January 22, 2016

Busy Working Uhuk uhuk..

Hello everyone.
Kangen saya nggak? #PLAKK
wkwkwkwkw

Maaf banget ya sepuluh hari ini saya menghilang tanpa kabar. Saya lagi beradaptasi sama pekerjaan nih. Masih banyak yang harus dipelajari, dibiasakan, disesuaikan, dan seterusnya. Termasuk sama siklus deadline dadakan yang datang nya emang nggak bisa diduga. Seperti dalam minggu ini, pas lagi nyantai sama kerjaan yang nggak seberapa dan leyeh-leyeh youtube-an, tiba-tiba atasan datang bawa tugas seabreg. Nggak cuma itu, deadline nya juga cuma tiga hari. Padahal menurut perkiraan saya, normal nya kerjaan segitu deadline nya kurang lebih seminggu. I'm supperrr busy, working. Can you believe that? MARKIDANG. Mari Kita Begadang. hahahaha..

Style ini bisa dilihat di menswear blog / fashion blog saya, klik di sini

Saya kurang ngerti juga, apakah ini saya nya yang lebay atau memang yang namanya kerja kantoran itu kayak gitu. Santai.. lalu leyeh-leyeh.. lalu lembur.. lalu santai... lalu begadang. Anyone here have idea about that? Oh iya saya dapet kaos keren ini pas lagi diskon di matahari. Padahal waktu itu cuma iseng aja muter-muter mall ngilangin suuntuk. Shopping is healing, said the wiseman. Emang bener ternyata wkwk. Btw ini lagi nggak endorse kok. Kan nggak ngasih link/gambar logo/dll haha. Saya share yang ini karena emang suka produknya ;)

Keren ya..

Sekarang alhamdulillah udah mulai santai lagi. Kerjaannya lagi sedikit, jadi bisa curi-curi waktu buat nge-blog. Deg-degan lho soalnya meja saya di belakang meja atasan, jadi mesti hati-hati biar nggak ketahuan hahaha. Kayaknya sih dibolehin, soalnya atasan saya baik banget. Tapi saya mau jaga citra dan performa kerja aja, nggak mau ketahuan kurang profesional hi hi hi hi :B

Untuk menutup postingan kali ini, nih ada meme ala-ala yang kemaren iseng saya bikin hahaha. Enjoy!

Ups.. Ternyata udah dateng..
 
*Lalu pura-pura nelpon*
 
P.S.
Nyontek iklan sih.. wkwk
Asisten macam apa ini yang diam-diam foto di belakang atasan X))

43 comments:

  1. atasannya gak ikutan... cekrek2 juga, ajak laaah biar eksis

    ReplyDelete
  2. kalo mau selfie itu harus ada atasannya, kalo engga ada atasan ntar telanjang, kalo bawahan sih engga perlulah, engga ikut kecerek juga

    ReplyDelete
  3. Hahahah bang aul udah bisa bikin meme nih yeee XD
    btw itu kaosnya aku mau juga ;_;

    ReplyDelete
  4. Mantap saatnya menikmati weekend..

    ReplyDelete
  5. Mantap saatnya menikmati weekend..

    ReplyDelete
  6. Iya nih kangen. kenapa sih kamu sibuk terus? kapan ada waktu buat aku? halah

    ReplyDelete
  7. ya gitu dech kalo masih punya atasan, setidaknya ikut aturan atasan, tapi baju kaos nya keren punya tuch..
    keep happy blogging always...salam dari Makassar - Banjarbaru :-)

    ReplyDelete
  8. ya gitu deh kalo kerja di kantor kyaknya lebih males2 gimana gitu. mungkin gara2 di ruangan ber ac kali ya hahahaha

    ReplyDelete
  9. hm, cieee... yang lagi sibuk...
    sampai-sampai bos ada dibelakang masih sibuk berselfi ria, wkwkkkk

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Aul kerja dimana? Jadi asisten dosen? Kapan-kapan beli baju dari BJITA ya

    ReplyDelete
  12. Diem2 bos lu motong gaji lu tuh karna ketahuan main2 kerjanya, haha

    ReplyDelete
  13. pokok wifi kantor kenceng bro,,,,dijaga biar g keliatan waktu ngeblog,wkwkwkwkw
    smangat kerjanya masbro

    ReplyDelete
  14. Hahaha atasan abang ga tau abang punya blog? kalo ini dibaca atasan kumaha bang? Minta diajakin selfie beneran kali ya :D
    Mangaaatz bang.. Kalo memungkinkan sebaiknya begadang shubuh bang.. Tidur sebelum jam 12 bangun setelah jam 12 sebelum shubuh.. Meskipun tidur sejam.. Pernah baca ini anjuran Rasul karena lebih sehat daripada ga tidur sampe shubuh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tau sihhh tapi beliau kayaknya lebih tertarik baca jurnal penelitian daripada jurnal harian anak alay wkwkwk

      Oke sippp

      Delete
  15. haha ya gitu deh namanya juga kerja kantoran aul :D
    semangat yah

    ReplyDelete
  16. mantap. work hard, stay cool. untung aja itu atasan nggak boleh, coba noleh... nggak jadi candid deh tuh. nggak apa-apa selfie bareng atasan, iu namanya karyawan yang menyayangi atasan..

    lancar terus deh bro yak kerjanya!

    ReplyDelete
  17. semangat berkerja Aul! Aku juga sibuk banget ni sampai gak sempat ngeblog atau blogwalking, untung hari ini libur karena pemilu di kalteng hehehe. ♥

    My Little Cream Button ♥

    ReplyDelete
  18. semangat bang! Semoga kerjaannya berjalan dengan lancar :D

    ReplyDelete
  19. Artikel yang sangat menarik :D

    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...