April 30, 2024

[Review] Symphony : The New Fragrance by Azzwars Perfume


Well, Hello Muggles! How are you all? Semoga sehat-sehat semua ya. Tampil percaya diri dengan penampilan maksimal adalah salah satu kunci keberhasilan berjejaring, menurut saya. Kita menjadi mampu menunjukkan potensi diri seoptimal mungkin, tanpa adanya insecurity, serta aura positif yang terpancar dari dalam akan membuat orang-orang memiliki impression yang baik pula terhadap apa yang kita bicarakan. And not gonna lie, salah satu faktor yang bisa mendukungnya, menurut saya, adalah wewangian yang kita gunakan. Kali ini, saya mau mengulas salah satu parfum yang wajib banget teman-teman semua tahu nih: Symphony dari Azzwars!

 
About Azzwars
Ini adalah salah satu brand parfum yang paling terkenal di kota Padang. Eksistensinya sudah yahud semenjak belasan tahun yang lalu. Saya masih ingat guys, waktu saya kuliah dulu aja di tahun sekian --- di masa-masa kejayaan saya --- parfum ini sudah ada store-store-nya tak jauh dari kampus. Parfum ini dulunya identik dengan suntikan dan botol-botol di etalase nya, karena menjadi brand parfum yang awal-awal muncul dan berkembang sistem custom dan refill. Sekarang, sudah banyak parfum-parfum lain dengan sistem so called custom & refill seperti "parfum paris" ataupun "parfum bandung", tapi tetap Azzwars ini sudah sangat melekat image nya menjadi yang paling tersohor dan paling sepuh wkwkkw.


Packaging
It is boxed in baby blue! Penggemar biru mana suaranyaaaa? Sebagai cowok, saya suka pake banget dengan packaging luarnya. Kemasan Parfum ini jauh banget dari kata feminine, sehingga tentu saja saya dan cowok-cowok lainnya di luar sana jadi tidak memiliki perasaan risih sama sekali saat membeli atau membawanya kemanapun. 

Kemudian, botolnya juga dirancang tampilan design dan shape-nya dengan sebaik mungkin, tapi tetap simple dan elegan. Sehingga, terkesan mewah dan mahal banget. Padahal ini bukan parfum branded harga jutaan lhooooo! Kaget kan? Uwh.. Suka banget pokoknya.

Fragrance
Honestly, dari beberapa varian parfum azzwars dengan berbagai serial dan konsep, SYMPHONY ini jadi salah satu favorit saya. Kalau harum, sudah jelas. Perkara long last juga sudah pasti, karena ini sudah menjadi ciri khas parfum Azzwars yang dikenal oleh banyak orang.

Yang membuat saya jadi menempatkan Symphony ini di urutan teratas dalam koleksi parfum saya adalah marena aromanya. Enakkkkkkkk banget. Bukan jenis bau yang pekat dan nyebelin di hidung ya. Kesannya soft aja. Tapi baunya nggak tipis juga pemirsa. Saya nggak tahu persis apakah ini masuk jenis floral atau wooden atau notes yang lain, tapi setiap tercium langsung melekat kesan relax, calm, dan classy nya. Mewah banget. Tapi bukan kayak bau tisu atau bau kayu manis ya, kayak bau-bau orang kantoran berjas mahal gitu lho. Saya pribadi jadi merasa lebih percaya diri setiap pakai ini. hahahahaha.

Reccommendation
Kalian harus banget dapetin ini karena very-very reccommended! Howler Approved! I'd like to rate it on 8,9/10!!!! 

Untuk pembeliannya, teman-teman bisa beli langsung di store nya (sudah ada di beberapa kota seperti Padang, Pekanbaru, Medan dan lain-lain), juga bisa membeli secara online di berbagai e-commerce, dan tentu saja juga bisa dikepoin melalui sosial medianya khususnya instragam dan facebook, AZZWARS PERFUME OFFICIAL.
 
P.S.
Bonus video tampan blogger kesayangan kalian haha
 

7 komentar:

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)