January 28, 2016

Dinner with Officemates

Fyuhh..
Alhamdulillah. Ritme kerja mulai terasa. Mulai tau kapan-kapan aja bakal sibuk dan kapan-kapan aja bakal agak senggang. So yea, we went hang out for the first time! Iya, hangsout nya nggak sendirian, tapi udah rame-rame bareng rekan sesama asisten dan dosen-dosen muda juga. Syukurlah diantara kesibukan yang mulai merajalela di kantor, setidaknya ada kakak-kakak ruang sebelah yang membuat suasana nggak begitu mono. Hewhewhew. Terima kasih kakak-kakak :')

Pizza partyy!

I can't believe that it almost a month! My 1st month at work wohoo!
Waktu terasa cepat berlalu ya, akhir-akhir ini.
Semoga belum bakal ada masalah yang gede-gede deh. Pangeran belum siap, masih dalam tahap menyesuaikan diri nih -,-

Until the next post!
Maaf ya guys, saya belum bisa update terlalu sering. hiks

January 22, 2016

Busy Working Uhuk uhuk..

Hello everyone.
Kangen saya nggak? #PLAKK
wkwkwkwkw

Maaf banget ya sepuluh hari ini saya menghilang tanpa kabar. Saya lagi beradaptasi sama pekerjaan nih. Masih banyak yang harus dipelajari, dibiasakan, disesuaikan, dan seterusnya. Termasuk sama siklus deadline dadakan yang datang nya emang nggak bisa diduga. Seperti dalam minggu ini, pas lagi nyantai sama kerjaan yang nggak seberapa dan leyeh-leyeh youtube-an, tiba-tiba atasan datang bawa tugas seabreg. Nggak cuma itu, deadline nya juga cuma tiga hari. Padahal menurut perkiraan saya, normal nya kerjaan segitu deadline nya kurang lebih seminggu. I'm supperrr busy, working. Can you believe that? MARKIDANG. Mari Kita Begadang. hahahaha..

Style ini bisa dilihat di menswear blog / fashion blog saya, klik di sini

Saya kurang ngerti juga, apakah ini saya nya yang lebay atau memang yang namanya kerja kantoran itu kayak gitu. Santai.. lalu leyeh-leyeh.. lalu lembur.. lalu santai... lalu begadang. Anyone here have idea about that? Oh iya saya dapet kaos keren ini pas lagi diskon di matahari. Padahal waktu itu cuma iseng aja muter-muter mall ngilangin suuntuk. Shopping is healing, said the wiseman. Emang bener ternyata wkwk. Btw ini lagi nggak endorse kok. Kan nggak ngasih link/gambar logo/dll haha. Saya share yang ini karena emang suka produknya ;)

Keren ya..

Sekarang alhamdulillah udah mulai santai lagi. Kerjaannya lagi sedikit, jadi bisa curi-curi waktu buat nge-blog. Deg-degan lho soalnya meja saya di belakang meja atasan, jadi mesti hati-hati biar nggak ketahuan hahaha. Kayaknya sih dibolehin, soalnya atasan saya baik banget. Tapi saya mau jaga citra dan performa kerja aja, nggak mau ketahuan kurang profesional hi hi hi hi :B

Untuk menutup postingan kali ini, nih ada meme ala-ala yang kemaren iseng saya bikin hahaha. Enjoy!

Ups.. Ternyata udah dateng..
 
*Lalu pura-pura nelpon*
 
P.S.
Nyontek iklan sih.. wkwk
Asisten macam apa ini yang diam-diam foto di belakang atasan X))

January 12, 2016

Sampai Jumpa Lagi, Ndut..

Huft.
Bulan yang saya pikir akan jadi bulan yang baik untuk mengawali tahun yang baik ternyata mulai menunjukkan gejala-gejala sebaliknya. Memang benar sih, saya mendapatkan beberapa keberuntungan dan mengalami banyak hal baik sejak bulan desember berakhir (termasuk mulai bekerja di kantor, hehehe). Tapi sayangnya hal-hal kurang menyenangkan yang saya alami juga nggak sedikit.


Salah satunya adalah, satu persatu teman-teman dekat dan sahabt-sahabat saya pergi.
Kembali ke kampung halaman masing-masing atau merantau mencari peruntungan serta pekerjaan.

Awalnya saya berusaha biasa aja.
Satu.. dua.. sepuluh.. saya berusaha untuk nggak sedih.

Tapi saat yang paling dekat ikut pergi.....
Duh. Sedih juga lho ternyata :'(



Sebut aja namanya Akang. Emang panggilannya sehari-hari begitu. Saya juga manggil dia Ndut, Bear, abang, dan lain-lain. Saya pernah publish juga tentang dia di blog ini waktu ngerayain ulang tahun dia Tahun 2011 dan tahun 2013 yang lalu... (klik tahunnya kalau mau baca)

Ketemu sama dia sejak Ospek belum dimulai. Waktu itu sama-sama nyasar dan telat buat ujian Toefl penerimaan mahasiswa baru wkwk. Sejak itu nempel terus. Kita deket banget. Rasanya saya belum pernah ketemu sahabat yang lebih dekat dari dia deh. (Sahabat lain dekat juga, tapi dia yang paling). Se-hobi. Se-ide. Se-pikiran. Sama-sama tukang makan (tapi dia lebih rakus). Sama-sama garing, konyol, tengil, nggak tau malu. Mana selera musik sama pula. Rumah juga searah, jadinya sering pulang bareng. Mulai dari seangkot sampe pernah kemalaman banget sampai numpang nginep di kosan orang, hujan-hujanan boncengan di motor, anter jemput ngampus, dll. Cocok banget lah pokoknya ibarat kunci sama gembok. Gembok nya agak gede dikit soalnya dia emang sedikit lebih gemuk sih. dan lebih dewasa :'( Atau boleh lah disamain kayak Spongebob dan Patrick. Pertama, karena kita sama-sama suka nonton itu juga dan sama-sama sering bahas lelucon dalam kartun itu juga. Kedua, karena sama gila nya. Sama sintingnya. Sama-sama selalu ceria juga. Lalu, sama setia nya. Sama saling ada, saling dukung dan saling mengingatkan juga. Dan karena krakter kita mirip kaartun itu juga. Makanya saya ngerasa ada yang hilang banget waktu kemaren dia mendadak harus pulang ke Bandung, kembali ke keluarganya setelah 4,5 tahun menghabiskan waktu di Padang untuk kuliah.

Dan yang bikin sedih adalah, karena saya tau dia nggak bakal kembali ke sini.
Kalau sahabat-sahabat yang lain mah asli sumatera barat ya. Gimanapun juga pasti bakal kembali dan ketemu lagi.

Shit. Saya baper abis..

Persis kayak gini waktu kemaren dia nenangin saya pas dia mau pamit pulang

Sampai jumpa lagi, ndut.
Sampai jumpa lagi, Patrick.
Sampai jumpa lagi, Bear
Jangan lupain owl ya... :'(

Selfie bareng terakhir sebelum pisah..
Keliatan banget kan senyum kita maksa :(

Semoga suatu hari nanti kita ketemu lagi ya ndut
Zaman sekarang gitu loh
Padang-Bandung mah deket

hehehe

P.S.
Itu saya kok kayak gemukan ya?
Mungkin gegara kelamaan duduk pas ngantor kali ya, jadi jarang gerak.
Mana urusan perut udah sejahtera.. ckck. Mesti olahraga deh kayaknya

January 05, 2016

New Year New Job

Hello everyone!
Nggak terasa udah mau seminggu pertama tahun 2016 aja ya.
Gimana liburan kemarin?

Alhamdulillah.
Rezeki nggak kemana hehe. Sejak 2016 saya secara resmi dipekerjakan oleh salah satu dosen sekaligus petinggi kampus buat jadi asisten. Iya asisten. Semacam babu atau kacung atau pembantu gitu tapi namanya lebih keren heheh. Rasanya mirip kayak jadi "Andi S" dalam film "Devil Wears Prada". Bedanya kami versi laki-lakinya, dan Bapak atasan saya bukan pimpinan majalah mode serta maniak fashion seperti di film itu wkwkwk.


Doain lancar yaaa...
Kayaknya bakal susah deh. tapi mau nyoba dulu . Bismillah aja hehe

P.S.
Btw ini update pertama dari kantor. Dapet sambungan internet unlimited dongsssss hahahaha
*Brb bikin daftar yang mau di download*
*Dasar*

January 01, 2016

Goodbye

Time to say goodbye.
Wow.


To be honest, I never experienced another twelve months as great as this year. At least, during this 22 years. There were so many big things happened and I guess they would be kinda hard to be forgotten. Thanks Allah, 2015 was really full of blessing. #Alhamdulillah

I'm not so ready, actually, but let's hope for greater things in the upcoming year!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...