January 28, 2016

Dinner with Officemates

Fyuhh..
Alhamdulillah. Ritme kerja mulai terasa. Mulai tau kapan-kapan aja bakal sibuk dan kapan-kapan aja bakal agak senggang. So yea, we went hang out for the first time! Iya, hangsout nya nggak sendirian, tapi udah rame-rame bareng rekan sesama asisten dan dosen-dosen muda juga. Syukurlah diantara kesibukan yang mulai merajalela di kantor, setidaknya ada kakak-kakak ruang sebelah yang membuat suasana nggak begitu mono. Hewhewhew. Terima kasih kakak-kakak :')
Pizza partyy!

January 22, 2016

Busy Working Uhuk uhuk..

Hello everyone.
Kangen saya nggak?
wkwkwkwkw

Maaf banget ya sepuluh hari ini saya menghilang tanpa kabar. Saya lagi beradaptasi sama pekerjaan nih. Masih banyak yang harus dipelajari, dibiasakan, disesuaikan, dan seterusnya. Termasuk sama siklus deadline dadakan yang datang nya emang nggak bisa diduga. Seperti dalam minggu ini, pas lagi nyantai sama kerjaan yang nggak seberapa dan leyeh-leyeh youtube-an, tiba-tiba atasan datang bawa tugas seabreg. Nggak cuma itu, deadline nya juga cuma tiga hari. Padahal menurut perkiraan saya, normal nya kerjaan segitu deadline nya kurang lebih seminggu. I'm supperrr busy, working. Can you believe that? MARKIDANG. Mari Kita Begadang. hahahaha..


Saya kurang ngerti juga, apakah ini saya nya yang lebay atau memang yang namanya kerja kantoran itu kayak gitu. Santai.. lalu leyeh-leyeh.. lalu lembur.. lalu santai... lalu begadang. Anyone here have idea about that? Oh iya saya dapet kaos keren ini pas lagi diskon di matahari. Padahal waktu itu cuma iseng aja muter-muter mall ngilangin suuntuk. Shopping is healing, said the wiseman. Emang bener ternyata wkwk. Btw ini lagi nggak endorse kok. Kan nggak ngasih link/gambar logo/dll haha. Saya share yang ini karena emang suka produknya ;)

January 12, 2016

Sampai Jumpa Lagi, Ndut..

Huft.
Bulan yang saya pikir akan jadi bulan yang baik untuk mengawali tahun yang baik ternyata mulai menunjukkan gejala-gejala sebaliknya. Memang benar sih, saya mendapatkan beberapa keberuntungan dan mengalami banyak hal baik sejak bulan desember berakhir (termasuk mulai bekerja di kantor, hehehe). Tapi sayangnya hal-hal kurang menyenangkan yang saya alami juga nggak sedikit.


Salah satunya adalah, satu persatu teman-teman dekat dan sahabt-sahabat saya pergi.
Kembali ke kampung halaman masing-masing atau merantau mencari peruntungan serta pekerjaan.

January 05, 2016

New Year New Job

Hello everyone!
Nggak terasa udah mau seminggu pertama tahun 2016 aja ya.
Gimana liburan kemarin?

Alhamdulillah.
Rezeki nggak kemana hehe. Sejak 2016 saya secara resmi dipekerjakan oleh salah satu dosen sekaligus petinggi kampus buat jadi asisten. Iya asisten. Semacam babu atau kacung atau pembantu gitu tapi namanya lebih keren heheh. Rasanya mirip kayak jadi "Andi S" dalam film "Devil Wears Prada". Bedanya kami versi laki-lakinya, dan Bapak atasan saya bukan pimpinan majalah mode serta maniak fashion seperti di film itu wkwkwk.


January 01, 2016

Goodbye

Time to say goodbye.
Wow.


To be honest, I never experienced another twelve months as great as this year. At least, during this 22 years. There were so many big things happened and I guess they would be kinda hard to be forgotten. Thanks Allah, 2015 was really full of blessing. #Alhamdulillah

I'm not so ready, actually, but let's hope for greater things in the upcoming year!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...