August 26, 2018

Minggu Merah Putih


Hello Muggles! Nggak terasa bulan Agustus tinggal beberapa hari lagi ya..  Waktu kayaknya akhir-akhir ini cepat banget berlalunya. Kayaknya sehari udah harus 30 Jam deh, biar terasa lebih lama wkwkw. Soo, selama semingguan ini ada banyak hal yang mungkin bisa saya share. Tapi yang paling utama ada dua sih. Satu, pawai 17-an anak-anak, yang mana Om Aul bantu ngehias sepeda para keponakan hihihi. Terus satu lagi pesta lemak pas lebaran haji. Oh iya, btw Selamat Hari Raya Idul Adha ya teman-teman!

August 16, 2018

4 Jam di Jalan Malioboro


Hello Muggles!
How are you? Alhamdulillah saya udah dalam kondisi yang agak lega sekarang. Jadinya bisa ngeblog dengan tenang hehehe. Oke skip. Jadi, beberapa waktu yang lalu saya diajak dosen pembimbing saya (yang sekarang atasan saya) untuk mendampingi beliau observasi lokasi penelitian salah satu project nya. Kemudian, sesaat sebelum pulang ke Jakarta lagi dari Yogya (kediaman beliau), saya diantar ke Jalan Malioboro pagi-pagi dan ditinggalin di sana, soalnya beliau harus lanjut lagi karena ada urusan keluarga. Jadi saya ke stasiunnya nanti sendirian dan langsung dari Jalan Malioboro. Dan karena berdasarkan tiket keretanya berangkat 4,5 jam kemudian, jadilah saya di Malioboro cuma 4 jam doang hahaha. Rasanya pengen bilang "MANA CUKUP PAAK, HARUSNYA 4 MINGGU~" tapi nggak mungkin dong wong sampai sini aja GRATIS udah syukur banget dibayarin semua sampe dikasih jajan segala hahaha. Terima kasih Paaak.

Jadi, dengan waktu yang sangat singkat itu, saya ngapain aja di Malioboro?

August 04, 2018

Seperempat Abad



Alhamdulillah, nggak terasa udah 25 tahun aja hidup di bumi.
Saya semakin tua.............

#LaluNangis

Sejujurnya, saya masih belum siap nambah umur lagi. Saya merasa masih terlalu muda dan terlalu labil untuk masuk usia dewasa. The thing is, saya masih kekanak-kanakan banget. Saya masih suka hal-hal yang disskai anak-anak. Saya masih main kayak anak-anak. Saya masih berpikir dengan cara pikir anak-anak. Dan, saya masih menghadapi hampir semua masalah kayak anak-anak. Semacam nggak rela gitu kalau tiba-tiba harus udah langsung berubah semua, dan kedepannya akan sangat biasa dipanggil "Paman" atau "Om". Hiks..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...