Desember 31, 2009

Yapp.. YapP...Award Lagi!!



Aslm....

Hi All...
Aul cool back....
Baru selesai liburan nih, sekarang udah di padang lagi.....

Hoho.....

Dan pas buka Blog, dapat dua kejutan.....
1. Followers Nambah. Yayy... dengan demikian koneksi makin luas nih.. hoho...
2. Dapat Award Lagi!!! Waaahahaha..... Dari  Aina-chan lagi!!! hoho..... MAkasiH Aina... Udah dua kali nih... hehe...

Here The Award are...





 

Nah...
Aul mau ngasih / Tag Award-award ini untuk:
1. Riyan
2. Mujib
3. Bima
4. Taufik
5. Dhira aza
6. Pika-chan
7. Zakri
8. Soza
9. Refki
10. Drawing club

Hehe..
Klo dah diambil kangan lupa konfirmasinya yha...

segitu dulu eh....
Aslm...

Aul cool reported..

Desember 19, 2009

Liburan Asyik Dan Bermanfaat Ala Aulius McGonagal

Aslm…
Hi pembaca…
Aul wanna give the tips again.. This time about spending the holiday time... gimana2nya liat judul deh.. Hohoho…



Satu semester telah berakhir, sobat... Banyak kejadian telah kita alami.. yang menyenangkan, yang menyedihkan, yang menggembirakan, yang mengecewakan, semuanya campursari, Aehh… Campur aduk jadi satu. Nah, sekarang libur baru aja dimulai. Waahh… senangnya…

Mungkin kita selalu berpikir, tidak ada yang merasa tak senang menghadapi liburan. Eh, ternyata ada juga lho, yang merasa liburan itu sangat membosankan. Menurut mereka, saat libur artinya saat tak ada kegiatan yang bisa dilakukan. Paling-paling Cuma bermalas-malasan dirumah. Tidur-tiduran di depan televisi menonton tayangan spesial liburan, dengan handphone di tangan, siap mengganti status facebook kapan saja, siap membalas comment setiap saat. Begitu setiap hari. GIMANA NGGAK BOSAN…??

Hehe… Nah.. dalam rangka itu, Aul cool mau berbagi tips lagi. Seperti biasa, Tips-tips dari Aul berdasarkan pengalaman pribadi, dan survei terhadap objek-objek di sekitar, serta penuturan dari narasumber-narasumber terdekat dan terpercaya ( Alaaahh... hehe). Nih, Tips biar liburanmu terasa asyik, berkesan, menyenangkan, namun tetap memiliki manfaat yang positif.

1. Diluar kebiasaan. Maksudnya, lakukan kegiatan-kegiatan yang sangat jarang bahkan tak pernah dilakukan sehari-sehari. Misalnya, setiap harinya kegiatan kita berkutat dengan buku palajaran, PR, Les dan sebagainya. Nah, saat liburan, kita bisa mencoba membersihkan dan mendekorasi ulang kamar kita. Percaya atau tidak, hal ini sangat menyenangkan. Selain itu, kamar kita menjadi rapi, bersih, nyaman, dan suasana baru membuat kita bersemangat belajar untuk semester berikutnya.
br 

2. Salurkan Hobi. Hobi, bisa kita pastikan sebagai hal yang akanmembuat kita senang bila berhasil tersalurkan. Misalnya, kita hobi melukis pemandangan. Namun, di hari-hari biasa kita tak sempat melakukannya karena kesibukan sekolah. Nah, saat liburan, kita bisa melukis pemandangan sepuasnya. Selain senang karena hobi tersalurkan, pikiran menjadi ringan, rileks, dan siapa tahu kita bisa menemukan bakat tersembunyi sehubungan hobi dalam diri kita yang ternyata bisa menjadi prestasi. 

3. Variatif. Jangan lakukan kegiatan yang sama terus-menerus. Hal itu bisa membuat kita bosan, sehingga waktu libur menjadi sia-sia. 

4. Bersama. Kegiatan-kegiatan yang kita lakukan selama liburan akan terasa semakin berkesan, jika dilakukan bersama-sama orang lain. Seperti bersama keluarga, teman-teman dan sebagainya.

5. Outdoor. Banyak kegiatan menyenangkan biasanya dialami orang-orang diluar rumah / ruangan. Seperti di tempat-tempat wisata, di halaman rumah, di taman, di hutan, di laut dan lain-lain, intinya di alam. Sebab, naluri makhluk hidup ialah, senang berada di alam bebas. Percayalah, kita akan merasa senang melakukan kegiatan di alam. Selain itu, udara segar juga akan menyehatkan kita lho...

6. Hal baru. Banyak orang yang menyatakan bahwa, saat liburan adalah saat yang paling tepat untuk mencoba sesuatu yang baru. Misalnya, selama ini kita beraktivitas tak jauh-jauh dari buku, Hobi pula membaca. Nah, saat liburan, kita bisa mencoba berkebun atau memasak. Lebih jauh lagi, kita bisa mencoba berpetualang. Hal-hal baru bisa meluaskan dunia kita yang selama ini sangat sempit.  

7. Susun rencana. Waktu liburan mungkin tak begitu panjang. Tapi ada lho, beberapa orang yang bingung mau apa lagi setelah sukses mengerjakan beberapa kegiatan liburannya. Nah, liburan akan terasa makin menyenangkan jika waktu kita tak terbuang percuma. Buatlah rencana! Bisa jadi didaftar. Misalnya hari senin kegiatannya rekreasi dan makan-makan diluar, selasa pergi memancing, rabu berpesta di rumah teman, dan sebagainya. Dengan demikian, penggunaan waktu akan menjadi lebih efisien. Hmmm... gimana…?? Udah dapat gambaran mengenai liburan kali ini..?? Yapp… Semoga liburannya menyenangkan ya.

Hoho… Aul sendiri berencana, akan menghabiskan liburan kali ini di rumah para sepupu. Sebab, kebanyakan sepupu bertempat tinggal di daerah pegunungan. Niatnya sih, Ingin melanjutkan Novel yang sudah ditulis setengah jalan, serta tambahan cerpen-cerpen. Sebab, suasana di sana mungkin cocok untuk mengasah inspirasi… hoho…

Yappp..
Sekiat dulu posting kali ini…

Aslm…

Aul cool reported..

My Feeling, After Get The Rapor Semester ini…

ARTIKEL INI TELAH DITUTUP

Desember 16, 2009

Rujak Mentimun

Aslm...

Heii pembaca...
Siang-siang bgini panas banget ya...
jadi hauus....



zwani.com myspace graphic comments

Hmmm...
Enaknya minum apa nih..??
hehe...
YHa, so pasti lah yang dingin-dingin.. biar segerr...
tul gak..??

haha..
Nah, di kesempatan kali ini, Aul cool ingin berbagi dengan pembaca. Ada sebuah minuman yang sumpah, enaakk bangett.. Saya aja sampai cinta mati sama itu minuman. YAPS : Rujak mentimun..

  Kenapa mentimun? karena selain rasanya enak untuk diolah menjadi minuman, mentimun memiliki banyak sekali khasiat.

  Yang perlu pembaca sediakan untuk meracik (Ajjiee..) minuman ini cukup simpel, diantaranya:
- Mentimun segar, Usahakan yg ukurannya agak besar, karna lebih banyak airnya (Jumlah tergantung porsi)
- Alat serut ( Biasanya disebut serutan keju )
- Air matang
- Gula

- Es Batu
- Gelas ( Ya iya lah... masa mo pake piring..?? hehe ^_^ )
- ( Kalo mau ) Seasoning, seperti coklat chip, Meses, permen mint, astor, krim, permen marbles dll.
- ( Kalo mau ) Penyedap, seperti sirup, esen, susu, susu coklat


   Cara bikinnya gampang kok:
1. Kupas kulit mentimun.
2. Serut mentimun kedalam sebuah wadah yang agak besar.
3. Masukkan es batu, air dan gula secukupnya. Kemudian aduk hingga gula mencair.
4. Sajikan dalam gelas. Tambahkan seasoning dan penyedap.
5. Rujak mentimun siap disajikan.

  Catatan : Kalau mau cepat, timun, es batu, gula dan air campur dan cairkan dalam blender. tapi yha, nama minumannya juga menjadi berubah menjadi Jus. Hehehe...

Aslm.. Aul cool reported..

Desember 15, 2009

Hahhh....

Aslm,

hi..
Aul cool wanna write again.. nge-jurnal lg sih..

yahh..
mood masih nggak bagus nih..
makin buruk malah...

zwani.com myspace graphic comments


     Gimana nggak..?? Yahh.. prestasi akademik makin merosot aja.. Makin lama makin dalam. malah, mungkin prestasi akademik semester ini yang paling burukk..
Bukannya sombong, tapi semester lalu ranking satu masih di tangan..

    Nah, mungkin semester ini diri ini terlalu lengah. banyak kegiatan-kegiatan yg menyita waktu dan pikiran...
Jadinya gitu dee... Blajar jadi kurang bgt. ada waktu dikit dimanfaatin buat santai melepas lelah. Dan yapp... bginilah hasilnya..

    Saat menghadapi berbagai ulangan, berhasil dengan nilai yang nggak memuaskan... Pas ujian semester juga, terasa banget kalo slama satu semester ini kurang berlatih...
dan yaap...
kemaren saat iseng nanya sama guru2 soal nilai, rata-rata menjawab : Rendah Bangett!!!..

huaaaa....
kalo dibilang gitu udah jelas rapor bakalan gak bagus juga...
bahkan salah satu guru bilang, mungkin nilai ku di mata pelajaran bliau bakalan merah..!!1

huhuaaaaa.....

 Saya benar-benar malu. Selama ini telah menganggap remeh pelajaran. bahkan, tips-tips buat belajar yang sering saya posting, saya sendiri tak bisa lakukan. bahkan, sekarang terkesan : Saya ini sok tau... ngomong pinter, tapi apa..??

zwani.com myspace graphic comments

huhhh...

   Nih sekarang lagi sediii bgt. gak tau mesti ngapain lagi... kalo buat semester dua nanti, insya Allah udah mulai dirancang planning-planning yg kira-kira bisa merubah haluan. Namun sekarang mesti gimana..?? Di saat soal-soal ujian nggak lagi menuntut untuk di kerjakan, Saya tetap merasa nggak bahagia. padahal, biasanya di waktu-waktu seperti ini bisa menjadi sangat bermanfaat untuk menyalurkan hasrat menulis novel yang udah berapa bulan 'gantung'.... tapi entah kenapa, mungkin hal-hal yang tengah menimpa batin ini membuat mood jadi nggak 'Mode ON' untuk melakukan aktivitas-aktivitas menyenangkan...


zwani.com myspace graphic comments
hahhhh,...
    mungkin pas libur nanti saya perlu ke kampung lagi... di sana indah.. pemandangan sangat bagus... suasana sangat nyaman... alam pedesaan... mungkin sedikit relaksasi di sana dapat menenangkan jiwa saya yang tengah merontta ingin lepas dari raga...

ya...
    sepertinya rencana yang boleh juga....
semoga aja benar2 bisa menenangkan diri ini... supaya mood muncul lagi... supaya pikiran kembali jernih...

zwani.com myspace graphic comments


Udah..
segitu dulu...

Aslm..


Aul cool reported...

Desember 02, 2009

Preparation for Semester Test

Aslm...


The cool back....
with the new tips...
now about ... ( Ah, liat judulnya aja... ^_^; )




zwani.com myspace graphic comments


heehee...
tak terasa, sudah setengah tahun kita belajar di kelas yg sekarang....
banyak hal yang terjadi...
banyak ilmu yang kita peroleh..
banyak teman yang kita dapat...
banyak kenangan yang bisa diingat...


Namun, beberapa hari lagi, penentuan akan kita hadapi...
penentuan akan pemahaman kita terhadap ilmu yang diobral bu guru selama lebih kurang enam bulan akan segera menghadang kitta...
sanggupkah kita melaluinya dengan baik...??


zwani.com myspace graphic comments


Nah...
di kesempatan ini Aul mau ngasii tips lagi...
untuk persiapan semester test:

1. Lengkapi Catatan
         terkadang, saat belajar di sekolah kita kurang lengkap menyalin ilmu dari bu guru ke buku tulis. Nah, jika menjelang ujian catatankita masih banyak yang tidak lengkap, kita sendiri yang akan kena getahnya...
Kita jadi tidak bisa belajar dengan baik, karena ada hal-hal tertenu yang tak tercatat tetapi ternyata sangat penting. Nah, menyikapi hal ini kita bisa meminjam catatan teman lain yang lebih lengkap. denga demikian, paling tidak resiko tak dapat menjawab soal2 semester test nanti berkurang...



zwani.com myspace graphic comments


2. Rajin membahas soal
        percaya atau tidak, soal-soal yang akan keluar di ujian semester PASTI banyak terdapat di buku-buku pelajaran kita. pada soal-soal akhir bab, misalnya. kira-kira ada 5 % soal yang MODELNYA sama dengan ujian semester. mungkin terkesan "sedikit". namun ingat pepatah zaman kuno : Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit.
        Atau bisa juga dengan membahas soal-soal ujian semester tahun sebelumnya. kita bisa minta kepada bu guru, atau kepada kakak, atau kepada kakak kelas di sekolah. sebab, biasanya soal-soal ujian semester itu tak beda-beda jauh dari edisi sebelumnya.




3. Rajin membaca
        Membaca juga nggak kalah penting loo... faktanya, 80% kemungkinan keberhasilan sebuah ujian itu ya... dengan rajin membaca. Eittss... ada tapinya lo.. jangan : Novel, komik dan buku2 lain selain pelajaran. untuk sementara fokus dulu ke ujian, yang lain-lain bisa nanti pas selesai ujian...


zwani.com myspace graphic comments



4. Jangan malas
        Jangan sampai saat-saat seperti ini kita malas. Bahaya ituh...  jika sehari-hari kita malas, usahakan saat menjelang ujian dihilangkan. minimal dikurangi lah...



zwani.com myspace graphic comments

ha...

sekian dulu unuk kesempatan ini...

mudah2an uujiannya lancar ya...
doakan juga untuk watashi...

Aslm..

Aul cool reported..



zwani.com myspace graphic comments

November 26, 2009

Tips biar Blog kamu sering dikunjungi

Assalamualaikum...

Hi..
Watashi back...
with the new tips about : (haha.. liat aje judulnya...)

zwani.com myspace graphic comments
HEHE...


Nih.. Aul mau sok tau lagi:
1. Postingan terlalu panjang
2. Postingan terlalu berbelit-belit, dan bahasanya susah dimengerti
3. Gadgetnya terlalu banyak, sehingga loadingnya jadi lama, n orang males nungguin.. yha.. di close..
4. Postingan kurang menarik

hehe...
jadi apa solusinya..??
yha..
diantaranya:
1. Postingannya pendek-pendek aja... kalo mau panjang, jadiin aja dua postingan...
2. Usahakan bahasanya sederhana, sehingga mudah dipahami
3. Gadgetnya yang penting-penting aja... yang gak penting buang aja..
4. Tulis postingan semenarik mungkin, bisa ditambah gambar2, lelucon2 dan sebagainya
5. Tulis postingan tentang hal yang sedang "hot" dibicarakan..

Nah..
silahkan dicoba dulu..
siapa tau berhasil dan blog / web anda jadi sering dikunjungi...

zwani.com myspace graphic comments


YUpp..
sekian dulu deh..

Assalmualaikum..

Aul cool reported..

November 21, 2009

Jendela dunia : Nggak cuma baca buku???

Assalamualaikum...

Aul mau sok tau lagi nih ( sebenarnya kurang tepat juga kalo dibilang sok tau.. coz, tu smua adalah kesimpulan yang Aul dapat berdasarkan pengalaman pribadi. jadi sedikit banyak ada juga lah, benarnya....^_^;)

Kali ini mau nge-bahas hobi...
Terinspirasi dari kata-kata lama "Buku adalah jendela dunia",..
Namun, dimodif dikitt...

jadinya tuh, kayak judul postingan ini...

hehe..

Ehm...eheemmm...
Jadi gini...

 
Dewasa ini, informasi begitu mudah didapat. kapan saja, di mana saja dan tentang apa saja. Buku, yang notabene adalah sumber ilmu sekarang ini sudah sangat jarang digunakan. MAsyarakan zaman sekarang cenderung kepada yang praktis,, ekonomis namun tetap berkualitas. maka, pilihan instan menjadi solusi utama. Ya dari Televisi, Ya dari radio, ya dari internet..
Harry Potter Books Pictures, Images and Photos
Mulanya, masyarakat senang mendengar radio, karena menurut mereka membaca koran amat "menjemukan" dan juga "menghabiskan banyak waktu", sehingga untuk mengerahui berita terkini cukup dengan mendengar radio saja. dengan demikian, waktu tidak tersita dan pekerjaan tetap bisa dilakukan sambil memperoleh berita dari radio.

Kemudian, daya tangkap masyarakat mulai mendapat segikit gangguan. berita-berita yang diperdengarkan di radio tak bisa dibayangkan. maksudnya, peristiwa yang terjadi tak bisa diketahui wujudnya, karena lewat radio hanya bisa mendengar suara saja. lantas, masyarakat mulai melirik televisi sebagai sumber informasi. alasannya, karena dengan televisi masyarakat tsb dapat mengamati langsung bagaimana peristiwa yang diberitakan. secara, Nggak asyik dong, denger berita tanpa tau bagaimana jelasnya. contohnya begini, berita mengenai detik-detik terbunuhnya teroris. bagaimana kita bisa paham kalau gambarnya tidak ada..?  ya kan..??

Kemudian, zaman sekarang masyarakat memperoleh informasi dengan cara yang lebih canggih lagi. INTERNET. Informasi yang tersebar bahkan lebih cepat dari pesawat sekalipun. Mereka tidak perlu lagi berlama-lama menunggu loper koran. mereka tak perlu lagi bersusah-susah menunggu tayangan televisi. kapan dan dimana saja, sekarang mereka sudah bisa mendapatkan berita-berita terbaru, bukan saja tentang daerah lokal, tapi SELURUH DUNIA...
Hal inilah yang akhirnya membuat pengguna internet makin menyemut.. bahkan sekarang sudah lebih praktis lagi. Mereka tak perlu selalu berada di depan komputer untuk mengakses internet. dengan Handphone yang notabene bisa dibawa ke mana-mana pun, internet dapat diakses!


Namun, sayangnya, pengguna internet mengalami kerugian yang  tanpa mereka sadari berdampak banyak pada mereka sendiri. diantaranya:
1. Mata sering terkena radiasi monitor/hp, sehingga bisa merusak tingkat penglihatan mata. Terlalu dekat menatap layar apalagi, bahkan bisa membuatmu berkacamata.
2. Karena perasaan senang selalu datang saat berinternet ria, seringkali kita menjadi lupa waktu. bolehlah, seandainya kita bukan termasuk orang yang sibuk. namun, jika terus-terusan demikian, pekerjaan kita yang sedikitpun akhienya berantakan.
3. karena mudahnya data2 yang diakses, pengguna internet seringkjali melakukan hal-hal yang merugikan pihak lain. iya kalo pihak lain itu diam, kalo dituntut??
4. Dan maaasih banyak lagi.

Makanya, walaupun zaman terus berkembang, bukan berarti buku kita tinggalkan. Malahan, ternyata dampak negatif yang ditimbulkan sumber2 informasi lain, tak kita jumpai pada buku. selain itu, dengan mencari informasi di buku, kita menjadi terlatih untuk mendapatkan hal-hal tertentu yang terkadang berguna untuk kita. kita menjadi tak terbiasa manja, dsb.

Hee...
sekian dulu dari watashi....

Assalamualaikum...


Aul cool reportedd...

November 12, 2009

Friendster Layout - New Moon (Twilight Saga)

Assalamualaikum...
Hi.. Aul back...

Lagi-lagi bikin layout buat friendster atau Myspace...
kali ini, temanya serial Twilight...

Ni contoh layoutnya....


trus..
Buat fara Twilight mania merangkap Friendster Mania yang mau ngambil layout ini..
ni codenya...






November 10, 2009

Minggu yang sibukk....

Assalamualaikum...

Hai pembaca...
lagi-lagi watashi Mau posting...
mw nge-jurnal aj...

hehehe...

jadi seminggu ini, watashi banyak Pe-Er...
agenda yang blum slesai juga banyak...
catatan banyak yang kurang lengkap...
Tugas yg blum dikumpul ada juga..
abis itu Musim-musim Ulangan...

Huff...
Minggu yang sibuk...


Mudah-mudahan aja nggak makin parah...
Kemarin baru aja remedial Matematik.... kan ancur.
trus, pak Guru yg Ngajar kimia udah ngasih warning, siap2 aja buat remedial Kimia...

Yahhh....

Capek dehh....

hehehe....

mungkin harus bikin jadwal kegiatan kali yha..??
menurut pembaca gimana...??
Yupp..
ditunggu reaksinya...

Assalamualaikum....

Aul cool reported...

Friendster Layout - Harry Potter and the Half Bloof Prince

Assalamualaikum...

Aul kembali lagi...

masih mau posting layouts buat Friendster nih..

kali ini HArry Potter...

nih contoh Layoutsnya:


Buat yang mau pake di friendster atau myspacenya, nih kodenya:


November 07, 2009

Friendster Layout - The Pokemons are playing

Assalamualaikum...

sobb...
kali ini watashi bikin layouts friendster....
sbenernya udah usaha bikin templates buat blogger...

tapi error-error mulu...

ya, terpaksa bikin yang gampang aja lagi...

hehhe...

ni contoh layoutnya..

hehehe...
bagus gak....???
trus nih kodenya...




heheh....
buat yang masih aktif nge-friendster, ambil aja layout ini..
hehhe..


udah ah, segitu aja..

Assalamualaikum....


Aul cool reported

November 05, 2009

Download gratis: Pokemon games Gameboy Version

Assalamualaikum...

smua tau kan, watashi bisa dibilang Pokemania alias maniak pokemon...
watashi udah kenal pokemon sejak umur 6 tahun, sehingga tau seluk-beluknya luar dalam...

Anime-nya bisa sohib (sahabat) nonton setiap minggu pagi jam 7.30...
komiknya bisa dibeli di toko buku, atau yang pokemon special baca aja Di sini ...

Kalo gamenya bisa dibeli di toko kaset PS atau toko game....
namun, sayangnya tidak semuanya yang beruntung...

kadangkala kaset tsb tak berhasil ditemukan....
So, nafsu buat berpetualang mengumpulkan pokemonn dan bertarung terpaksa di pendam...

Nah...
di posting kali ini, watashi bisa menolong sohib yang pengen main game pokemon, tapi gak dapat kasetnya....

sebelumnya download dulu Playernya / Gameboy emulatornya Di sini

hehe..
udah..??
sekarang download lah gamenya lagi...
1. Pokemon Leaf Green, pokemon versi pertama. pokemon awalnya Bulbasaur, Squirtlle dan Charmender...
     Kalo mau, download Di sini

2. Pokemon shiny Gold, pokemon versi kedua. Pokemon awalnya Chikorita, Waninoko dan Hinoarashi  (Cyndaquil). kalo mau, download Di sini

3. Pokemon Sapphire, pokemon versi ketiga yang animenya sedang tayang di TV. pokemon awalnya Treecko, Mudkip dan Torchick. Kalo mau, download Di sini
 
Cara mainnya:
1. Extract dulu hasil downloadnya..
2. buka playernya/gameboy emulatornya tadi
3. klik menu "open"
4. pilih versi yang mau dimainkan, klik open...
5. enjoyed it...!!


Yup....
Sekian dulu posting kali ini...

Assalamualaikum....



Aul cool reported


Oktober 31, 2009

Video - Vidi Aldiano Feat Sherina - Ultah GlobalTV langit ketujuh)

Assalamualaikum....

Hai pembaca....

masih inget acara ULtah global TV kemaren...??


haha...

Hal yang watashi impi-impikan terwujud!!

kedua idola watashiu yg dari indonesia berduet!!!

Siapa...??
yups...

VIDI ALDIANO dan SHERINA MUNAF.....
dua penyanyi bersuara khas dengan bakat piano...

dan watashi berhasil dapat videonya...!!!


ni dia, nonton aja....




P.s.
klik dulu tombol pause lagu di kanan halaman ini....
player lagunya di bawah kolom pesan...
maaf untuk kekurangan ini ^_^;

Oh tidak.... nilai Mid Semester...

Assalamualaikum...

hai pembaca...

maaf, sekarang watashi critanya kurang mantap...

coz rasa hati memang tak bisa bohong...

Hhhh...

watashi lagi down sekarang....
down sangadd...

Sangat teramat benar-benar sungguh down....

give me "D"!!
give me "O"!!
give me "W"!!
give me "N"!!
D-O-W-N..!!!!

huhu....

tau gak kenapa...??

hal yang paling watashi takutkan selama masa belajar belajar di sekolah: NILAI ANCURR....


huhuhu.....
Kimia anjlok....
Matematik Acakadut...


huhuhu....

seseorang,tolong semangati watashi.....

tolong watashi keluar dari penderitaan konyol ini.....


Ahh.....

udah ah, segini aja...


Assalamualaikum......


Aulcool reported

Oktober 29, 2009

Online gratis...

Assalamualaikum...

hey smua, watashi back...

jadi, tadi kan blajar TIK (Teknologi Informasi da Komunikasi ) di labor...
trus kan kegiatannya tu di labor komputer full AC dan Internet ( letaknya di sebelah labor komputer biasa)...
watashi gak nunggu-nunggu lagi pas pak guru ngasih tugas...

tau gak tjuannya apa..??

yapp..
kalo tugas cepat selesai otomatis banyak waktu tersisa kan..??
Nah, mumpung darah yang tengah dipenuhi hasrat OL
ini kian bergejolakm langsung deh tuh...

OL gratis...!!

hehehe...

lumayan kan,
bisa nge-blog, bisa pamer2in blog sama yg lain, bisa chatting, bisa ngoment dll..

hahaha...
ctt: bukannya gak ada uang buat ke warnet, tapi kalo ada yang gratis, ngapain kita bayar..??
ya nggak..??

hehehe...

namanya juga orang padang...
KANCANG KA PERAI.... (Kencang ke yang gratis)
hehehe...


udah ah, segitu dulu..

Assalamualaikum...


Aul cool reported...

Oktober 22, 2009

Ha.... Lega...

Assalamualaikum....

ketemu lagi sama watashi, Aul cool...

kali ini lagi ngga' ada mood buat posting artikel....
lagian nggak ada ide juga....

So, kayaknya mau crita aja....

Hehe...
Jadi gini...
sejak tanggal 17 kemarin, watashi ujian mid Semester 1...
Sebenarnya nggak ada yang aneh dengan ujian mid semester....
malah ujianmid semester itu bisa dibilang ujian yang paling "normal" diantara semua label ujian...
But...
tahukah Anda, (lebay ^_^;) bahwasannya yang paling mendebarkan buat watashi itu : MATEMATIKA, FISIKA dan KIMIA....??

Tanya kenapa..?? (lebay^_^;) soalnya itungannya bikin watashi gak bisa santai di rumah....
tau lah... watashi "Pamaleh" (baca: Suka malas2an, suka main2 yang gak jelas, sneng baca komik sambil tidur-tiduran, sneng main komputer sambil nyandar, nonton tv sambil ngemil dst...) yang notabene sangat teramat jauh dari buku pelajaran....

Nah.. gara2 ujian MATEMATIKA, FISIKA dan KIMIA itu, otomatis waktu untuk melakukan kegiatan-kegiatan penting seperti dalam kurung kurawal di atas menjadi berkurang....
Watashi harus rajin-rajin bahas soal...
Harus rajin baca konsep-konsep...
Harus rajin meringkas dan menyimpulkan isi buku halaman demi halaman...
Harus rajin ke toilet (Ups... gak nyambung! ^_^;)...
hehehe....

Dan walaupun sebagai Aulius Cleverhead McGonagall ( Di gryffindor) watashi teramat pintar, kenyataannya sebagai Aulius Rahmaus ( di dunia muggle) watashi juga manusia biasa....
kadang lewat juga perasaan segan dan malas itu, walaupun (semoga) gak sempat mampir...
hehe...


Namun setelah beberapa usaha kecil, Watashi berhasil melewatinya dengan (Semoga) baik...
hehe...

Ahhh...
Leganyaaa......



Makanya, abis selesai tiga mata ujian yang mendebarkan itu, Aul merasa beban di kepala ini mulai berkurang beberapa ton...

hehehe...

Tapi kayaknya YOU KNOW WHO (Tuhan maksud Saya, bukan Voldemort.. 6_6;) punya rencana lain terhadap jiwa raga ini...
Kota padang yang terkenal "Angek Garang" ini menggerayangi seonggok tubuh yang sistem kekebalannya agak lemah ini... Geraahh!!

Ni sekarang badan rasanya mulai panas....
Ingus mulai meleleh-leleh... batuk mulai ugal-ugalan....
keringat kemana-mana, mata perih....

Gejala Demam kayaknya....

Yah, semoga aja gak demam beneran...

Gak lucu kan, habis ujian demam..???

Yah...
Minimal ujian mid udah selesai...
paling tidak kondisi ini menjadi tidak begitu merugikan....
tapi ya....
doain aja gak makin parah...

Oke...okkke....

Yups...
cukup sekian kesempatan kali ini....

Assalamualaikum....


Aul cool repoted...

Oktober 15, 2009

Gash Bell dan Beauty Pop

Assalamualaikum....

Hey, jumpa lagi sama Aul cool....
Di posting kali ini, Aul mau merekomendasikan komik yang asyik buat dibaca....
NAmun yha...
Namanya juga Online, terpaksa deh, pembaca harus baca di depan monitor aja...
hehe...

Petunjuk :
kalo mau baca komik yang Aul rekomendasikan tinggal klik aja tulisan "Klik di sini kalo mau baca" yang ada di bawah cover komiknya...
Trus nanti pas lagi baca kalo mau ke halaman berkutnya tinggal klik aja halaman yang udah dibaca..
Nanti otomatis akan kehalaman berkutnya...
Oh ya, berhubung komiknya asli, bacanya juga secara jepang yha (dari kanan ke kiri)...

Yups...
Oke deh...



BEAUTY POP
Komik karya Kyoko Arai ini bercerita tentang seorang gadis bernama Kiri Koshiba, gadis dengan bakat sebagai seorang Hairstyle. Sayangnya, peristiwa yang dialaminya di masa lalu membuatnya memendam bakatnya sehingga tidak diketahui siapapun.
Namun pada akhirnya ia tetap memakai kemampuannya untuk menolong orang-orang yang membutuhkan bantuan dalam hal Hairstyle, dengan kata-kata khasnya : "Kau ingin Aku memberikan keajaiban..??"
   Nah, di sekolah Kiri ini, terdapat sebuah klub Hairstyle yang bernama SP (Scissors Project) yang terdiri atas Ketuanya, Narumi Shougo serta dua sahabatnya, Minami Kei dan Ochiai Kazuhiko. Kesombongan SP akhirnya runtuh saat Kiri mempecundangi mereka dengan bakatnya. Anehnya, karena pertemuan itu Narumi serta Ochiai malah menyukai Kiri...!!  Klik Di sini kalo mau baca



    GASH BELL
 Komik ini bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Takamine Kiyomaro, siswa yang sangat pintar. Saking pintarmya, ia merasa sekolah sangat membosankan. Menurutnya, ia hanya membuang waktu menerima pelajaran yang sudah dikuasainya luar dalam. Ia juga merasa muak dikelilingi siswa-siswa lain yang menurutnya bodoh. karena keangkuhannya itu, akhirnya ia tidak memiliki teman.
Namun suatu hari, seorang anak aneh muncul di kamarnya. Anak itu mengaku bernama Gash, yang dikirim oleh Ayah kiyomaro yang seorang peneliti. Mulanya Kiyomaro cuek. Namun, setelah Gash memperlihatkan buku merah dengan tulisan kuno miliknya, Kiyomaro akhirnya penasaran dan berusaha memecahkan maksud buku itu. Sayangnya, hanya satu kata yang bisa dipecahkannya, setelah Gash membelanya dari berandalan sekolah. Dan saat kiyomaro membaca kata itu, mulut gash menembakkan petir..!! Hal yang pada akhirnya membuat hari-hari kiyomaro tak lagi membosankan ialah karena adanya Gash, serta pertarungan-pertarungan yang mereka lakukan bersama, untuk memenangkan pertempuran melawan makhluk-makhluk yang sejenis dengan Gash - IBLIS!!!  Klik Di sini Kalo Mau Baca


Ha...
selamat membaca deh...
sekian dulu...

Assalamualaikum

Aul cool Reported....

p.s.
Mau bacayang lain..?? Klik di sini

Oktober 07, 2009

Senyum....

Assalamualaikum....

Hi pembaca...
Aul cool wanna tell something back...
about SMILE.....

uhm... ( ayo! senyum dulu, baru baca lagi...)

udah...??
ho..
lumayan....

Tapi senyum anda masih kalah oleh senyum pemilik halaman ini


hehhee

Senyum. Sebenarnya setiap orang sering melakukannya dalam keseharian. hampir di setiap waktu dan di setiap kesempatan kita tersenyum, bahkan seringkali kita tidak sadar sedang tersenyum....

Senyum, hal sederhana yang bayi pun bisa melakukannya, ternyata memiliki manfaat luar biasa untuk kita. Manfaat-manfaat tersebut berupa manfaat langsung dan tidak langsung. nih, beberapa manfaat senyum:
1. Untuk kesehatan fisik. Senyum, berupa mengembangkan otot pipi, dapat menjaga kelenturan otot wajah.
orang yang sering tersenyum cenderung akan memiliki wajah yang sehat.
2. Untuk kesehatan mental. Senyum, ternyata mempengaruhi kejiwaan seseorang dalam beraktivitas. seseorang yang sering tersenyum, biasanya akan senang menjalani setiap aktivitasnya, bahkan yang tidak disukainya sekalipun.
3. Estetika. Cobalah bercermin. Pertama, tampakkanlah pada cermin itu mimik datar. kedua, tampakkan mimik cemberut atau serius. dan terakhir, cobalah tampakkan senyuman. Anda akan terkejut, menyadari faktanya, bahwa kita terlihat lebih cantik atau lebih tampan saat sedang tersenyum...
4. Pergaulan. Percaya atau tidak, orang yang sering tersenyum memiliki banyak teman.
5. Pengkarakteran. Jika kita sering tersenyum, semua orang akan tahu bahwa kita bukan orang jahat. semua orang akan tahu kita bukanlah orang yang tak berbudi luhur. Namun malah sebaliknya. orang akan tahu, kita Baik, ramah dan berbudi luhur.
6. Spirit. Seseorang yang sering tersenyum akan selalu bersemangat mengerjakan apapun.

7. Indah. Jika kita tersenyum, setiap orang yang berpapasan dengan kita pasti juga akan ikut tersenyum. Indah bukan, jika semua orang tersenyum..??
8. Ibadah. Senyum itu ibadah. dengan banyak terenyum, kita akan mendapat pahala tentunya..
9. Dan maaaasih banyak lagi...


    Terkadang, kita mendapat masalah. kita merasa kesulitan untuk menyelesaikannya. pikiran terasa sempit, inspirasi tidak ada. cobalah tersenyum! banyak orang yang sudah membuktikan, dengan senyuman, perasaan menjadi lebih tenang. Pikiran menjadi jernih dan ide-ide untuk menyelesaikan masalah bermunculan entah dari mana.
    Ada sebuah kisah, tentang dua orang yang melamar pekerjaan di sebuah kantor. Orang pertama, mendatangi calon bosnya untuk wawancara dengan ekspresi serius. Setiap pertanyaan dijawab dengan sungguh-sungguh dan seilmiah mungkin. Orang kedua, mendatangi calon bosnya dengan ekspresi senang dan senyuman. setiap pertanyaan dijawab dengan tenang dan dibumbui senyuman kecil. Dan hasilnya, orang kedua mendapat pekerjaan di kantor tersebut..!! dalam hal ini, orang yang sering tersenyum terlihat lebih berwawasan. orang ini juga terlihat berpendidikan, dan tentunya watak yang baik. tak salah jika ia diterima.

Cobalah lihat, seseorang yang jarang tersenyum. Ia kelihatan tidak bersemangat, ia terkesan berwatak kurang baik, dan saat seseorang berada didekatnya, orang tsb merasakan hawa negatif, sehingga orang tsb lebih senang menjauh. Orang yang jarang tersenyum ini juga akan selalu merasa memiliki beban menjalani hidup. orang tipe ini juga akan selalu merasa setiap masalah yang dihadapinya sulit. Akhirnya, ia menjadi orang yang tersisih dan ujung-ujungnya tindakat Negatif.

Makanya, sering-seringlah tersenyum!! dengan demikian, segala manfaatnya akan memudahkan kita menjalani kehidupan sehari-hari... Enjoyed your life!!

He....
mungkin sekian dulu untuk saat ini..
maaf kalau terkesan menggurui...

Assalamualaikum....

Aul cool reported...

September 29, 2009

Haha... Dapet Award....

lhamdulillah...
setelah sekian lama ngeblog (walaupun tersendat-sendat)...

daper award juga....
DariAina-Chan nih...
hehe...
makasi ya...


 

Cara penggunaannya:
1. cara penggunanannya cukup simpel yang perlu teman-teman lakukan setelah menerima Award ini adalah akan lebih baik lagi jika tidak ada hapus menghapus biarkan nama-nama tersebut di atas atau yang telah tertulis sebelumnya tetap ada.
2. apabila sudah mencapai 5 nama maka ke 5 nama tersebut tidak usah di masukan link URL nya biarkan namanya saja tidak perlu di hapus (bagi penerima ke 6.
3. dan pada nama ke 6 sampai ke 10 masukan Link URL nya. dan begitu juga seterusnya. cukup 20 NAMA BLOGGER saja yang ada Link URL nya (Bagi penerima ke 11).
4.setiap penerima harus memasukan nama dan link urlnya.



haha...
Nih buat:
Aina-Chan
Yogie the Mentalist wannabe
Alya nabila
juga buat server musik blog Aul deh
musik-friendsterku

hehe...

Assalamualaikum....

September 25, 2009

Suntuk?? Jangan!!

Assalamualaikum....


Hai pembaca...
Jumpa lagi dengan Mr. Owl alias Aul co cool...

hehe...

pembahasan kali ini ialah mengenai salah satu penyakit yang sering banget menggerogoti manusia...
SUNTUK!!


Yaps...
kita sering banget merasa suntuk...
entah karena dimarahi ortu...
entah karena dimarahi guru...
entah karena masalah dengan teman or sahabat...
atau entah karena apa, alias suntuk tanpa sebab...
pokoknya suntuk deh!!

banyak banget sebenarnya hal yang bisa bikin kita suntuk. namun, pada umumnya hal tersebut berbentuk ketidak sukaan akan suatu hal yang tengah kita hadapi...
apakah itu masalah, apakah itu sekedar peristiwa yang istilahnya "Hanya numpang lewat", dan sebagainya.

nah..
memang, suntuk bisa diklarifikasi sebagai suatu kewajaran atau tanda kenormalan seseorang. Namun, ternyata akibat suntuk itu sendiri tidak senormal yang kita bayangkan. mungkin bagi yang telah matang atau telah mampu mengendalikan diri serta telah mampu memilah2 sesuatu pada tempatnya, suntuk bukan masalah. namun, bagi orang awam yang rawan seperti kalangan ABG atau remaja?



Suntuk bukan main-main, sobat...
jika ternyata kita tak berhasil mengendalikan suntuk itu pada jalan yang benar, suntuk ini bisa mengarah pada hal-hal negatif. misalnya begini:
Seorang pelajar sedang suntuk, karena ujian yang baru saja dilaluinya benar2 kacau. lantas ia pergi ke warung2 untuk berkumpul2 dengan teman2 sesama tukang suntuk. bukan tidak mungkin kan, karena kesuntukan mereka, mereka mendiskusikan hal2 yang sesungguhnya tidak boleh didiskusikan? kemudian, siapa yang menjamin, mereka bisa mendiskusikan rencana2 yang akhirnya mencelakakan masa depan mereka sendiri seperti mabuk2an, judi, tawuran dan sebagainya?


Sobat...
ada banyak jalan yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan suntuk. kalau dirinci satu persatu mungkin nggak muat, jadi kita klasifikasi secara garis besar aja. diantaranya kita bisa melakukan hal yang bermanfaat seperti menyalurkan hobi ( pengecualian untuk hobi2 aneh seperti merokok dll), melakukan aktivitas bersama keluarga, berolahraga, mengunjungi tempat rekreasi, dan sebagainya. biasanya, kesuntukan yang disebabkan ketidaksukaan akan sesuatu bisa dilenyapkan dengan sesuatu yang bisa menyenangkan hati kita.
haha..
boleh dicoba kok..



he...
mungkin sekian dulu untuk kesempatan ini...
maaf ya, kalo terkesan menggurui....


Assalamualaikum...


Aul cool reported..