Juli 15, 2020

Ais Cincau Nekmi : Minuman Baru di Padang

Review Ais Cincau Nekmi minuman baru padang

Hello Muggles!
Senangnya kembali aktif di blog. hehe. Barangkali hal yang sama juga dirasakan oleh teman-teman blogger semua yang lama tak aktif lalu aktif kembali ya? Nah, kali ini saya berkesempatan buat share soal salah satu minuman yang baru nih, di Kota Padang. Namanya AIS CINCAU NEKMI. Minuman ini dibuat dari bahan alami alias minuman herbal. Jadi, produk ini bisa dibilang mematahkan stigma pasar minuman kopi-kopi hitz yang kini melanda di mana-mana nih. Iya, minuman herbal juga bisa eksis lho! Hehehe. Mau tahu lebih banyak tentang minuman ini?
Review Rasa Ais Cincau Nekmi Padang

Dari Bahan Alami
Seperti yang tadi saya bilang, minuman ini berasal dari bahan alami. Bukan dedaunan dan rempah-rempah jamu, sih. Tepatnya minuman ini diracik dari cincau hitam yang dibuat dari ekstrak daun cincau khusus itu tuh. Kebayang kan ya, cincau hitam yang sering dipotong-potong dadu buat campuran atau topping minuman itu? Nah, cincau yang itu. Tapi potongannya lebih kecil-kecil supaya lebih pas di botol kemasannya dan jadi bisa lebih mudah dikonsumsi. Wkwkwkw.

Serba Fresh
Yang bikin beda, cincau ini bahan bakunya diproduksi langsung oleh pemilik Ais Cincau Nekmi ini. Jadi bukan cincau jadi yang dibeli dari tempat lain. Tapi cincau yang diproduksi sendiri. Sehingga, kualitasnya juga masih sempurna dan kesegarannya juga masih sangat terjaga. Selain itu, untuk mempertahankan kemurnian dan manfaat cincaunya, minuman ini nggak dicampur dengan bahan-bahan lain selain agar-agar cincau, air matang dan gula pasir. Tanpa bahan pemanis buatan, pengawet atau pewarna sama sekali. Waahh.


What I Like
Saya suka banget pemirsaa! Walau sebenarnya minuman cincau hitam ini juga emang sejak kecil kebetulan udah jadi favorit saya sih. Terutama saat bulan Ramadhan. Itu kayak udah jadi menu berbuka wajib gitu minimal sekali tiga-empat hari. Jadi mungkin agak subjektif ya, hehe. Yang saya suka dari Ais Cincau Nekmi ini adalah minuman cincaunya seger banget. Terus nggak terlalu manis. Saya pribadi nggak suka minuman yang terlalu manis. Kalau nongkrong dimana gitu ya, sering banget pesen minuman terus kemanisan. terus saya tambahin air putih biar rasanya lebih ringan kwkwkw

What I don't Really Like
Kenapa nggak ada pengawetnyaaaa? Huhuhu. Sebenernya bagus sih ya. Jadinya lebih aman dan lebih sehat. Tapi kan jadi nggak bisa disetok banyak-banyak gitu lho, di rumah. Kalau nggak ada kulkas, minuman ini jadinya hanya bisa tahan 2 hari sejak pembelian. Walaupun bisa tahan lebih lama kalau dimasukin ke dalam kulkas. Terus menurut saya stiker kemasannya harusnya bisa lebih ceria dan lebih anak muda sih, biar lebih mencolok dan lebih catchy. But yeah, itu bukan maslah sih. Karna kan yang paling penting itu rasanya ya hahaha.

Sekian dulu postingan kali ya. Buat teman-teman di Padang dan sekitarnya, kalau mau pesan tinggal kunjungi aja instagramnya @Aiscincau.nekmi . Di sana juga ada kontak whatsapp nya. Harganya murah banget cuma Rp. 5.000 per-botol ^^

See you in the next post!

46 komentar:

  1. Sepertinya bang Aul suka kemasan yang botolnya ada "shape"nya gitu ya, biar eye-cathing.
    Kalau ngebaca namanya, serasa minuman es Malaysia gitu.
    Apa pun kemasan dan es nya, cincau adalah juga faporit saya.

    BalasHapus
  2. minuman segar nih pasti.. apalagi cincau yang bisa meredakan panas dalam.

    BalasHapus
  3. Justru bagus sih kalau gak ada pengawetnya. Selain aman, juga enggak bikin kita jadi suka membeli dalam jumlah banyak sekaligus. Jadi beli pas benar-benar mau dikonsumsi aja. Membantu buat lebih hemat wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya sih
      Tapi kan jadi gak tahan lamaaa

      Hapus
  4. What? Es Cincau? itu kesukaan akuuu..mau cincau hijau atau cincau hitam... semuanya itu favoritku yang namanya cincau.
    Kemasan nya cukup keren πŸ‘Œ
    Hebat dech ais cincau nekmi ini kalau ternyata bisa benar nyaingi kopi-kopi yang lagi ngehits sekarang.
    Aku pasti milih ais cincau nekmi aja karena ini jauh lebih sehat.

    BalasHapus
  5. Awal lihat gambar produknya malah kukirain itu tadi kemasan hair tonik.
    Soalnya ada persis botol hair tonik seperti itu kemasannya.

    Tapi it's okay kok.
    Kapan akan kucobain gimana rasa cincau ini :)

    BalasHapus
  6. Jadi penasaran deh sama ais cincau ini. Kalo pesan kejauhan gak ya?

    BalasHapus
  7. sekarang kopi wadahnya udah menarik ya..

    BalasHapus
  8. waw ada ais cinacau kemasannya mirip ais kopi, xixixi
    duh seger bgt kl diminum siang hari ini ya

    BalasHapus
  9. Kalau lihat desain packing-nya boleh juga, soalnya bagian tulisan bisa diganti2 nih sekaligus font-nya biar gak bosan saat mencobanya..

    BalasHapus
  10. Seger kalau diminum dingin ☺
    Berarti tanpa pengawet ya, bagus itu, konsekuensi order harus by PO

    BalasHapus
  11. Welcome Pak Dos, Bang, Uda Aul πŸ˜‚.

    Saya suka penggunaan air matangnya Da Aul.

    Soalnya saya sering sensitif banget dengan air minum. Bisa saban² kalau airnya mentah.

    😊

    BalasHapus
  12. Aul jadi ini susah ya buat dioleh olehin karena ga pake pengawet, baru saja aku mau pesan hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe iya sih, tp justru itu juga yg jadinya bikin suka karna segerr

      Hapus
  13. lucuk namanya. ais cincau.. hihi..
    aku biasanya beli ais cincau di abang-abang gerobakan. eh, sekarang udah ada yang model begini juga, makin kekinian aja.. hehe

    BalasHapus
  14. Wah inovasi yang keren nih, biasanya aku kalau pengen minum es cincau kudu cari abang-abang gerobakan ataupun kalau gak ya beli cincau kalengan dan tentunya ada pengawet

    BalasHapus
  15. jarang saya jumpa air cincau dibotolkan kecuali pada bulan Ramadan. tapi airnya dibotolkan sendiri bukan seperti ini hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama kakk, ini saya baru pertama lihat juga

      Hapus
    2. kalau saya jadi agent untuk product ini di sini, macam mana? hahaha

      Hapus
  16. Aku bingung, di atas ditulis "Minuman ini dibuat dari bahan alami alias minuman herbal" sementara dipatahkan dengan paragraf selanjutnya "Bukan dedaunan dan rempah-rempah jamu, sih." Setahuku herbal itu tanaman yang mempunyai kegunaan lebih dalam pengobatan. Dan tanaman cincau tidak termasuk tanaman herbal. Jadi gimana dong?

    Betewe cincau termasuk minuman favorit aku sih, jadi ngences pengen nyobain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaha. maksudnya bikinnya bukan dari daun jamu dan rempah jamu

      Bikinnya dari daun cincau segar wkwkwk

      Hapus
  17. Cocok nih kalo nyetok di kulkas, biasanya kalo aku lagi panas dalam, jajanan yg pertama aku cari ya cincau 😁

    BalasHapus
  18. Saya yang termasuk jarang minum cincau-cincauan, tapi baca ini kok ya penasaran ama rasanya ya? :D

    Btw harganya juga terjangkau tuh.
    Dan justru bagus dong kalau nggak ada pengawetnya, lebih sehat.

    Cuman memang kudu stok dikit-dikit jadinya.
    Panas-panas buka kulkas minum cincau enyak banget tuh :D

    BalasHapus
  19. Lahh murah amat 5 ribu harganya. Gw juga sering beli aul minuman cincau, tapi yang kalengan. Belinya di Indomaret atau Alfamart. Tentu ke sana sendirian gak ngajak Keenan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooo tau-tau

      Hahahahhaa kasian keenan om nya pelit gini

      Hapus
  20. Auto pengen... demi melepas perasaan ngidam, beli es krim cincau ajalah di babang-babang. Harganya 7000 per cup.

    BalasHapus
  21. ini sih murah pake banget aul harganya
    minum cincau waktu bulan puasa pas berbuka gitu aja udah seger, enakk, ehh ini ada kemasan dalam botol, unik sih ini, jarang jarang juga soalnya ada usaha begini

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)