May 19, 2017

Hotel Ibis Budget, Tanah Abang, Jakarta


Nginep di hotel dengan harga murah kayaknya pasti pernah terbayang hampir di benak semua orang ya... Whether it's for a long vacation, for travelling, for bussiness trip, for holiday, or just for escaping from the daily boring activities. Selama ini, kalau tiba-tiba butuh tempat untuk menginap pasti kita enggak langsung mikir hotel terdekat deh, tapi wisma atau losmen atau motel terdekat yekan? wkwkwk. Nah, sekarang ternyata udah ada tuh hotel dengan budget yang minim kayak yang dari dulu dicari-cari: Hotel Ibis Budget. Namanya greget banget kan, tau aja kita mikirin budget wkwk.

May 13, 2017

Pengalaman Ikutan Audisi The Next Boyband / Girlband Indonesia 2017


Iya, saya ikutan audisi.
Agak norak yes? Hahahahha.

Nggak apa-apalah. Toh saya emang anak daerah wkwkwk. Tapi yang paling penting adalah saya berhasil mencoret salah satu poin dari daftar impian gaje masa kecil saya. Well, saya udah jadi penggemar musik K-pop termasuk Boyband/Girlband nya sejak SMA. Jadi keinginan untuk ikutan audisi Boyband / Girlband beneran itu pernah jadi impian saya dulu waktu masih sekolah wkwkw. Yah... walau bukan audisi label/agensi korea semacam SM Entertainment sih wkwkw. Yang penting audisi boyband XD

Gimana ceritanya sih kok bisa?

May 07, 2017

Pergikuliner : Aplikasi Wajib Buat yang Suka Makan Enak!


Hello Muggles.
Pernah ngalamin nggak sih, pas lagi lapar plus pengen makan tapi nggak tau harus pergi makan ke mana? Atau tiba-tiba udah jam makan siang tapi lagi di jalan dan nggak tau harus mampir ke restoran mana? Atau lagi mau nongkrong sama teman-teman tapi udah bosen makan ke situ-situ aja dengan menu yang itu-itu aja, dan juga bingung mau ke kafe mana? Sekarang udah ada aplikasi yang bisa bantu banget nih, kalau udah kejadian kayak gitu. Namanya PERGIKULINER!

May 03, 2017

Happy Graduation Little Brother!


-------------------------------------------------------
CONGRADUATIONS, BRO!
--------------------------------------------------------

Akhirnya wisuda juga ini anak (paling kiri ya. yang tengah sama yang kanan itu para sepupu. Ajaib gitu mereka bisa masuk samaan, dapet jurusan yang samaan plus wisuda juga sama-sama telatnya padahal nggak janjian wkwk). Dengan segala perjuangannya yang berdarah-darah, termasuk sempat mau stop kuliah aja lantaran dua kali sakit keras dan enggak semangat ngelanjutin kuliah sampe skripsi, saya diam-diam bangga banget sama si adek. The whole family are proud of you.

Waktu doi baru lulus ujian skripsi Gaya banget lu padahal tamatnya telat :p
Yang kanan ya. Yang kiri temennya.
Btw itu bukan nama aslinya, tapi julukan dari temen-temennya tuh. Gelarnya sih bener

Selamat deh sekali lagi ya. Bilang makasih dong sama abang udah mau bikin postingan ginian. Kalau orang lain mau di-featured di sini biasanya bayar mahal loh, ini gratis. Hahhahahahahhahahahah #AbangKoplak

Btw sori nih baru nongol ya guys.
Saya pulang kampung ke Padang beberapa hari demi hadir di wisudaan dia nih.
Jadi serba rempong dan ribet dan rusuh sana-sini nggak sempat ngeblog atau nginsta atau ngetweet deh.

#Halah #AlasanLagi #BloggerMalas

Hahahahhaha :p

P.S.
Akhirnya di momen itu kita bisa ke studio lalu bikin foto keluarga dongsssssss. Alhamdulilah Finally hahaha. Dari zaman wisudaan S.Ked dan Dokter si kakak, wisudaan saya, sampe kelulusan si adek itu foto keluarga enggak jadi-jadi dibikin wkwkw.

Tapi foto-fotonya disimpen dulu ya buat postingan selanjutnya kapan-kapan, pas lagi nggak ada ide mau posting apa hahahahahh

#BloggerMalasAkut
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...