baca paragraf awal yg "dilecehkan beramai-ramai" ... menduga ini fiksi. Soalnya kalo personal story itu berat banget utk diakui.
    Begitu lompat ke ujung artikel, aku senyum2 sendiri. Aul pinter bikin fiksi :D lagian gak gampang loh rampung nulis 30 menit :)

    ReplyDelete
  17. Ahay april mopp.. udah serem aja bacanyaa,, jangan ampe kejadian d culik beneran ya kak hhehhee

    ReplyDelete
  18. hoho.. klo yg nyulik tante2 gimana bang??
    meronta-ronta juga ndak? :D

    ReplyDelete
  19. Saya udah serius banget baca dari awa Uda -_-

    ReplyDelete
  20. Fufufufufu... Aku bacanya udah serius bangettttt!!!!!!😑

    ReplyDelete
  21. ya ampuuuuun..jadi judulnya april mop yaaa

    ReplyDelete
  22. kadang kepikiran, kalo udah meninggal. bisa ngelihat tubuh sendiri kaya di film2 gitu? whaahaha

    ReplyDelete
  23. Udah nebak, sih, kalo fiksi. :D

    Ya, meski cukup tegang juga pas baca. Karena gaya penceritaannya dengan gaya curhat. Ehe. Ntaplah. Jadi kangen bikin cerpen lagi.

    ReplyDelete
  24. Jadi ini cuma fiksi? Waw sampe ke bawa suasana deg-degannya lho hahaha... salut... meski telat tapi tak apa lah... kena jebakan 1 april.

    ReplyDelete
  25. Hahahahah serius sih, aku kena kayaknya. Krn mikir beneran wkwkwkwk.. Detil kamu ceritainnya :D. Apalagi yg pas kepergok itu, Ikut deg deg an jg..

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...