March 09, 2009

Aul, Baru Baca AAC!!!


hui.....hui....hui.....

mungkin diri ini amat terangat katro....
sehingga Ayat-ayat cinta yang udah lama keluar film maupun novelnya aja......
BARU DIBACA!!!!!

waks...wakss...waks.....

jadi gini lho...

buat bulan februari ni bu guru bahasa indo Aul ngasih tugas kelompok berupa sinopsis dan bla-bla-bla mengenai novel yang tebelnya bikin orang yg mau baca jd "Nervous"....
so..kleompok Aul milih novel AAC ni....

terus...
berhubung selama ini Aul...

NGGAK PERNAH BELI2 NOVEL SETEBEL 5 CM kayak gitu....
n sesudah dipinjem kesana kemari g da hasil...

Aul nyari di...



GOOGLE!!!!!

Alias...

EBOOOOOOKKK!!!!...


waks...waks...waks....

(salah satu pembaca ngoment: dasar kampungan!!!)

ya...
mo gimana lagi...???
namanya jg manusia biasa...????

tul gakk....???



trusss...

abis baca tu novel...
hati ini jadi...
"BERDEBARRR"

coz tuh novel menyentuh abis....

bikin semangat Aul aja!!! buat bikin novel baru jugak!!!


tunggu ja deh...
ntar lagi novel karya Aul tu bakal pembaca2 sekalian bisa download disini...

but sabar yha.....

No comments:

Post a Comment

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...