August 04, 2018

Seperempat Abad



Alhamdulillah, nggak terasa udah 25 tahun aja hidup di bumi.
Saya semakin tua.............

#LaluNangis

Sejujurnya, saya masih belum siap nambah umur lagi. Saya merasa masih terlalu muda dan terlalu labil untuk masuk usia dewasa. The thing is, saya masih kekanak-kanakan banget. Saya masih suka hal-hal yang disskai anak-anak. Saya masih main kayak anak-anak. Saya masih berpikir dengan cara pikir anak-anak. Dan, saya masih menghadapi hampir semua masalah kayak anak-anak. Semacam nggak rela gitu kalau tiba-tiba harus udah langsung berubah semua, dan kedepannya akan sangat biasa dipanggil "Paman" atau "Om". Hiks..

Senengnya sih, saya jadi agak diberi kebebasan oleh orang tua saya. Nggak terlalu diatur banget dan dikontrol banget lagi. Saya udah dibolehin memilih dan memutuskan segala sesuatunya sendiri. Diizinkan untuk berencana sendiri. Dibiarkan mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Apalagi kan ngerantau yah, jadi berasa banget. Pulang mau jam berapa juga udah bebas. Tidur jam berapa juga bebas. Sholat hampir-hampir habis waktu juga udah bebas.... Ups...


Tapi nggak enaknya agak lebih banyak sih, jujur aja.
Sekarang minta duit jajan ke orang tua udah maluuuuuuu. Jadi ya cuma nunggu-nunggu kiriman, kalo belum dikirim nggak nagih juga. Akhirnya saya banyak hutang deh beberapa bulan ini hahahaha (Tapi syukurlah belum lama ini saya dilamar dosen pembimbing tesis saya jadi asisten resmi nya. Hahaha).

Yang sungkan itu pas lebaran lalu tuh, saat para ponakan dan sepupu yang masih kecil-kecil pada minta THR. Secara kan masih full time kuliah, jadinya nggak bisa ngasih apa-apa. Paling kasih mainan doang (yang sebenernya saya beli buat diri sendiri dengan sadar, karena emang masih suka mainan hahaha #bocahbanget). Sementara adik saya udah kerja dong (soalnya abis lulus S1 kan dia langsung kerja ya), dan udah bagi-bagi THR. Sekali pernah saya diledek "Bang, mau THR nggak? Lumayan buat jajan"

DIH, ADIK DURHAKA -______-

Terus yang juga kurang enak itu ya, perhatian orang tua kayak agak berkurang gitu lho. Sebelumnya sih saya telponan sama Ibu atau papa sering banget. Sekarang palingan sekali seminggu. Hiks..


Yang juga agak nyebelin itu ya, perkara pasangan sekarang kayaknya jadi penting banget. Hampir selalu, kalau ketemu temen atau saudara atau relasi atau siapa gitu yang nggak sering ketemu, pasti nanya pasangan. Pasti dibahas. Like, pliiis... Males banget nggak sih. Nggak semua orang umur 20-an itu punya pasangan. Banyak yang punya prinsip sendiri, banyak yang mau mapan dulu, banyak juga yang emang nasib...

Awas aja kalo ada yang berani komen nanya gituan -_-

P.S.
Btw buat yang follow saya di Instagram mungkin tau kali ya, kalau saya ultahnya udah agak lewat dikit. Maaf guys, baru sempat share di sini sekarang. Revisian tesis nya belum lama ini baru selesai wkwkw. Plus saya liburan dulu lah, ngilangin bau HVS di rongga-rongga pernapasan. Ngilangin microsoft word dari kepala. Plus kerjaan baru saya (a.k.a asisten dosen. Lagi! Kayak S1 dulu hahahaha. Kenapa deh pembimbing tugas akhir pada ngelamar saya jadi kacung melulu) mengharuskan saya standby ngerjain tugas dari atasan. Jadinya emang agak sibuk juga, apalagi belakangan lagi ada proyek gitu deh. Sabar yahh, insya Allah bakal ngusahain update terus dan bakal ngusahain blogwalking terussss.

Because after all, I'm a blogger.
And I'll always be a blogger :*

31 comments:

  1. Happy Birthday, Aul 🎂
    Sukses selalu, ya.
    Juga nantinya lulus kuliah dengan IP yang bagus.

    Boleh tanya, ngga ... 😁 ?
    Tapi ngga bakalan di kasi peringatan Awas kayak di artikel, kan ... ?
    Hahahhaahaha ..
    ' Udah dapat jodoh belum ?, kapan nikah?, kapan punya anak ?, kapan punya cucu ? '

    Wuakakakakkaaa ....
    Kabooor aakh ... 😂

    ReplyDelete
  2. Met Ultah broo!! Semoga dengan berkurangnya usia makin lebih matang dan sukses...😄😄

    Tapi Benar tuh kata atas saya.....

    Kapan Anunya..? 😱😱😂🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃🏃

    ReplyDelete
  3. Wah, makan-makan nih!
    Selamat ulang tahun mas,
    Sukses selalu ya...

    ReplyDelete
  4. Samaan umur kita, saya juga baru ultah bulan Juli lalu. Doanya semoga cepat dapat kerjaan mas Aul, membanggakan orang tua dan orang-orang yang disayang. Dan..jadi blogger sukses. Aaamiin.

    ReplyDelete
  5. Untuk solatnya diusahakan tepat waktu dan jangan sampai kehabisan waktu. semoga sukses terus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul tu, sholatnya jgn dipenghabisan #tiba2 w brubsh jd edisi termamahdedeh
      Kabooor

      Delete
    2. Hahahha ciee mbak mbul udah mamah mamah XD

      Delete
  6. Kzl woy! Kirain ultah lagi. Perasaan udah kapan hari liat lau posting pake gif balon-balon di ig story. Demen banget ultah :D
    Apa ini biar makin banyak yang doain aja ya kan ngaku.

    Happy birthday once again then!
    May Allah bless with lots of love & happiness :3

    ReplyDelete
  7. Selamat ulang tahun Mas, semoga umurnya berkah dan menjadi anak yang Taat pada kebaikan, Kuenya jangan lupa dibuat ulang dan dikirim ke tempat saya yach, heheh...

    ReplyDelete
  8. hihih selamat kak aul atas bertambahnya umur.. ga kerasa ya udah seperempat abad aja ya kak.. Semoga di sisa umurnya semakin berkah lagi.semakin sukses, soleh dan mendapatkan pekerjaan terbaik ya kak aul.. semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you mbak

      Hahaha iya

      Amiinn ya Rabb

      Delete
  9. Selamat ultah gan, semoga dengan bertambahnya usia semakin bertambah juga semua kebaikan

    ReplyDelete
  10. wah seumuran kita. selamat ulang tahun! semoga di tahun sekarang dan mendatang semakin berkah usianya

    ReplyDelete
  11. Dan paling nyebelin itu diusia yg masih 24 tahun, udah di anggap tua untuk menikah. Sebagian orang punya prinsip "selagi masih muda, mau ngejar karir yg mapan dulu, apalgi buat cewek, kalo udah nikah tapi gak punya kerjaan bakalan susah buat nyari pekerjaan"

    Aku 24 tahun, tapi ENGGAK malu minta duit ke orang tua, #gapunyamaluemang hahaha

    ReplyDelete
  12. Tahun ini masuk 23 huhu, berasa tua banget. Mana 2 tahun lagi masuk seperempat abad. Jadi ngerasaa..... Kayaknya harus makin sigap deh persiapannya.

    Anyway, selamat jadi asdos! Keren banget loh kak bisa direkrut barengan sama beliau. Jalanin aja kak, siapa tau kan bisa jadi dosen *eaa.

    ReplyDelete
  13. Wah sama, bulan lalu ane juga baru masuk 25.
    Udah banyak banget yang nyuruh-nyuruh kawin wkwk

    ReplyDelete
  14. Selamat ulang tahunnn...

    Makanya buruan kerja, jangan sekolah mulu. Jadi bisa banggain orang tua. Btw, cowoknya mana?


    #eaaa


    WKWKWKWKWK

    ReplyDelete
  15. Wedewh... semoga makin mantab untuk cocokin tanggal dengan si dia ya...
    Wish u all the best bro...

    ReplyDelete
  16. selamat ulang tahun. njira, telat ngucapinnya. aku juga gitu loh. udah 23 tahun tapi masih suka sama hal2 yg dilakukan masa kanak-kanak. nggak tahu deh.

    salam kenal masbro. yuk saling follow buat nambahbtemen di blog.

    ReplyDelete
  17. Itu beruntung lho dilamar jadi kacung sama dosennya, banyak padahal yang ngarep dilamar jadi kacung tapi nggak dilamar lamar. Hahahah

    ReplyDelete
  18. Anjayyyy gua ketawa aja, kayaknya kita senasib hehe

    ReplyDelete
  19. wah selamat bertambah tua dan mulai banyak pertanyaan kapan nikah hehe
    yg penting buat enjoy aja mas
    slow but sure

    ReplyDelete
  20. Yapi buat anak cowot mnurutku 25 emang masi too young kok aul, hahaha

    Hmmm ternyata masi beli maenan wakkkk, apaan? Mobil2an maksudnya?
    Ya rejeki dirimu jd asdos aul, ketemu bendelan hvs lg n koreksian soal2 , slamaaaaaaad

    Wahhh adeknya tukang mgledek ni hahaaa, tp kocag euy bacanya

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...