January 12, 2009

dalem syekallee.....

Tahukah antum smua, untuk apa antum hidup di dunia ini..??

apa...??

tidak tahu..??


Na'uzubillah....


baik, akan saya beritahu...
Hmmmmmmm.....
hmmmmm(berpikir)...

apa ya??

ih, sendirinya bilang mo ngasih tau...
padahal dia sendiri nggak tau tuh...
dasar sok tau...hehehe..


Oke serius!!!


kehidupan manusia di bumi ini hanyalah sementara. kita tau itu. hanya saja, terkadang banyak yang melupakannya. orang2 jenis ini umumnya menganggap bahwa hidup ini harus dinikmati sepuas-puasnya, karena jika manusia mati, segalanya berakhir..

Opppsss......
salah kapra banget tu...

memang, hidup di dunia ini hanya sementara. namun bukan berarti kita tak perlu melakukan apa-apa. hidup di dunia ini merupakan sebuah registrasi, apakah untuk ke Surga? apakah untuk ke neraka?

manusia yang beriman, yang memahami akan hakikat manusia di dunia ini memanfaatkan waktu hidupnya yang hanya sebentar saja di dunia ini untuk beribadah, beramal sebnyak-banyaknya. tujuannya, agar semua data registrasi ke surga yang harus dipenuhinya karena merupakan syarat mutlak itu bisa dikatakan "Full".
artinya, di kehidupannya sesudah mati, ia terjamin ke tempat yang ia inginkan.


JAdi, buat pembaca setia yang hingga saat ini masih berleha-leha, sebaiknya mulai mempersiapkan diri. buat mati, pastinya. nggak mau kan, di mutasi ketempat terpanas dari segalanya sepanjang masa..??

1 comment:

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...