September 19, 2018

Yuk Buat Baju Batikmu di ROU!


Hello Muggles! Pada suka pake batik?
Beberapa waktu yang lalu, saya berkesempatan untuk mengunjungi kantor Rentracks Indonesia, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sambil membahas beberapa project kerjasama, saya juga berkenalan dengan batik  ROU, yang ternyata juga kantornya di sana, tapi beda lantai. Buat teman-teman yang nggak ngeh, beberapa hari ini di kanan bawah blog saya ada bannernya tuh, wkwkwk. Jadi apa sih batik ROU ini?


ROU Batik, adalah salah satu online store yang menyediakan berbagai jenis pakaian batik. Bedanya dengan batik store lain, batik ROU menerapkan sistem semi custom, yang artinya ukuran dan model cutting nya bisa kita tentukan sendiri, walaupun yang jenis dan modelnya sudah jadi juga tersedia di website nya dan bisa tinggal dipilih juga. Di ROU tersedia berbagai macam pilihan bahan batik, mulai dari batik tulis hingga batik cetak kontemporer. Nah, jika ingin membuat baju di sini, teman-teman tinggal Buk website nya, pilih model batiknya, lalu tentukan ukuran dan modelnya seperti apa sesuai keinginan. Tim ROU nantinya akan membuat dan mengirimkan sampel jadinya dalam bahan putih polos, lalu jika menurut teman-teman telah sesuai dan cocok, maka batik asli dengan rancangan dan ukuran yang sama akan dikirimkan kepada teman-teman deh! Unik yaa

Bagus-bagus semua weey

Salah satu working corner di kantor ROU

Banyaakk pilihannyaa

Nih pesanan yang sudah jadi. Bagus-bagusss


Yang juga membuat ROU ini spesial adalah karena selain memperbolehkan kita custom, juga tersedia produk-produk pakaian hasil rancangan kolaborasi dengan berbagai desainer, lho! Salah satunya adalah kolaborasi dengan desaigner asal Jepang, Hiroaki Kato. Jadi batiknya didesain dengan model cutting yang mirip kimono Jepang gitu. Keren banget kan!

Nyobain Kimono Batik rancangan Hiroaki Kato

Itulah kira-kira beberapa hal tentang ROU custom batik. Jadi pengen kaaan? Samaa hahahaha. Buat teman-teman yang tertarik untuk memesan atau mau liah-lihat dulu, bisa klik aja : https://bit.ly/AulhowlerxROU

Atau kalau teman-teman mau pesan lewat saya juga bisa, tinggal klik link di atas, lalu pilih jenis dan model batik nya, lalu hubungi saya via email atau instagram @Aulhowler. Jangan lupa sertakan foto/screenshot mau jenis/model yang mana, jumlahnya berapa, dan lain-lain.

You're welcome!

44 comments:

  1. Bagus2 batiknya, melestarikan budaya Indonesia juga

    ReplyDelete
  2. banyak juga, lumayan. ini ada berapa jenis corak batik ya?

    ReplyDelete
  3. wah, ternyata hiroaki kato yg mengoplos kimono dgn batik. kreatif dia, seninya tinggi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, jadi berseni banget kan batiknya

      Delete
  4. Itu kainnya berapaan sih?
    Btw muggles apaan si? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cek di link itu aja ya mbaak ^^
      Muggles itu sebutan di film Harry Potter untuk kaum non-sihir atau manusia biasa hehe :)

      Delete
  5. Lihat gambar pertama kayaknya baju batiknya kegedean, eh pas lihat gambar akhir ternyata emang modelnya begitu ^_^

    ReplyDelete
  6. Aduh soal harga tidak dijabarkan ya? jadi ingin beli nih. Saya kan sangat suka dengan baju batik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheheh cek langsung di website aja yaa

      Delete
  7. waaaah kak Aul batik batiknya keren2 ya! Jadi pengen bikin baju batik couple disini.. Harganya berapa kak? Kalau terjangkau aku mau kak hehehe

    ReplyDelete
  8. Gokil! Ini dia yang ditunggu-tunggu. Kapan lagi kan bisa custom kain batik jadi baju fashionable zaman now? Fashion items ready on bucket list~

    ReplyDelete
  9. cerah2 warna batiknya.. modelnya jg kekinian

    ReplyDelete
  10. aku suka batik cirebon mega mendung biru gitu
    ulala ceria banget klo pake

    ReplyDelete
  11. thanks lumayan nih buat refensi seragam acara

    ReplyDelete
  12. Asyik juga layanan nya, mengerti kemauan pembeli banget ya


    Salam.

    ReplyDelete
  13. Wah keren banget ya, kita bisa bikin desain baju batik sesuai kemauan kita.

    ReplyDelete
  14. mantap, keren-keren gan, bisa nih buat referensi kalau mau bikin baju batik :)

    ReplyDelete
  15. wuih keren keren batiknya , aku suka banget sama batik, apalagi baju batik yg di modifikasi jadi kesannya keren dan modis tp ttp melestarikan kain khas Indonesia ini

    ReplyDelete
  16. Kalau bikin baju batik ke Tempat khusus, biasanya ukurannya akan pas dan nyaman di kulit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, dan gak perlu dirombak2 lagi wkwk

      Delete
  17. Cara kerjanya cukup bagus. Customer akan dikirimin baju polos sebagai sample, jadi bisa dicoba dulu apakah ukurannya sesuai atau tidak. Terus baju polosnya jadi milik kita atau dibalikin lagi mas Aul???

    Enak ya bisa custom baju batik sendiri. Jarang-jarang loh ada toko baju batik yang seperti ini... Hmmm, bolehlah saya rekomendasiin buat bapak-bapak di Senayan sana, hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, baju polonya dibalikin mas

      Iya keren banget emang. Yuk order yuk

      Delete
  18. Kain batiknya bagus-bagus warna dan motifnya. Terdapat batik tulis dan batik cetak.
    Seperti kimono rancangan Hiroako yang dipakai Aul itu keren dech.

    ReplyDelete
  19. BROKER AMAN TERPERCAYA
    PENARIKAN PALING TERCEPAT
    - Min Deposit 50K
    - Bonus Deposit 10%** T&C Applied
    - Bonus Referral 1% dari hasil profit tanpa turnover

    Daftarkan diri Anda sekarang juga di www.hashtagoption.com

    ReplyDelete
  20. Aku suka banget design batiknya...
    Pengen gitu buat karya atau fashion yang bernuansa batik...

    tunggu vlog aku ya!..

    ReplyDelete
  21. Mantabh klo bisa custom...jadi makin cinta ma batik. Suwun infonya om

    ReplyDelete

Thanks for dropping by!
Leave some comments here if you want. Use your gmail or blogger or google account to comment. If you do not have one, choose Name/URL.

For private comments or questions just send me email to Aulhowler@yahoo.com

Thank you :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...