January 09, 2014

Izin nge-blog dulu!

Hello everyone!
Tanpa perlu basa-basi lagi, lewat postingan singkat ini saya ingin menyampaikan bahwa saya akan kurang aktif blogging selama januari ini. Karena sejak awal januari lalu sampai awal februari nanti, saya akan sangat sibuk dengan tugas Praktek Lapangan di sebuah Puskesmas di desa terpencil, sebagai bagian dari kuliah saya di Fakultas kesehatan Masyatakat. Dan tidak hanya karena sibuk, saya juga tidak bisa nge-blog untuk sementara ini karena di sini nyaris tidak ada sinyal (bahkan walau saya sudah ganti kartu sekalipun). Hihihi..

17 comments:

  1. wah repot juga jika tidak ada sinyal sehingga tidak bisa menjangkau internet

    ReplyDelete
  2. pasti kerepotan tuh.. gak dapat sinyal saat tugas praktek. :D

    ReplyDelete
  3. waah.. simpan dulu ceritanya selama praktek kak Aul, nanti setelah selesai, baru tuliskan semuanya di sini, hhe.. ^__^

    ReplyDelete
  4. Wah, selamat bertugas bang hehe

    ReplyDelete
  5. keren kak! bisa mengabdi di puskesmas walaupun hanya kuliah kerja nyata! kontribusinya nyata banget :')

    ReplyDelete
  6. fokus aja, dengan tugas'a, kirain ngambil jurusan apa, ternyata kesehatan :)

    ReplyDelete
  7. emang ngga ada warnet toh oom?
    atau apa kek gitu.. yang konek internet?
    komputernya pak lurah juga bisa kan dipake?
    hwekekeke :D

    ReplyDelete
  8. yay! semangat dengan tugas prakteknya ya, aul :D

    ReplyDelete
  9. kirain ngambil jurusan apa, ternyata kesehatan, terima kasih infonya

    ReplyDelete
  10. Aslmkm.. udah lama gak ngunjungi blognya si abang nih. wah makin keren aja nih mas aul.. :D salam bang..

    cek juga postingan baru saya bang :D Ace Maxs sebagai obat kanker payudara herbal

    ReplyDelete
  11. Semangat kerja prakteknya, Aul!
    Aku masih 2 semester lagi buat KP *gag ada yang nanya ya -__-

    ReplyDelete
  12. cie, kostumnya euy... cakep pisan... bajunya...

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Tutorial cara internet gratis..
    klik disini
    numpang promosi stek ul.

    ReplyDelete
  15. Tutorial cara internet gratis..
    klik disini
    numpang promosi stek ul.

    ReplyDelete
  16. Piece of writing writing is also a fun, if you be familiar with then you can write if
    not it is difficult to write.

    Visit my blog: alivenotdead.com ()

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...