September 11, 2020

Pulang Wamil! Hahaha. Hello Again!

 

Hello Muggles! Alhamdulillah akhirnya nyaris 1 bulan yang melelahkan berakhir. Nggak sama melelahkannya kayak wajib militer sungguhan yang dipimpin tentara sih, memang. Capeknya lebih ke capek mata dan kepala, karena harus Zoom live 10 jam sehari (08.00-18.00) setiap hari. Nggak boleh matiin kamera kalau nggak izin dulu mau ke belakang atau toilet. Ngokkk!! Itu mata kayaknya udah minus mungkin huhuhu. Kepala sih, sering pusing kalau malem. Dan saya jadi ngga kuat begadang lagi dong sebulan ini (which is biasanya saya begadang mulu youtube-an). Resmi berakhir tadi tuh, pas seminar laporan rencana aktualisasi diri. Pake penguji juga kayak skripsi wkwkwk. Fyuuuhhhh..! Syukurlah udah berlalu. Jadi nanti tinggal dilanjutkan dengan melaksanakan project aktualisasi diri selama sebulan kedepan. Bisa sambil ngantor kayak biasa sih, jadi mudah-mudahan nggak sibuk-sibuk amat. Oh, how I miss this blog! Mari gulung lengan baju, gulung celana, gulung dasi, kita ngeblog lagi!

Btw bagaimana kabar teman-teman semua?

Sedih banget denger kabar bahwa gelombang pandemi menyerang lagi. Syukurlah di padang walaupun kasusnya nambah juga, tapi angka kesakitannya nggak nambah sih, kebanyakan OTG aja yang bisa isolasi diri di rumah. DI JAKARTA DEH, YANG SEREM. Mulai hari ini kabarnya udah PSBB lagi. Ckckckck.


Foto Profil akun Zoom

Semangat menempuh September, Oktober dan Novermber ya! Gila sih nggak ada tanggal merahnya hahahahahha. Tapi dikumpulin ke akhir tahun dari tanggal 24 Desember sampai 1 Januari. Yaudah deh tu udah bisa nabung-nabung dari sekarang kalau mau liburan yang jauh-jauh. Eh nggak ding, nggak bisa jauh-jauh banget juga kan lagi Pandemi ya..

Jaga kesehatannya ya, semua. Jaga kebersihan diri juga.

Masker woy, jangan pernah lupa dipasang.

Hand sanitizer juga.

See you in the next post!

19 komentar:

  1. Udah lama banget gak ke blog ini. Lupa dulu pertama kali blogwalking di blognya Aul pas Aul masih SMP apa SMA ya.. pas lagi senang-senangnya nge-OOTD gitu. Dan sekarang, Aul udah CPNS aja dong~

    BalasHapus
  2. *Eh, habis pulang wamil ada yang baru ya ..., pipinya jadi chubby tuh.

    Berarti seneng nih ngukutin acara wamilnya :)

    BalasHapus
  3. Gw dong PSBB lagi..

    Tapi tetep kerja gw kaya biasa, wkwkwk. Gw bersyukur aja deh. Yang penting jaga diri.

    Lu udah mulai ngajar lagi belom sih?

    BalasHapus
  4. Gosah protes kamuuuu

    Hahahaha bikin jumpa fans oke nihh

    BalasHapus
  5. saya duduk Zoom live 3 jam sudah rasa mau pengsan... inikan pula 10 jam... waduhhhhh

    BalasHapus
  6. pejuang tanggal merah
    desember ayem waiting desember libur panjang

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)