May 24, 2014

This Girl is On Fire!

The winner of Indonesian Idol 2014
Congrats Nowela!
You deserve it!

P.S.
Saya juga menjagokan Sarah.
Tapi sayangnya dia sudah lama tereliminasi :)

16 comments:

  1. selamat buat Nowela.
    walaupun saya enggak pernah mengikuti acara Indonesian Idol, tapi sekali lagi selamat.

    ReplyDelete
  2. Memang keren kok Nowela ini... Suaranya aduhai.... :D

    ReplyDelete
  3. wah, akhirnya nowela juga yang menang. memang keren sih suaranya dia

    ReplyDelete
  4. Nowela, suara itu loh,, sangar :v

    ReplyDelete
  5. Aku suka suara Nowelaaaa :D Berbanding terbalik dengan suara ku yang cupu ini. Heheh.. :p

    ReplyDelete
  6. Saya jagoin Virzha. Eh tapi dia keluar pas 3 besar. Seandainya Virzha sampai grand final pasti panggung Indonesia Idol lebih spektakuler lagi. Ah, kesel.

    ReplyDelete
  7. YUKAAAAAAA~ haha sayang dia nggak sampai final :(

    Nggak tau kenapa rasanya Nowella nggak pernah pas bawain lagu mellow. Kurang jleb buat aku ._. Tapi suka seraknya sih... Ngingetin sama Fatin XD but congratssss Mbak Nowel *sok akrab*

    ReplyDelete
  8. Aku gak mengikuti idol, sih. Tapi pernah waktu lewat ruang TV pas ada Nowela. Suaranya memang powerful :)

    ReplyDelete
  9. Dan... maaf nih, mungkin beda selera... lagi-lagi jenis suara yang menang ialah serak-serak basah lagi. Kayaknya orang Indonesia suka banget sama jenis suara ini. Yang benar-benar bersuara bening gitu malah jarang (nggak pernah) menang. Contoh, Ray, kontestan di 2010. Busyet dah, ntu suaranya magnifico banget. Sejenis kayak suara Putri IMB itu. Dan nggak menang.

    ReplyDelete
  10. kalo lagu kemenangannya aku lebih suka yang versi Husein.. lebih dapet feel nya

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  12. saya sekarang jarang nonton sob..
    jadi gak tau :( .

    ReplyDelete
  13. Gue gak ngikutin indonesian idol, terakhir nonton waktu masih ada virzha nya. Gue lebih ngikuton SUCI 4 hahaha

    ReplyDelete
  14. saya juga njagoin sarah. Beuh, suaranya muantaph abeeeeeees... tapi sayangnya, dikira kayak Fatin..

    ReplyDelete
  15. Congratulation is in order for her! Thanks for checking my blog xx

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...