April 27, 2018

Akhirnya Ujian Seminar Proposal Tesis!


Hello muggles! I miss you!
Maaf yaa, baru sekarang kita baru bisa bertegur sapa lagi seperti biasa (well, beberapa postingan sebelumnya kan artikel kerjaan, jadinya saya nggak bisa curhat dan ngobrol segala macem hahaha. Sorry ^^;). Jadi, saya semacam udah ketinggalan banyak hal gitu deh, buat di-update dan dikasih tau kepada teman-teman semua. Salah satunya yang lumayan besar dan bersejarah dalam hidup saya adalah, seminggu lalu saya akhirnya diizinkan dosen pembimbing untuk ujian seminar proposal tesis! Leganyaaaa. Bahagianyaaaaa ~(n , n )~
Masih pada inget kan, di curhatan sebelumnya saya udah khawatir banget nggak akan bisa mudik  ke Padang gara-gara tesisnya nggak ada kemajuan dan dosennya nggak kunjung ngasih Acc? Nah, nggak lama setelah itu akhirnya draft proposal saya di-Acc sama dosen pembimbing. Pastinya karena doa-doa dan dukungan dari teman-teman juga lho, selain doa dan dukungan dari keluarga, temen sekelas, dan perjuangan berdarah-darah saya. Lebay ya? Tapi emang se-susah itu deh kira-kira gambarannya hehehehe.

Friends and juniors.
Biggest supporters. Makasih gaesss ku terharaaa (T.T)

Ke depannya, proses yang harus saya lalui tinggal kaji etik, penelitian, lalu ujian seminar hasil dan ujian sidang yudisium (yang terakhir abis lebaran aja bisa). Masih lumayan banyak juga sih, tapi seenggaknya proses nya udah bisa berjalan kan. Jauh lebih bagus dibandingkan dengan kemaren-kemaren yang cuma stuck di gonta-ganti topik dan tukar-tukir konten tinjauan pustaka. Wkwkwkwkw. Alhamdulillah~

Wish me luck for the next phase, yaaa!
Sekarang bakal sibuk revisi dulu nih hihi

32 komentar:

  1. Semoga lancar trus tesisnya smpe pendadaran yaa.. Aamiin

    BalasHapus
  2. Ikut seneng dan mendoakan, Mas Aul..
    Semoga lancar, dimudahkan selalu ya.. aamiin

    BalasHapus
  3. huihiiii Alhamdulillah bang
    segera beli tiket pewasat baaang

    btw, di sana jumlah dosen pembimbing dan dosen pengujinya berapa bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillahh hehe

      2-3 Cha
      2 untuk ujian proposal sama hasil
      Tambah 3 lagi pas sidang

      Hapus
  4. Semoga lancar Om
    Nanti kalo udah berhasil bagi bagi saya

    BalasHapus
  5. Wah keren... Bangga deh punya temen kek kamu...
    Semoga lancar kedepannya...

    BalasHapus
  6. Selamat ya dan semoga lulus kuliah dengan baik, Aul.

    Juga selamat proposal sudah di acc.

    BalasHapus
  7. Skripsi aja kepala gua sakit, apalagi tesis, tambah sakit nih hehe

    BalasHapus
  8. Alhamdulillaaah, selamat, Auuuul. Lama nggak blogging dan main ke sini udah langsung dapat kabar bahagia aja :D

    Selamat, selamat!

    Tinggal nyari pendamping wisudanya yea XD

    BalasHapus
  9. Selamat Aul, and goodluck :D

    BalasHapus
  10. Selamat babang aul! semangat!

    semoga cepat selesai tesisnya~

    BalasHapus
  11. Selamat ya Aul proposalnya sudah di ACC, semoga setelah lebaran nanti bisa segera sidang yudisium ya dan lulus dengan hasil yang memuaskan... dan segera dengan. mudah mendapat pekerjaan.
    Semangat Aul..! Allah SWT bless you .

    BalasHapus
  12. Udah tesis aja, saya skripsi juga belum wkwkwkwkwk
    Anw, congrats ya, dan semoga lancar jaya mulus rahayu hihi

    BalasHapus
  13. Selamat, perjuangan masih panjang, tapi setidaknya kunci gembok pertama udah kebuka.

    Tapi btw,prosesnya mirip2 ngerjain Skripsi ya, saya kira Tesis itu lebih bagaimana gitu. Mungkin karena jarang sekali senior2 yang ambil S2 berbagi kisah seperti ini. Membuat kesan S2 itu elegan dan hanya mereka yang sanggup saja yang bisa.

    Sukses ya, semoga dilancarkan semua

    BalasHapus
  14. Kalau dibayangin ngerjain tesis itu akan mudah karena sudah punya pengalaman mengerjakan skripsi. Tapi nyatanya hambatan di tengah2 prosesnya pasti ada. Tapi semuanya pasti berlalu kok walaupun kadang putus asa. Masih harus semangat jd selamatnya kalau sudah sidang nanti 😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihihi iya pastii

      Susah banget mmbak :(

      Aminn mudah mudahan hehe

      Hapus
  15. wuaaa, congrats auuul. sempet liat di IG tapi kayaknya bukan ini deh hehe

    Mudah2an lancar terus yaa sampai selesai dan wisuda!

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)