April 22, 2016

5 Film Fantasi Coming-Soon Yang Akan Meledakkan Imajinasi Kamu!

Hello everyone.
Maaf saya baru muncul lagi. Not gonna tell you why coz it would be so cliche, lol. Mari lupakan sejenak kebosanan dan kesedihan, sambut hari baru dengan semangat tinggi karena ini ada beberapa Film-Segera-Tayang yang akan segera mengguncangkan kepala kita dengan imajinasi yang meledak-ledak. Yep, fantacy lovers. Here are what- to-watch on the rest of 2016!


1. Fantastic Beasts and Where to Find Them

Calling out All of Harry Potter Freaks all around the world! Iya guys, ini film yang bakal mengobati kerinduan kita pada Harry, Hermione dan Ron yang sudah jadi  Ibuk-ibuk serta Bapak-bapak (Dan sudah punya anak, haha). Film ini bercerita tentang puluhan tahun sebelum jagoan kita dan rekan-rekan sesama penyihir muda nya terlahir di dunia. Dikisahkan seorang pria yang melakukan perjalanan demi pengetahuan tentang makhluk-makhluk ajaib seperti Unicorn, Phoenix, Pixie dan lain-lain. Pria ini nantinya menulis buku yang menjadi buku pelajaran wajib di masa Harry dan kawan-kawan di Hogwarts. Can't waiitt! LUMOS MAXIMA!!~
[Tayang November 2016].

2. The BGF (Big Friendly Giant)

Disney Lovers pasti gembira banget sama film yang satu ini! Yes Nerds, this movie come from our dearest Disney Studio! Company peledak imajinasi paling fenomenal sepanjang masa. Kali ini film yang diangkat oleh Disney gank berasal dari salah satu novel karya penulis cerita anak legendaris, Roald Dahl (PLIS JANGAN BILANG NGGAK TAU. MASA KECILNYA KURANG BAHAGIA PASTI -_-). Itu lho, yang juga nulis cerita Charly & Chocolate Factory (Udah difilmkan juga). Ceritanya tentu aja tentang sang BGF yang berteman dengan seorang anak manusia. Penasaran kan?? Sama!!!
[Tayang 1 Juli 2016]

3. Swiss Army Man

Masih belum jauh-jauh dari Harry Potter, ini film fantasi yang diperankan oleh Danniel Radcliff si pemeran Harry kesayang kita haha. Tapi kali ini nggak soal sihir-sihiran sih. Film ini mengisahkan tentang seorang pria aneh-bin-ganjil-bin-ajaib yang ditemukan nyaris tak bernyawa di pinggir pantai oleh seorang pria yang menyerah pada kehidupan. Trailernya sih lucu banget ya, tapi baca-baca di internet kok kisahnya ada sedih-sedihnya juga wkwk. Nggak mau spoiler ah nanti nggak seru. Yang jelas ini filmnya saya prediksi bakalan seger banget. Nggak sabarrrr!!
[Tayang 17 Juni 2016]

4. Alice Through The Looking Glass

Iya, ini kelanjutan dari film legendaris Alice in Wonderland. Buat yang belum pernah nonton film sebelumnya, mending nonton dulu deh. Soalnya tokoh-tokoh dalam film ini hampir seluruhnya adalah tokoh-tokoh di film sebelumnya. Jadi kalau nggak kenal dan mengerti karakter mereka dari film sebelumnya jadinya kurang berkesan kurang lucu kurang seru gitu wkwkwk. Tapi kalau dari trailer nya kayaknya genre film ini agak lebih serius dari film sebelumnya ya. Makin kurang part lucu-lucu nya. But it's okay lahh penggemar film fantasi tetap harus nonton film ini wohoo! 
[Tayang 27 Mei 2016].

5. X-Men : Apocalypse

Kalau yang ini film Fantasi separuh Science-Fiction sih, nggak murni fantasi. Tapi tetap aja fantasi. #EhGimana #Haha #Digampar. Believe or not guysss I grow up with this movie. Iya, dari jaman ingusan sampai jaman endorse gini ada terus film baru nya, baik sekuel maupun prekuel. And I loveee all of the movie series. Di film ini diceritakan muncul lagi mutan baru yang dicurigai akan memporak-porandakan dunia, lebih kuat dari Big-boss Magneto dan Prof. X sekalipun (Bahkan Jeane sekalipun, soalnya di salah satu film X-Men kan Prof. X mati di tangan Jeane). Ingin tau banget gimana cerita dan alur dan kehebatan mutan-mutan di seri yang ini!!
[Tayang : 16 Mei 2016]

Gimana?
Bikin otak mendidih nggak sih? wkwkwk
Ini baru beberapa film lho, belum termasuk film animasi (Nggasabar nunggu Finding Dory!), film romance, film komedi, film action, film horror dan lain-lain (Yang mana dua genre terakhir saya nggak suka haha). Buat yang udah nggak sabar nonton mungkin bisa main-main ke youtube aja kali ya liat-liat trailernya.

See you in the next post!

35 comments:

  1. Wahhh ini wajib aku bookmark ini mah..

    paling tertarik sama film yang diperanin sama daniel radcliff.aaaa

    ReplyDelete
  2. Beauty and the beast gak ada nih dad?

    ReplyDelete
  3. Beauty and the beast gak ada nih dad?

    ReplyDelete
  4. X-men mungkin yg paling heboh, utk yg lain biar dinilai para kritikus dulu hhhh

    ReplyDelete
  5. layak tonton banget ituu nomor 1 sama alicee
    trailernya bagus2 deh aul

    ReplyDelete
  6. I'm such a sucker for Johnny Depp's movies xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sameee hehe
      tapi aku blm nonton semua sih kak

      Delete
  7. 6. Coklat : apocalypse
    Ceritnya belum dibuat, pemainnya juga, sutradaranya juga, produsernya sama

    ReplyDelete
  8. Aku kurang tertarik sama film genre fantasi nih Ul lebih ke Comedy-Romance atau action hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yahhh selera orang emang beda-beda wkwk

      Delete
  9. Pengin nonton nomer 1. Kebetulan udah punya bukunya juga. (Padahal belum dibaca) :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. paling seru kalau juga punya bukunya ya kannn :))

      Delete
  10. Replies
    1. Ternyata kak fhi juga movie mania wkwk

      Delete
  11. Xmen uda panjang banget yaa, aku ngga ngikutin euy 😹

    ReplyDelete
  12. itu yang Alice Through The Looking Glass, pemerannya Johnny Depp bukan aul ??

    Boleh juga nih list filmnya... Siiippppp... :)

    ReplyDelete
  13. uhuy, meskipun fantasy bukan genre utama gue, tapi film-film fantasy atau scifi cukup bersahabat sih untuk gue. hmm, mungkin mayoritas bakal lebih nunggu X men, secara.. lebih punya nama. kalau fantasy yang gue suka itu ya... palingan kayak film tomorrow land, atau enggak scifi thriller gitu, mantep tuh :)

    ReplyDelete
  14. Makasih bg infonya. Jadi gk sabar pngen nnton x men yg terbaru

    ReplyDelete
  15. kalo gua mah nunggu X-Men : Apocalypse haha

    ReplyDelete
  16. Dari 5 film itu masih ada 1 film lagi yg ku tunggu.. Finding Dory 😆😆😆

    ReplyDelete
  17. Pengen liat helena bonham di alice yang kedua aul

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just shot me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...