Juni 09, 2021

Review : Scarlett Brightening Facial Wash & Brightly Ever After Serum

Hello Muggles! How are you guys all? Long time no see ya. Kali ini saya mau share pengalaman saya nih, menggunakan dua produk seri perawatan wajah dari brand skincare ter-viral tahun 2021 : SCARLETT WHITENING! Saya yakin teman-teman semua sudah sangat sering ya, melihat review produk-produk Scarlett di mana-mana di seluruh internet. Di semua media sosial kayaknya pernah muncul. Di semua halaman kayaknya juga pernah disebut-sebut deh. Hehe. Nah, kali ini mungkin bedanya adalah ada produk yang lumayan baru juga nih, yang saya cobain. Penasaran kan?

1.  Scarlett Brightening Facial Wash

Yang pertama dari produk perawatan wajah yang akan saya ulas ini adalah  Scarlett Brightening Facial Wash. Yups, sesuai namanya. Ini adalah pencuci muka guys. Produk ini mengandung Gluthatione, Aloevera, Rose Petal dan Vitamin E. Saya udah cobain pakai produk ini beberapa minggu, and surprisingly it suit me. Di kulit saya cocok, sehingga saya pakai sampai sekarang hehe.

Pro's (+)

Yang saya suka dari produk ini adalah :

  • Produknya wangi banget! Boleh bilang lebay, tapi selama 27 tahun saya hidup di dunia, belum pernah deh pencuci wajahnya sewangi ini wkwkkw. Literally. Harum banget. Tapi nggak menyengat juga kayak parfum paris. Relaxing gitu lho. Aroma bunga seger. Jadi selain cuci muka dengan hydrotheraphy, juga bisa aromatheraphy kali ya. Sorry not sorry, kan banyak ya produk perawatan wajah yang bau obat..... yang mana itu bikin males skinkeran kwkwk. Nah, ini wangi banget!
  • Tekstur produknya juga saya suka. Juga karena bening kemerahan gitu, terkesan segar. Daan yang nggak main-main adalah, ada kelopak bunga mawar beneran dalam produknya. Woww. Kreatif banget ya ini. Baru ini nih saya nemu produk yang seperti ini.
  • Kemasannya handy banget. Pas gitu segenggam, dan kurus. Jadinya bisa diselipin di mana-mana dan mudah dibawa-bawa.
  • Kemampuan cucinya sih, juara. Berasa wajah jadi bersih banget setelah sebelum tidur dan mandi pagi pake ini.

Cont's (-)

  • Yang saya kurang sukai dari produk ini hanya kalau pake kebanyakan. Itu muka jadi terlalu licin dan silky gitu, dan butuh waktu lebih lama untuk mencucinya wkwkw. Mungkin ini personal taste ya, soalnya saya sukanya kalo abis cuci muka itu ya kulit agak keset kalo diraba haha. 


2.  Brightly Ever After Serum

Produk selanjutnya dari seri perawatan wajah Scarlett yang saya gunakan adalah  Scarlett Brightly Ever After Serum. Serum ini mengandung Phyto Whitening, Glutathione dan Vitamin C. Tampak seperti serum biasa yaaa. But, jangan salah. Serum ini beda banget lho bagusnya. Saya bisa merasakannya langsung sejak pemakaian pertama lho.

Pro's (+)

Yang saya suka dari serum ini adalah :

  • Teksturnya tidak terlalu encer, jadi saat diaplikasikan ke wajah dan diusap-usapkan bisa lebih merata ke semua bagian.
  • Serum ini juga lumayan harum aromanya. Walaupun tidak seharum yang face wash di atas sih.
  • Kemasannya handy banget. Jadinya gampang dibawa-bawa. Jadi nggak perlu salin-salin ke sharing tube dulu kwkwkkw.
  • It works so well on my face! Sesaat setelah diaplikasikan, kulit wajah saya langsung terhidrasi dengan sangat baik. Jadi tampak lembab dan sehat. Yang paling saya sukai adalah jika saya pakai serum ini di malam hari sebelum tidur. Pagi saat bangun, saya merasa kulit wajah saya tambah glowingg. Berkilat, cerah, lembab dan terkesan sehat banget gitu lho. Tidak kusut dan burik seperti biasanya kwkwkww. Senang banget liatnya.

Cont's (-)

Tidak ada yang tidak saya sukai dari serum ini. All is on its finest.

Saya rasa, saya akan repurchase kedua produk ini deh, kalau sudah habis nanti. Dipakai terus tiap hari nih, kecuali saat main HP ketiduran dan lupa bersih-bersih serta skinkeran sebelum tidur Wkwkwkw.  
 
So far sih saya ngerasa sedikit lebih pede gitu lho, karena rasanya kondisi kulit wajah saya semakin baik. Lebih sehat, udah pasti. Dari tampak luar aja udah keliatan sehatnya. tampak lembab dan kenyal gitu. Dan pori-pori nya juga kayaknya nggak segede dulu. Sepertinya jadi menyusut karena kulitnya sudah lembab banget. Lalu saya nggak tau ini perasaan doang atau emang iya, rasanya wajah saya lebih cerah sih. Bukan lebih putih lho ya. Lebih cerah. 
 
These 2 products are very recommended buat teman-teman yang kebetulan lagi nyari skincare baru juga. It works on me, I hope they do the same to your face too.

Sekian dulu review kali ini ya. Smeoga bermanfaat!
See you in the next post!

9 komentar:

  1. Keren nih Bang Aul. Btw bocorin harga dong Bang. Jangan cuma umur hihi.

    Itu beneran ada kelopak mawarnya Bang?

    Keset, sama.. Aku kalau gak keset gak enak. Ntah kebiasaan dr dulu kali ya Bang. Cuci muka pake sabun. 🙄

    BalasHapus
  2. buat cewek apa buat cowok sih bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk ini unisex Mas. Bisa buat cowok dan cewek yang mau merawat kesehatan kulit wajah.

      Hapus
  3. Saya baru dengar nih, wkwk. Mungkin karena saya ngga terlalu perhatian dengan iklan. Nice info.

    BalasHapus
  4. Wah tumben bang Aul review produk skincare nih.

    Sayangnya aku belum pernah pakai Scarlett brightening facial wash ataupun brightly ever after serum, banyak kegunaan nya juga ya, biar muka jadi kinclong terus.

    BalasHapus
  5. Kegantengannya langsung naik 10 tingkat kak

    BalasHapus
  6. Scarlet ini emang banyak banget yang pakai yaa dan hasilnya juga memuaskan

    BalasHapus
  7. Scarlett ini juga lagi booming banget ya Bang Ul.. Ada dimana-mana produknya...
    hmmm,, aku jadi bingung.. wkwkw :/ mau jujur lagi kepengen cari skincare buat ngeratain warna kulit wajah.. hahah. Asik... hahah
    Ada suggest barangkali??

    BalasHapus
  8. facial washnya juara banget sih bang di aku...

    BalasHapus

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)